5 Hero dengan Dua Skin Starlight di Mobile Legends

5 Hero dengan Dua Skin Starlight di Mobile Legends

Bagi kamu yang mungkin penasaran dengan adakah Hero dengan dua skin starlight di Mobile Legends? Jawabannya adalah ada. Bahkan, ada 5 Hero yang miliki dua skin starlight sekaligus.

Skin Starlight merupakan skin yang hanya bisa kamu dapatkan ketika membeli Starlight Pass di Mobile Legends. Skin ini akan selalu berganti setiap awal bulan baru atau setiap tahunnya. Namun, skin starlight masih bisa kita dapatkan walaupun tidak sempat membeli Starlight Pass ya.

Kalian bisa membeli skin Starlight yang dihadirkan Moonton di Fragment Shop. Tapi, Skin yang ada di Fragment Shop akan diacak setiap bulannya. Untuk mendapatkan skin starlight ini juga, kita hanya membutuhkan 200 Rare Skin Fragment yang nantinya bisa kita tukarkan di menu “Shop”.

Atau, kalian bisa mengumpulkan Starlight Gems yang bisa didapatkan dalam Starlight Pass. Kalian bisa mengumpulkan hingga 10 Starlight Gems untuk ditukarkan dengan salah satu Skin Starlight yang tersedia.

Nah, tanpa basa – basi lagi, berikut 5 Hero dengan dua skin Starlight di Mobile Legends termasuk yang akan datang pada tahun 2022 mendatang ya.

1. Kagura
5 Hero dengan Dua Skin Starlight di Mobile Legends 6

Kagura merupakan Hero mage yang sangat cantik di Mobile Legends. Saking cantiknya, Moonton sebagai developer game ini menghadirkan banyak skin untuk Kagura. Termasuk dua skin dengan title starlight miliknya.

Skin Starlight miliki Kagura yang pertama hadir pada buan April 2021. Skin ini bernama “Rainy Walk” dan mengusung tema Kagura yang sedang bermain di bawah hujan.

Dan Skin Starlight Kagura yang kedua ini sangat spesial ya. Dia hanya bisa didapatkan dengan sistem Gacha dalam event “Starlight Fest tahunan 2021” pada bulan November 2021. Skin ini terbilang cukup mahal yaitu seharga 1.5 – 3 Ribu Diamonds atau setara 500 Ribu – 1 Juta Rupiah. Tidak heran, karena skin ini termasuk dalam kategori skin yang sangat bagus di Mobile Legends.

2. Karrie
5 Hero dengan Dua Skin Starlight di Mobile Legends 7

Karrie yang merupakan Marksman sangat kuat di Mobile Legends pada tahun 2018 lalu, dihadirkan skin Starlight oleh Moonton pada bulan Januari 2018 bernama “Dragon Queen”.

Setelah itu, Moonton juga menghadirkan skin Starlight tahunan untuk Karrie bernama “Neon Lightwheel” pada tahun 2020 lalu. Skin ini termasuk ke dalam salah satu skin starlight yang langka dan sangat bagus ya brott.

3. Hayabusa
5 Hero dengan Dua Skin Starlight di Mobile Legends 8

Hayabusa juga mendapatkan skin starlight tahunan pada tahun 2018 lalu bernama “Experiment 21”. Skin ini sempat sangat fenomenal pada tahun tersebut karena sangat keren. Kalian juga bisa mendapatkan skin ini dengan menukarkan 10 Starlight Gem.

Sementara itu, Hayabusa juga mendapatkan skin Starlight bulanan pada Juli 2020 lalu bernama “Biological Weapon”. Skin ini mengusung tema Cyborg yang membuat Hayabusa tampak seperti senjata robot mematikan.

4. Clint
5 Hero dengan Dua Skin Starlight di Mobile Legends 9

Clint juga miliki dua skin Starlight di Mobile Legends ya brott. Bahkan, dua skin Starlight Clint ini merupakan skin bulanan. Skin Starlight Clint pertama bernama “Rock and Roll” yang rilis pada bulan September 2017 lalu.

Sedangkan skin Starlight Clint yang kedua, akan hadir pada bulan Januari 2022 bernama “Operator CL”. Fakta menariknya, Clint juga merupakan Marksman dengan skin yang sangat banyak di Mobile Legends ya. Mungkin karena Hero ini berbentuk manusia biasa, dan sangat mudah untuk diberikan sebuah skin.

5. Karina
5 Hero dengan Dua Skin Starlight di Mobile Legends 10

Hero terakhir yang miliki dua skin Starlight di Mobile Legends adalah Karina. Skin Starlight Karina pertama bernama “Black Pearl” yang hadir pada Juli 2017.

Karina dikabarkan akan mendapatkan skin Starlight selanjutnya bernama “Cutting Edge” pada tahun 2022 mendatang. Sampai artikel ini dibuat, belum terdapat tanggal pasti akan kehadiran skin Starlight kedua dari Karina ini ya.

Nah, itulah 5 Hero dengan dua skin Starlight di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui. Dari seluruh skin starlight tersebut, apakah kamu memiliki seluruh koleksinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version