5 Hal yang tidak kalian ketahui tentang Fitur Sacred Statue Mobile Legend

in , , , ,

Di pertengahan bulan November, selain membuat fitur mastery Hero yang membuat pemain semakin antusias bermain game tersebut. Mobile legend ternyata juga menyematkan fitur lain yaitu Sacred Statue dimana fitur tersebut dapat digunakan untuk mengganti ke 9 tower kalian dengan Tower baru yang lebih keren. Namun, masih banyak hal yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang mengenai fitur tersebut. Oleh karena itu, berikut Gamebrott akan memberikan daftar beberapa hal yang tidak kalian ketahui dari fitur Sacred Statue tersebut :


1. Hanya bisa dibeli dengan menggunakan Twilight Token

Sacred Statue disematkan bersamaan dengan fitur Mastery Heroes, dan mungkin karena itulah, agar Sacred statue terasa lebih spesial, mereka menggabungkan kedua fitur tersebut. Sacred Statue ini hanya bisa digunakan setelah dibeli dengan menggunakan twilight token yang hanya bisa didapatkan setelah menyelesaikan quest Mastery heroes.


2. Sacred Statue hanya bisa digunakan oleh hero yang bersangkutan

Sampai saat ini, hanya ada 3 sacred statue yang tersedia di dalam game, yaitu Tigreal, Pharsa, dan Lesley. Nah, masalahnya adalah Sacred statue hanya bisa digunakan oleh hero yang bersangkutan. Jadi jika kalian membeli sacred statue nya Tigreal, kalian hanya bisa menggunakannya didalam game ketika kalian menggunakan hero tersebut didalam game.


3. Sacred Statue memiliki Cooldown

Setelah menyelesaikan misi dari Mastery Heroes, Membeli Sacred Statue tersebut, kemudian menggunakan hero yang bersangkutan, kalian mungkin berpikir “Jadi sekarang bisa dong buat mengganti semua tower di game” namun “Tidak semudah itu Ferguso”Hal ini dikarenakan setelah mengganti 1 tower, akan ada cooldown selama 5 menit yang harus kalian tunggu. Di dalam game terdapat 3 tower atas, bawah dan tengah. Dengan total 9 tower jika pemain mau mengganti semua tower, kalian harus menunggu selama 45 menit. Parahnya lagi, Jika tower hancur, maka penantianmu akan berujung sia – sia.


4. Semua player dapat melihat Sacred Statue

Setelah merubah tower menjadi sacred statue. Semua player, baik itu hero musuh maupun teman team sendiri dapat melihat perubahan tower tersebut. Tidak ada perubahan lain, attack serta health dari tower tersebut masih tetap sama seperti tower lainnya, yang berubah hanyalah design dari tower tersebut saja.


5. Kesimpulan : Jadi Sacred Statue itu Berguna tidak?

Jika dilihat secara keseluruhan, Sacred Statue tidak memiliki efek sama sekali. Sama seperti tower – tower pada umumnya sacred statue tidak perbedaan sama sekali dalam attack damage maupun HP, cuman ada perubahan design yang dapat membuat tower semakin apik. Terlepas dari itu, jika kalian ingin menggunakan 50 Twilight Coin untuk hero yang pada akhirnya tidak akan kalian gunakan, kami menyarankan untuk menyimpannya Twilight coin tersebut. Karena pada akhirnya akan ada sacred statue lainnya yang akan dikeluarkan di game Mobile legend.


Itulah beberapa hal yang mungkin belum kalian ketahui mengenai hero yang satu ini. Fitur ini masih terbilang sangat baru, dan karena sedikit susahnya menyelesaikan mastery hero di dalam game, masih banyak sekali orang yang belum bisa menikmati fitur yang satu ini. Bagaimana menurut kalian brott, Fitur ini cukup berguna atau tidak?

Baca artikel menarik lainnya mengenai mobile legend, dan artikel keren buatan penulis kita Jay

Avatar

Written by Jay