5 Hal yang Penting untuk Kamu Ketahui dalam Update Terbaru PUBG


Follow Us

Dengan begitu maraknya game Battle Royale yang hadir belakangan ini seperti Black Ops 4 misalnya, secara tak langsung ha ini membuat PUBG berinovasi dalam gamenya jika ingin mempertahankan para pemain setianya. Dan baru-baru ini PUBG kembali melakukan update melalui Patch #22 dan ada beberapa hal baru yang penting untuk kamu ketahui.

Nulis artikel dibayar

1. Sistem Ranking

Sistem ranking yang tidak asing lagi dalam game-game MOBA, PUBG akhirnya juga mengimplementasikan sistem Ranking tersebut kedalam gamenya. Kini para kemampuan pemainnya yang dilihat melalui performa, jumlah kill, posisi saat match berakhir dapat dikonversikan menjadi sebuah angka dan ikon seperti gambar diatas. Pemain nantinya juga harus terlebih dahulu menjalani 10 placement match untuk mengetahui rank yang sesuai dengan kemampuan pemainnya.

BACA JUGA  Dianggap Tidak Laku, Mode Duos di Battle Royale Battlefield V Dihapus

2. Pemilihan Map

Walau fitur ini sempat menghilang pada pada update-update sebelumnya, namun kini telah hadir kembali. Pemain dapat memilih map yang disukainya atau langsung Quick Join dengan map random jika tidak ingin menunggu terlalu lama.


3. Anti-Cheat

Tidak bisa dipungkiri bahwa Cheater dalam PUBG memang masih banyak berkeliaran. Berbagai upaya telah dilakukan bahkan membawa pihak hukum, terutama di negara Korea Selatan dan China. Namun update terbaru PUBG juga mengimplementasikan Anti-Cheat baru yang menggunakan sistem filtering. Terlepas dari efektif atau tidak, fans hanya dapat berharap yang terbaik untuk membinasakan para cheater tersebut.

BACA JUGA  John Wick Asli Berserta Mode Baru Akan Hadir di Fortnite

4. Quick Select Wheel Menu

Quick Select yang berupa Wheel Menu ini mungkin salah satu fitur terbaik yang ada dalam game-game kompetitif dengan elemen fast-paced. Dan kini fitur tersebut hadir dalam PUBG untuk memudahkan kamu melakukan emotes, memilih item yang bisa dilempar seperti granat misalnya dan item yang mengembalikan health point dengan lebih cepat dan efektif.


5. Hal Lainnya

Beberapa hal lainnya yang tentunya selalu ada dalam sebuah update adalah bug fixes, peningkatan performar game, skin baru dan beberapa perubahan lainnya. Namun salah satu yang baru adalah sistem trading yang memperbolehkan para pemain untuk menukarkan item-item duplikat yang sama untuk mendapatkan item dengan tier yang lebih tinggi.

BACA JUGA  24 Tim Terbaik dari 6 Negara Bertanding di Tahapan Kualifikasi Asia Tenggara PMCO 2019 Untuk Memperebutkan Total Hadiah US$ 2,500,000


Demikianlah beberapa hal penting yang harus kamu ketahui dalam update terbaru PUBG. Semoga pihak developer terus berinovasi dan terus memberikan konten-konten baru dalam gamenya kedepannya, agar para fans tidak mudah bosan dan tetap terhibur selama bermain dalam PUBG.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item