5 Games Fighting terpopuler Bertemakan Anime

in

Fighting games adalah genre game pertarungan satu lawan satu antara dua karakter, salah satunya dapat merupakan AI. Game ini biasanya dimainkan dengan menghubungkan kombinasi-kombinasi tombol untuk bertarung dan menciptakan combo. Rata-rata gerakan yang dihasilkan oleh karakter dramatis dan tidak mungkin dilakukan di kehidupan nyata.

Tidak jarang Dalam perkembangannya genre ini, developer memasukkan unsur anime sebagai tokoh utama, mengingat Jepang merupakan tempat bernaung bagi developer games ber genre fighting terbesar.

untuk itu saya merangkum 5 GAMES FIGHTING TERPOPULER BERTEMAKAN ANIME

5. Street Fighter X Tekken

Street-fighter-x-tekken-asuka_vs_abel

Street Fighter X Tekken merupakan game kolaborasi Street Fighter dan Tekken yang kita tau bahwa ke-dua nama tersebut seperti monster dalam dunia game bergenre fighting. Tekken  yang fokus diplatform konsol dan street fighter yang fokus pada platfom PC, keduanya juga memiliki fans masing-masing. Respon positif muncul setelah Street Fighter X Tekken release, namun tidak lama setelah release Street Fighter X Tekken ditarik peredarannya dari steam di-beberapa negara di Asia termasuk juga Indonesia.

4. Street Fighter V

Street-Fighter-V-Karin-09_kick_2

Sesi demo Street Fighter V mungkin menjadi saat  yang paling menyenangkan bagi fans dan penggemar Street Fighter, pengenalan tokoh dan lokasi yang baru membuat para gamers me-review baik kedatangan games ini, Namun setelah release kenyataan berbanding terbalik, banyak penggemar yang kecewa atas hasil final dari games ini. Cut scane, bug, konsol controller not support, FPS-drop dan banyak gangguan lainnya,  para fans yang sebelumnya mendukung games ini sekarang menjadi membencinya, dan tidak sedikit yang menyatakan “jangan habiskan uangmu untuk membeli games yang tidak diselssaikan” “awalnya kami Recommended games ini, namun sekarang kami rubah menjadi NOT Recommended”  ujar para steam user yang memainkan games ini.

3. DRAGON BALL XENOVERSE

dragonball_xenoverse_cover3

Menjadi yang pertama kalinya, salah satu series Dragon Ball yang turun ke platfom PC membuat DRAGON BALL XENOVERSE memiliki banyak penggemar. Grafik yang bagus serta pilihan karakter yang melimpah menjadikan games ini suatu kesenangan sendiri bagi fans Dragon Ball kususnya para fans yang tidak memiliki konsol.

2. DEAD OR ALIVE® 5 Last Round

doa5-4

Dengan tag Mature menjadikan DEAD OR ALIVE® 5 Last Round games yang tidak disarankan dimainkan oleh sembarang orang, pakaian yang minim dan gerakan yang eksotis mewarnai games ini, dalam kenyataanya Dead or Alive 5 Last Round lebih dari sekedar bermain memukul lawan dan membuat combo. banyak fitur tambahan yang tersimpan di games ini, seperti mengkostumisasi player dengan pakaian yang kamu miliki sebelum bertarung dan sesi photoshoot. Kami tidak Kaget jika DEAD OR ALIVE® 5 Last Round mendapat tag mature  mengingat  DEAD OR ALIVE® adalah series games yang lebih dari  sekedar games fighting.

1. NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 4

nuns4_new_trailer

Sepertinya urutan pertama pantas diberikan pada Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 penantian fans Naruto akhirnya terbayar, setelah menunggu sekitar 1 tahun, pada febuari kemarin, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 akhirnya resmi release di steam dengan gameplay yang cukup kompleks, karakter dan skill yang baru, serta grafik yang sangat memanjakan mata para fans Naruto.

Meski sempat mendapat kritik dari penggemar karena berjalan hanya pada 30fps dengan banyak bug dan cerita yang tidak karuan, namun hal itu diabaikan oleh beberapa penggemar Naruto series dan tetap saja membuat NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 4 menguasai tangga best seller steam pada bulan februari kemarin.

Itulah 5 Games Fighting terpopuler Bertemakan Anime yang menurut saya pantas direkomendasikan untuk anda saat ini.  Walaupun banyak games yang di luar sana yang memiliki genre yang sama dengan kelebihan yang ber aneka ragam, namun 5 games ini cukup menjadi acuan apa games yang tepopuler. Lantas anda berminat mencoba salah satu games tersebut? atau anda telah memiliki games fighting versi anime favorit anda sendiri?

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]