5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Sangonomiya Kokomi dari Genshin Impact Sebelum Rilis!

Genshin Impact Sangonomiya Kokomi

miHoYo selaku developer game Genshin Impact baru saja membagikan informasi mengenai karakter baru yang sebentar lagi akan rilis, yaitu Sangonomiya Kokomi. Ada banyak informasi yang telah diungkap mengenai Kokomi. Inilah 5 hal tentang Sangonomiya Kokomi dari Genshin Impact yang perlu kamu ketahui sebelum rilis!

Apa saja informasi tentang Sangonomiya Kokomi dari Genshin Impact? Yuk, kita mulai saja pembahasannya!

Senjata, Elemen dan Tipe Permainan Sangonomiya Kokomi

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Sangonomiya Kokomi dari Genshin Impact Sebelum Rilis! 7

Sangonomiya Kokomi akan menggunakan senjata jenis Catalyst dalam pertarungan dengan elemen vision yang dia miliki adalah Hydro. Kokomi merupakan tipe karakter yang bermain sebagai support untuk membantu karakter lain dengan kemampuan healing. Kokomi memiliki kemampuan dimana setiap serangan yang mengenai musuh akan memberikan efek healing pada semua karakter dalam party.

Talent yang Dimiliki Sangonomiya Kokomi

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Sangonomiya Kokomi dari Genshin Impact Sebelum Rilis! 8

Untuk serangan Normal Attack yang dimiliki Kokomi bernama ” The Shape of Water” akan memberikan damage 3 serangan beruntun pada musuh dengan elemen Hydro. Sementara untuk Charged Attack, Kokomi akan melancarkan serangan AOE dengan elemen Hydro pada musuh dengan mengkonsumi sebagian kecil stamina dengan membutuhkan waktu casting yang singkat.

Talent selanjutnya yang dimiliki Kokomi adalah “Kurage’s Oath”, yaitu memanggil Bake-Kurage yang akan ikut membantu dalam pertempuran. Selain memberikan damage kepada musuh, Bake-Kurage juga akan memberikan efek healing kepada karakter party berdasarkan maksimal HP Kokomi yang dimiliki. Namun efek tersebut akan memberikan efek Wet pada Sangonomiya Kokomi pada pertempuran.

Kemudian ada juga talent yang dimiliki Kokomi bernama “Nereid’s Ascension”. Selain Bake-Kurage, Kokomi dapat memanggil Watatsumi yang dapat melakukan serangan AOE dengan elemen Hydro disekitarnya, sebelum menyelimuti Kokomi dan menjadi Ceremonial Garment.

Tentang Ceremonial Garment

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Sangonomiya Kokomi dari Genshin Impact Sebelum Rilis! 9

Ada banyak efek yang didapatkan Kokomi dari Ceremonial Garment, yaitu:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai pengingat, efek Ceremonial Garment akan langsung hilang ketika Kokomi meninggalkan area pertempuran.

Pengisi Suara Versi English Karakter Sangonomiya Kokomi Adalah Risa Mei

(Sumber: Risa Mei Official Website)

Beberapa waktu yang lalu, telah resmi diumumkan bahwa pengisi suara English karakter Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact adalah Risa Mei. Dia adalah pengisi suara yang memiliki darah keturunan Indonesia.

Informasi ini diungkap sendiri oleh sang pengisi suara Kokomi, yaitu Risa Mei melalui akun sosial media Twitter miliknya. Pada tweet tersebut dijelaskan bahwa dia baru bisa mengumumkan perannya dalam mengisi suara karakter Sangonomiya Kokomi.

Hobi Membaca

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Sangonomiya Kokomi dari Genshin Impact Sebelum Rilis! 10

Berdasarkan informasi dari miHoYo, ternyata Sangonomiya Kokomi memiliki hobi membaca. Pada salah satu voice-over Kokomi, dijelaskan bahwa dia menyukai buku-buku yang rilis di Yae Publishing House. Banyak buku strategi militer yang membuat Kokomi tertarik.

Itulah informasi mengenai Sangonomiya Kokomi dari Genshin Impact yang telah diungkap oleh miHoYo menjelang karakternya rilis. Sangonomiya Kokomi rencananya akan rilis pada 21 September 2021. Apakah kalian siap untuk mendapatkan Kokomi di rate up baru nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version