5 Hal Menarik yang Bisa Kalian Lakukan di World of Warships

in , ,
Wp2012319

World of Warships merupakan game simulasi perang yang membuat pemainya mampu merasakan rasanya perang di tengah lautan lepas. Menjadi sebuah game MMO simulasi pertempuran kapal membuat World of Warships sangat unik dan ramai dimainkan oleh banyak player di seluruh dunia.
Namun selain gamenya sendiri yang sangat menarik dan penuh aksi. Sebenarnya ada hal menarik lain yang bisa dan bahkan kami sarankan untuk kalian lakukan ketika memainkan World of Warships.

Jangan Lupa, bagi para pemain yang ingin mendapatkan berbagai keuntungan saat memainkan game World of Warships, bisa langsung memainkannya dan mendownloadnya melalui link dibawah ini. Selain itu gunakan Promocode yang kami cantumkan dibawah ini, untuk mendapatkan keuntungan  :

  • 3x Premium Ships
  • 7-Day Premium Account
  • 500 Gold
  • 1,000,000 Silver
  • Link Download : World of Warships

Promocode : WIN2020

1. Rasakan Kapal-kapal Perang Legendaris Bersejarah

Yamato

Banyak pemain memiliki alasan tertentu saat memainkan video game. Mulai dari gameplaynya yang mengasyikan, grafik, ataupun aspek lain. World of Warships sendiri memiliki beragam pemain yang memiliki tujuan yang berbeda-beda pula saat memainkan gamenya. Ada yang mengincar pertempuran kompetitif melawan player lain, tak sedikit dari mereka yang juga ingin santai dan bermain secara casual. World of Warships disini memfasilitasi player-player tersebut, tak terkecuali pemain yang hanya ingin bermain santai. Hadirnya kapal legendaris dari jaman peperangan membuat fans kapal perang pasti sangat betah memainkan game ini.

Maxresdefault (1)

Kapal jepang Yamato menjadi salah satu kapal legendaris yang bisa kalian dapatkan. Kapal ini adalah kapal terbesar pada era Perang Dunia kedua, memberikan ancaman bagi negara lain yang menghalanginnya. Ada juga kapal dengan tingkat legendaris lain yaitu Alaska, yang dipersenjatai dengan banyak meriam mematikan. Semua kapal ini memiliki sejarah historis mereka masing-masing. Setiap kapal didesain cukup detail dan artistik sehingga kalian bisa lebih nyata lagi merasakan bagaimana menjadi kapten kapal perang pada masa itu.

Dan faktanya tak sedikit dari player ini yang memainkan game ini karena mereka ingin mencoba kapal-kapal legendaris ini. Jadi meskipun ini adalah game kompetitif, terkadang menang bukanlah segalanya.

2. Mencoba Tak Hanya Kapal Laut

41d385da E901 11e4 9d2a 000c299b2956

Berjudul World of Warships tentu membuat siapapun yang melihatnya akan langsung berspekulasi bahwa game ini hanyalah pertarungan antar kapal laut biasa. Dibalik itu sebenarnya ada beberapa mekanisme dari gamenya yang sangat menarik. Tiap jenis kapal memiliki perannya masing-masing. Disatu sisi kapal tertentu memiliki keunggulannya masing-masing, namun di sisi lain kapal tersebut juga lemah terhadap kapal lainnya.

Lebih dari itu World of Warships juga menghadirkan beberapa jenis kapal yang memiliki gameplay unik. Salah satu diantaranya adalah Aircraft Carriers dimana kalian tak hanya mengendalikan satu kapal namun nyaris keseluruhan armada pesawat. Kalian akan mengendalikan beberapa kelompok pesawat dengan peran mereka masing-masing. Aircraft Carrier merupakan satu-satunya pesawat yang ada di dalam game World of Warships, sehingga gameplay dari Warships jenis ini benar-benar cukup berbeda.

