5 HERO DENGAN WIN RATE TERTINGGI DI MOBILE LEGEND


Mobile Legends adalah salah satu game bergenre MOBA dengan platform iOS dan Android yang saat ini sedang popular di Indonesia. Dengan jumlah download game pada Apps  Playstore yang mencapai 100M lebih itu bisa menjadi salah satu bukti dimana game ini digandrungi oleh kebanyakan Masyarakat Indonesia yang terdiri dari berbagai usia, mulai anak-anak sampai orang dewasa. Kali ini Gamebrott akan membahas 5 hero dengan Winrate tertinggi pada Mobile Legends.

1. HANABI – Win Rate 57.86%

Hanabi adalah salah satu Hero Mobile Legends yang mempunyai role Marksman dan spesialitasnya adalah sebagai Regen/Brust damage, oleh karena itu dia dapat menghasilkan damage yang besar apalagi pada saat late game, karena pada saat itu kita membutuhkan hero yang dapat menghasilkan damage yang besar. Hanabi akan sangat cocok digunakan dalam  pertarungan antar team karena skill ketiganya yang dapat membuat musuh terkena efek immobilize selama 2 detik .


2. GATOTKACA – Win Rate 57.18%

Gatotkaca yang merupakan Hero asli dari Indonesia ini menjadi urutan kedua dengan Win Rate 57.18%,karena kita tahu Gatotkaca adalah salah satu Tank dengan Mobilitas yang tinggi serta skill-skillnya yang sangat berguna dan dapat membantu team untuk mencapai kemenangan. Selain dari skill yang dimilikinya stat dari hero ini juga sangat tinggi terlebih dalam soal Durability dia adalah salah satu Tank yang menjadi pilihan pertama pada tier Legend keatas.


3. ODETTE – Win Rate 55%

Odette, merupakan Hero dengan Role Mage dan mempunyai spesialitas sebagai Poke/Brust damage, oleh karena itu Odette akan memberikan damage yang tinggi saat melawan musuh, Odette memiliki skill yang mampu membuat musuhnya terkena immobilized dan skill ketiganya yang akan menghasilkan damage yang tinggi dan musuh yang terjebak dalam skill ketiganya selain menerima damage yang tinggi juga akan membuatnya dalam keadaan slow selama 2 detik akan sangat cocok apabila dikombinasikan dengan Jhonson.


4. VEXANA – Win Rate 54.73%

Vexana, setelah terkena nerf beberapa waktu lalu nampaknya Vexana masih menjadi pilihan para pemain Mobile Legends. Vexana sendiri merupakan Hero dengan Role Mage dengan spesialitas Poke/Crowd Control dengan kata lain Vexana dapat mengendalikan alur pertandingan tersebut, itu terbukti dengan skill ketiganya yang super mengesalkan selain dapat mengkloning musuh dan menjadikan kloning tersebut sebagai bonekanya skill satunya dapat membuat musuh kehilangan kendali atas kontrol heronya sehingga sampai saat ini dia masih sering dipakai terutama dalam Brawl Mode.


5. RUBY – Win Rate 53.97%

Ruby merupakan salah satu hero dengan Role Fighter serta mempunyai Spesialitas Crowd Control, namun banyak player yang menggunakan Ruby ini sebagai hybrid Tank fighter karena Durrability dari Ruby ini sangat tinggi bahkan setara dengan Tank, selain itu Ruby mempunyai skill dari yang sangat-sangat mengesalkan  terutama skill ketiganya yang dapat mengumpulkan musuh(dalam jangkauan area skill) dalam satu tempat dan memberikan efek stun selama 0.5 detik. Dengan skill tersebut bisa dipastikan Ruby menjadi salah satu hero yang tidak mudah untuk ditumbangkan.


Jadi brott itu adalah 5 hero dengan Win Rate tertinggi periode bulan ini, jadi menurut kalian apa hero – hero diatas OP? Atau kira-kira nantinya akan ada hero-hero baru di Mobile Legends yang akan lebih OP dari ini. Kalau ada saran bisa kirim komentar ya

Sumber: Mobile Legend