5 Handiwork Worker Palworld Terbaik Saat Ini untuk Crafting Item

Handiwork Worker Palworld Terbaik

Handiwork Worker Palworld Terbaik  – Dalam game palword, pemain dapat menangkap pal dan menjadikannya pekerja di base. Banyak sekali pilihan pekerjaan untuk para pal dan salah satunya adalah Handicraft untuk memproduksi item.

Pada artikel kali ini, Gamebrott akan memberikan 5 Handiwork Worker Palworld terbaik saat Ini untuk Crafting Item yang dapat kamu tangkap dan jadikan pekerja dan penjaga markas kamu.

DisclaimerArtikel ini menjelaskan 5 Handiwork Worker Palworld terbaik saat Ini berdasarkan uji coba oleh penulis dan berdasarkan kecepatan dasar workspeed setiap pal tanpa adanya penggunaan skill passive dari pal tersebut. Pada dasarnya Workspeed setiap unit adalah sama namun level dari spesialisasi pal membuatnya berbeda.

5 Handiwork Worker Palworld Terbaik Saat Ini

Lunaris

Lunaris

Pal yang cukup bagus menjadi Handiwork Worker Palworld terbaik adalah Lunaris. Pal dengan elemen netral ini memiliki Workspeed 100 seperti pal pada umumnya, namun Lunaris memilliki Handiwork level 3 dan cukup mudah ditangkap untuk pemain mid-game. Lunaris juga memiliki transporting dan gathering level 1 sehingga bisa membantu mengantar barang yang ada di base.

Wixen

Wixen

Pal selanjutnya yang juga bagus menjadi worker di base adalah Wixen yang merupakan Pal dengan elemen api. Pal ini memiliki Handiwork level 3 dan juga merupakan pal mid game yang wajib ditangkap. Selain ini, Wixen memiliki Kindling dan Transporting level 2 sehingga sangat membantu juga untuk produksi metal dan memasak.

Verdash

Verdash

Worker yang satu ini tentunya lebih baik lagi terutama untuk para pemain yang ingin memasuki Endgame. Verdash merupakan pal dengan Handiwork yang tinggi yaitu level 3. Dan nilai plus lainnya tentu saja Verdash memiliki Gathering level 3 dan juga Lumbering, Transporting, serta planting level 2.

Lyleen

Lyleen

Selain Verdash, terdapat Pal dengan elemen tumbuhan lain yang jauh lebih kuat dan merupakan salah satu Endgame Pal yang wajib ditangkap. Pal tersebut adalah Lyleen yang memiliki Handiwork level 3 juga. Menariknya, Lyleen juga membuat obat dengan Medicine Production level 3, serta bercocok tanam dengan Planting level 4 dan Gathering level 2.

Anubis

Anubis

Tentunya salah satu Handiwork Worker Palworld terbaik saat ini adalah Anubis yang kini menjadi ikon dari pekerjaan tersebut. Anubis memiliki Handiwork tertinggi yaitu level 4 sehingga cocok untuk membantu membuat item dan membangun base. Dirinya juga memiliki Mining level 3 dan Transporting level 2 sehingga cukup bagus menambang batu sembari tidak melakukan produksi item.

Honorable Mention

Penking

Tentunya ada beberapa pal yang juga layak untuk disebutkan meskipun tidak masuk dalam list ini. Untuk para gamer yang masih baru memainkan game ini, Penking merupakan pilihan yang sangat bagus karena memiliki handiwork, cooling, watering, mining, dan transporting level 2 yang sangat balance.

Nah itulah 5 Handiwork Worker Palworld terbaik saat ini yang dapat kamu tangkap dan jadikan pekerja untuk menciptakan item di base kamu. Jika kamu ingin mencari Mount darat, kamu bisa cek 5 Pal Mount tercepat di Darat saat ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait G-List atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version