5 Hero Baru Yang Buat AOV Menjadi Terkesan Broken

in ,

Kehadiran hero baru pada suatu game MOBA mobile memang bukan suatu yang asing, berbicara tentang Arena of Valor yang sedang dalam pengembangan lebih lanjut dan ciamik, Tencent tentunya tidak lupa menambahkan stok hero dan fitur baru selain membuat kualitas grafisnya semakin baik.

Ada beberapa hero baru yang tentunya menjadi perhatian lebih, terutama saat kami mengetahui potensi apa yang akan dihadirkan Tencent pada update hero baru AOV selanjutnya, memang ada banyak hero yang sudah “Siap” untuk dirilis, namun tetap ada 5 nama saja yang sejauh ini menarik perhatian kami, sampai akhirnya kami putuskan untuk menulis artikel ini.

Ini dia 5 Hero Baru Yang Buat AOV Menjadi Terkesan Broken:


1. Dirak

Dirak dalam lore AOV sendiri adalah adik dari D’Archy yang merupakan salah satu hero Mage paling laris beberapa bulan terakhir semenjak dirilis, tidak kalah dengan kakaknya, Dirak nantinya akan menjadi sosok OP yang mengerikan.

Alasan Dirak OP:

1. Memiliki Ultimate berupa Shield, yang dapat menyerap damage menjadi HP (Heal) dan dapat mengembalikan Damage yang diterima menjadi sebuah serangan lurus seperti laser, dengan jarak yang sangat jauh.

2. Memiliki Kemampuan bertahan hidup yang sangat mengerikan, karena Dirak dapat membuat nyawa berdasarkan Mp (Mana), jadi disaat HP Dirak habis, maka dia tidak akan lansung mati, karena memiliki cadangan HP yang berupa MP yang diubah menjadi HP.


2. Krizzix

Krizzix adalah Support baru yang berupa kadal, sudah jelas dia adalah salah satu dari anggota yang berasal dari Forest of the Shadow yang dipimpin oleh Tel’Annas, tidak kalah dengan ratunya Krizzix pasti akan menjadi salah satu hero favorit di AOV berkat beberapa alasan.

Alasan Krizzix OP:

1. Memiliki kemampuan menghilang dan control untuk dirinya sendiri.

2. Dapat memberikan buff berupa menghilang, tapi untuk satu tim dalam satu area.


3. Volkath

Volkath adalah pemimpin sebenarnya dari kubu Iblis, selain pemimpin pertama yang berperang dengan Tel’Annas dan Temple of The Light, Volkath juga adalah kekasih Marja dan Mentor dari seorang Maloch, jadi tentunya kita sudah dapat menyimpulkan seberapa kuatnya seorang Volkath.

Alasan Volkath OP:

1. Dapat dengan mudah membunuh hero lembek dengan combo Skill 1 dan Skill 2.

2. Memiliki kemampuan mengejar lawan yang sudah ditandai dengan seranganya.

3. Hero Charger yang mengerikan, karena dengan Ultimatenya dia dapat mengejar lawan dengan mudah dengan menaiki kuda sebelum akhirnya melepaskan serangan area dahsyat.


4. Eland’orr

Eland’orr merupakan archer baru yang memiliki serangan magic, dia adalh adik dari ratu Tel’Annas yang berasal dari Forest of the Shadow, namun untuk seorang Archer hero satu ini dapat terbilang unik, karena selain memiliki serangan magic, Elan’dorr juga dapat bergerak dengan cepat layaknya assasin.

Alasan Eland’orr OP:

1. Memiliki damage burst magic dengan 3 stak serangan normal

2. Memiliki Blink dan escape tool yang banyak berkat dukungan Ultimate dan Skill lainya.

3. Memiliki Control berupa dorongan kedepan sehingga dapat berguna dalam setiap keadaan war.


5. Keera

Keera munkin adalah satu-satunya hero baru dengan lore yang belum ketahuan lebih lanjut informasinya, namun jika dilihat dia bersama dengan kubu Maloch karena jika dilihat dari skill-skillnya yang memiliki efek kegelapan. Namun alasan mengapa hero ini adalah salah satu kandidat hero broken adalah berkat skill ultimatenya yang bisa dibilang tidak masuk akal.

Alasan Keera OP:

1. Memiliki Ultimate paling mengerikan didalam AOV sejauh ini, karena dapat menembus objek apapun selama beberapa detik, selama skill ini aktif tentunya, jadi mungkin Nakroth tidak akan ada apa-apanya soal kelincahan dan mobilitas dibandingkan hero baru satu ini.


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: [email protected]