World Of Warships Submarine Torpedoes

Jenis lain yang tak hanya kapal laut adalah Submarines atau kapal selam. Sebuah kapal perang yang memiliki berbagai mode dalam menyerang. Ia memiliki mode ketinggian laut yang masing-masingnya memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Berbeda dengan Aircraft Carrier yang terbilang cukup action, Submarines memiliki gameplay yang cukup taktis. Dimana pemain harus menembakan rudal dari kejauhan.

3. Mainkan Dengan Beragam Mod Unik

Maxresdefault

Mod adalah suatu aspek yang akan sangat mendukung pengalaman bermain ke tingkat yang lebih tinggi. Menggabungkan kreatifitas pemainnya ke dalam game, menjadikan Mod sebagai pelengkap dari suatu game. Namun tak banyak game diluar sana yang terbilang welcome terhadap suatu Mod, terlebih lagi game-game yang bertipe Online.

Namun disini World of Warships bahkan menyediakan installer khusus untuk membantu pemain memasang mod yang diinginkan. Mulai dari Mod Voice berbahasa jepang, hingga mod-mod kapal yang terlihat sangat spektakuler. Tak berhenti sampai disitu bahkan sempat terdapat Mod yang merubah World of Warships menjadi pertarungan perang kapal induk antar galaksi.

4b9a09c6 26a8 11e8 9d72 8cdcd4b149ac 1200x Min

Disisi lain Game World of Warships akan tetap menjadi game Online peperangan antar kapal laut. Namun kalian bisa mengotak atiknya sehingga game tersebut cocok dengan preferensi kalian.

4. Nonton Esport yang Tak Kalah Seru

World Of Tanks Grand Finals 3

Esport atau olahraga elektronik merupakan sebutan bagi kompetisi video game. Menjadi salah satu tujuan akhir bagi game kompetitif, Esport juga merupakan lingkaran konten yang membuat suatu game jadi jauh menarik. Banyak meta baru dari game tersebut lahir karena sebelumnya berhasil digunakan pada saat pertandingan Esport.

Layaknya Esport lain World of Warships juga memiliki kompetisinya gamenya. Tiap region memiliki kompetisinya masing-masing dimana turnamen tersebut tak hanya menghadirkan informasi bagaimana baiknya memainkan game ini, namun juga mereka menghadirkan gameplay yang interaktif bagi penontonnya. Kalian yang ingin memulai karir lewat suatu game, bisa jadi World of Warships akan jadi kesempatanmu untuk terjun kedalam dunia game sebagai professional player.

5. Rasakan Event Baru yang Gak Boleh Dilewatkan

593b21f6 6964 11e8 9f9a 38eaa7374f3c 1200x

Hal terakhir yang bisa kalian lakukan ketika memainkan World of Warships tentu saja mengikuti semua event-event menarik yang ada didalam gamenya. Event in-game yang terus berkelanjutan merupakan cara developer menambah konten dari suatu game secara bertahap. World of Warships, memiliki beragam event yang benar-benar menarik dan sangat rugi apabila tidak dicoba. Mereka pernah melakukan event kolaborasi dengan seri game yang dipenuhi waifu kapal yaitu Azur Lane. Dimana kalian bisa memasukan waifu kapal unyu tersebut kedalam dermaga.

792420201005081516

Bahkan baru-baru ini World of Warships juga melakukan kolaborasi melibatkan serial animasi robot terkenal yaitu Transformer. World of Warships pastinya tidak akan berhenti sampai disitu, sehingga kalian perlu terus mantengin info-info terbaru mereka agar tidak kelewatan event di dalam gamenya.

Itu dia 5 Hal Menarik yang Bisa Kalian lakukan di World of Warships. Semua kegiatan ini tentunya bisa kalian lakukan apabila kalian sudah memainkan game ini. So buat kalian yang masih bingung bagaimana caranya untuk mulai bertempur dan menjadi kapten kapal di armada laut kalian sendiri, segera klik link ini untuk memainkan game nya.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person