5 Hero Imba Setelah Update Patch 6.85 Dota 2

685 blogimage n54j3456n54

Sekitar dua hari yang lalu, Valve melakukan update balancing terhadap hero-hero Dota 2, banyak sekali perubahan yang terjadi dengan hero di Dota 2. Selain pada hero, juga banyak terjadi perubahan besar terhadap Ancient Creep, seperti penambahan aura passive.

Setelah melihat dan mencoba update 6.85 ini, ada beberapa hero yang kemungkinan besar akan sangat ngeselin dan cenderung mengarah ke imba, seperti Terrorblade yang kali ini mendapatkan buff lumayan banyak di patch 6.85, bahkan hero ini dihapus sementara dari daftar hero Captain Mode.

Berikut daftar hero yang berpotensi imba setelah update 6.85

1. Batrider

Added Aghanim’s Scepter upgrade: Flaming Lasso grabs its target, as well as the target’s nearest allied hero within 400 range. The secondary target is tethered to the first. Also causes Lasso to deal 100 damage per second.

Batrider akhirnya mendapatkan buff yang berarti, jika sebelum patch 6.85 build Batrider yang terkesan gitu-gitu aja seperti Dagger, Forcestaff, BKB, Sepatu, kali ini siapapun yang memakai hero ini akan dituntut untuk build Aghanim Scepter.

Aghanim Scepter untuk Batrider sangat-sangat berfungsi untuk inisiasi serangan karena dengan Aghanim, Lasso akan ada efek damage yang cukup lumayan, selain itu Lasso juga dapat menangkap dua hero sekaligus hanya dengan membidik satu hero, jadi hero lainya yang terdekat dengan target akan ikut masuk kedalam Lasso.

Item selanjutnya adalah Refresher Orb, item yang opsional sebenarnya tetapi bisa jadi membuat tim kamu menjadi menang, bayangkan ketika war, dan empat hero di Lasso sekaligus oleh Batrider. GG

2. Enchantress

Impetus is no longer a Unique Attack Modifier

Jangan kaget kalau kamu main tiba-tiba setelah update 6.85 ini bakal ada build item untuk Enchantress yang aneh dan beda dari sebelum-sebelumnya.

Pasalnya di update 6.85, Impetus Enchantress bukan lagi Unique Attack Modifier, kamu bisa mengkombinasi Impetus dengan berbagai attack modifier seperti Desolator, Mjolnir, Skadi, Mask of Madness, Helm of Dominator, Satanic dsb.

 

3. Nature’s Prophet

Wrath of Nature Aghanim’s Scepter now applies a 4 second buff on the units it hits, which will spawn the extra treant if the unit dies during that time

Kamu suka main rat doto? nah di patch 6.85 ini Nature’s Prophet mendapatkan buff yang sangat-sangat cocok untuk kamu pencinta rat doto.

Apabila kamu membuat item Aghanim Scepter, kamu akan mendapatkan Greater Treant atau kata lainya Treant versi jumbo ketika kamu membunuh hero musuh setelah kamu menggunakan Wrath of Nature dalam durasi 4detik, sangat cocok untuk kamu yang suka cara main ra-t doto.

4. Undying

Aghanim’s Scepter now increases Decay’s strength steal from 4 to 10

Bisa kalian bayangkan apabila kamu sedang clash, dan mendapatkan Decay banyak dari kelima hero musuh, hero musuh tidak akan ada apa-apanya karena darah mereka menjadi tipis akibat dicolong oleh Undying.

Hero ini bisa menjadi hero tahan badan paling ampuh karena dapat mencuri 10 Strength tiap melakukan Decay. Syaratnya, tentunya kamu harus wajib membuat Aghanim Scepter

 

5. Terrorblade

Reflection now affects all enemy heroes in a 900 area of effect

Yang terakhir adalah Terrorblade, bayangkan ketika lima hero berada dalam satu area akan terkena skill Reflection Terrorblade dan mungkin ini juga salah satu alasan kenapa Terrorblade dihapus dari Captain Mode.

Apalagi kali ini skill Reflection ini bukanlah skill target lagi melainkan area, tidak perlu susah-susah mengejar untuk melakukan skill Reflection dan hero ini sangat enak untuk melakukan ganking ataupun saat team war.

Tentunya, ini semua tidak terlepas dari seberapa jago kamu main, apalagi diimbangi dengan kerja sama tim yang padu dan kompak, kemungkinan menang tim kamu akan besar. Selamat menikmati Update Patch 6.85.

Exit mobile version