5 Hal yang Wajib Kalian Pelajari Sebelum Bermain Yin di Mobile Legends

5 Hal yang Wajib Kalian Pelajari Sebelum Bermain Yin di Mobile Legends

Yin merupakan Hero Fighter yang baru saja dirilis Moonton di Mobile Legends pada tanggal 18 Januari 2022. Banyak sekali keunikan yang dimiliki Yin, sehingga kita harus belajar beberapa hal sebelum memainkannya di Mobile Legends.

Apalagi, Hero ini terbilang cukup sulit digunakan untuk seorang Fighter. Apabila kamu salah dalam menggunakannya, maka akan sangat sulit untuk memenangkan pertandingan dengan Hero Yin dan hanya akan menjadi beban bagi tim.

Kamu tidak ingin hal itu terjadi bukan? Untuk itu, berikut telah kami kumpulkan, 5 hal yang harus kalian pelajari sebelum bermain Hero Yin di Mobile Legends.

1. Posisi Lane

5 Hal yang Wajib Kalian Pelajari Sebelum Bermain Yin di Mobile Legends 6

Kalian harus mengetahui rekomendasi Lane terbaik untuk Yin di Mobile Legends. Kami sangat merekomendasikan Yin sebagai Hero Jungler atau Gold Lane. Kedua Lane tersebut akan memberikan keuntungan tersendiri.

Yin sebagai Jungler akan menutupi kekurangan damage-nya di awal game. Apalagi dia sudah menggunakan Buff merah dan biru, maka akan sangat mudah untuk mendapatkan damage tinggi dengan lebih cepat. Yin juga miliki kemampuan untuk menambah movement speed dengan menggunakan skill-nya. Jadi, dia tidak akan terlambat untuk memberikan back up ketika teman kita sedang di-ganking oleh musuh.

Sementara itu, Yin sebagai Gold Lane, akan membuat dia lebih mudah untuk mendapatkan Item. Pasalnya, Yin merupakan Hero yang sangat membutuhkan Item untuk membuatnya menjadi Hero yang mengerikan. Yin juga miliki kemampuan untuk memberikan damage yang tinggi ke arah Marksman musuh yang pastinya berada di Gold Lane agar dapat memberikan tekanan dan buat musuh tidak mudah farming.

2. Combo Skill Yin

Kalian juga sangat wajib untuk mengetahui combo – combo skill yang dimiliki oleh Yin di Mobile Legends. Sebelum menggunakan Ultimate, kalian harus menyerang musuh menggunakan skill 1 dan 2.

Kemudian, masuklah ke Mode Ultimate dan menyeret lawan ke dimensi lain. Setelah itu, kalian dapat menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk memberikan efek stun. Kemudian, ketika musuh tidak dapat bergerak, kalian bisa memberikan burst damage dengan skill 1-nya.

3. Pemilihan Musuh yang Wajib Untuk Diseret Ke Dimensi Lain

5 Hal yang Wajib Kalian Pelajari Sebelum Bermain Yin di Mobile Legends 7

Terdapat 2 musuh yang wajib kalian seret ke dimensi lain menggunakan Ultimate Yin di Mobile Legends. Musuh tersebut adalah Hero Mage atau Jungler. Tapi, kami lebih merekomendasikan kalian untuk menggunakan Ultimate Yin ke arah Mage musuh.

Pasalnya, Mage merupakan Hero yang memiliki HP rendah dan cukup mudah untuk ditumbangkan. Mereka juga tidak memiliki damage yang cukup tinggi di awal game. Jadi, kalian akan lebih mudah untuk memenangkan pertarungan 1 VS 1 ya.

4. Waktu yang Tepat untuk Gunakan Skill Yin

5 Hal yang Wajib Kalian Pelajari Sebelum Bermain Yin di Mobile Legends 8

Kalian juga harus mempelajari waktu yang tepat untuk gunakan skill sebelum bermain Yin di Mobile Legends. Contohnya, kalian harus memastikan terdapat teman satu tim sebelum menyeret musuh ke dimensi lain menggunakan Ultimate Yin. Pasalnya, pasti terdapat musuh yang akan menunggu kita keluar dari dimensi tersebut bukan? Untuk menghindari hal tersebut, maka kita membutuhkan teman satu tim untuk mengawasi atau mengusir musuh.

Kalian juga tidak boleh untuk merasa rugi ketika menggunakan skill Yin. Dia merupakan tipe Fighter yang tidak membutuhkan ‘Mana’ disetiap penggunaan skill-nya. Jadi, gunakan skill tersebut terus menerus untuk membersihkan wave minion, mencicil HP musuh, menuju Lane dengan lebih cepat, dan kabur dari kejaran musuh.

5. Wajib Gunakan Full Item Attack atau Damage

5 Hal yang Wajib Kalian Pelajari Sebelum Bermain Yin di Mobile Legends 9

Untuk memenangkan pertarungan 1 VS 1 melawan musuh menggunakan Hero Yin di Mobile Legends, pastinya kalian membutuhkan Item Attack yang sangat banyak bukan? Item Attack tersebut akan membuat Yin memiliki damage yang tinggi agar mudah menumbangkan musuh.

Jadi, jangan salah dalam membeli Item ya. Kalian bisa gunakan Item War Axe, Bloodlust Axe, Blade of Despire, Rose Gold Meteor dan yang terakhir Item Defense Immortality.

Nah, itulah 5 hal yang wajib kalian pelajari sebelum bermain Yin di Mobile Legends. Dari seluruh hal tersebut, mana yang sudah kalian pelajari sebelumnya brott? Silahkan komentar di bawah. Dan semoga setelah ada artikel ini, kalian lebih lancar menggunakan Yin ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version