5 Hal Yang Bisa Kamu Dapatkan Dengan Tiket VIP GESC Jakarta Minor

in , , ,

Jakarta Minor mungkin menjadi salah satu ajang yang paling kalian tunggu-tunggu di tahun ini bukan ? Kapan lagi kalian bisa menyaksikan tim-tim DOTA 2 papan atas akan datang ke Indonesia, dan bermain di depan mata kalian. Apalagi salah satu tim terbaik Indonesia akan berkesempatan bertanding melawan mereka juga, jadi pasti seru banget deh acaranya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Beberapa hari lalu sempat diumumkan bahwa tiket akan terbagi menjadi 2 jenis, yaitu VIP dan Normal yang keduanya sebelumnya sudah diketahui akan berlaku untuk dua hari utama yaitu tanggal 17 dan 18 Maret 2018 nanti. Serta akan ada harga khusus bagi kalian yang membeli tiket lebih awal dengan kuota terbatas. Harga tiket yang cukup mahal, mungkin membuat kalian menimbang-nimbang tiket mana yang akan kalian beli untuk nonton langsung keseruan GESC Jakarta Minor nanti.

Buat kalian yang masih galau, mimin mau kasih tau 5 Hal yang bisa kamu dapatkan dengan tiket VIP GESC Jakarta Minor 2018!


Akses 2 Hari GESC Jakarta Minor

Tentu saja, jika kalian memiliki tiket GESC Jakarta Minor 2018, kalian akan memiliki akses menuju Venue ICE BSD yang terletak di BSD ini. Buat kalian yang belum tahu, venue ini dapat menampung lebih dari 10.000 orang dan sudah sering sekali digunakan untuk acara-acara kelas internasional. Pastinya takkan rugi deh buat kalian yang mau dateng ke GESC Jakarta Minor 2018 ini!


Goodie Bag Eksklusif

Jika kalian membeli tiket VIP, kalian juga akan mendapatkan Goodie Bag yang memang belum diketahui apa isinya. Namun jika berkaca dari beberapa acara resmi dari Valve, mereka tidak pernah mengecewakan para pembeli tiket VIP dengan bonus-bonus yang tidak terduga seperti In-Game item yang langka yang mungkin banyak dicari orang dan banyak lainnya.


Tempat Duduk VIP

Nah, pas banget buat kalian pecinta DOTA 2 tempat duduk VIP menjadi satu hal yang sangat penting juga. Kalian dapat melihat lebih jelas aksi idola kalian bermain diatas panggung. Serta tempat duduk bagian VIP ini menjadi tempat lalu lalang para pemain yang akan bertanding, jadi kalian bisa tos-tosan dulu nih sama pemain idola kalian yang akan main nantinya!


Sesi Tanda Tangan

Sesi tanda tangan menjadi salah satu sesi yang banyak ditunggu-tunggu pengemar DOTA 2 di seluruh dunia. Dalam sesi ini kalian bisa lebih dekat bercengkrama dengan para pemain yang mungkin kalian belum tentu bisa ketemu dua kali. Ditambah kalian dapet tanda tangan mereka secara resmi, pastinya akan menjadi hal yang kalian gabakal pernah lupain deh!


Tontonan DOTA 2 Kelas Dunia

Terakhir nih yang paling penting, kalian punya kesempatan untuk bisa menjadi salah satu saksi dari GESC Jakarta Minor 2018 yang pastinya gaboleh banget kalian lewatkan! Kapan lagi kalian bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sangat menegangkan dan bisa berubah setiap saat ? Jadi jangan pikir terlalu panjang lagi buat dateng ke GESC Jakarta Minor 2018 nanti!


Kalau mimin boleh saranin, gak ada salahnya buat kalian kali ini membeli tiket VIP. Melihat banyaknya keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan menjadi penonton VIP!  Apalagi melihat pengalaman dari beberapa event kebelakang, tiket VIP memang jarang sekali tidak habis dengan cepat dan beberapa orang yang kehabisan rela membelinya dengan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Tapi bukan berarti kalian wajib membeli tiket VIP, tapi sesuaikanlah dengan kemampuan dan kebutuhan kalian ya Brott!

Dukung terus E-Sports Indonesia!

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.