5 Hero Mage AOV Andalan Pro Player Selain Ignis


Follow Us

Update Januari sudah terjadi pada tanggal 21 kemarin di Garena AOV Indonesia, seperti biasa pastinya terdapat perubahan pada setiap patch note, hal ini mempengaruhi pula pada gameplay di Horizon Valley karena banyaknya perubahan yang dihadirkan. Terdapat beberapa hero yang terbukti Imbalance pada patch sebelumnya mendapatkan nerf pada patch kali ini seperti Richter, Ignis, Annette dan Quillen. Berbicara tentang Ignis yang terkena nerf, sebagai Mage yang beroprasi di Midlaner sebenarnya masihlah baik untuk menjadi pilihan andalan Ranked match, namun dengan nerf kali ini nampaknya Ignis agak sedikit mudah untuk ditaklukan, terbukti banyak Pro player yang sudah membuktikan bahwa patch kali ini Ignis sudah tidak menjadi rebutan karena terdapat banyak alternatif hero Mage sampai-sampai hero seperti Ilumia, Aleister dan Diao Chan sempat tampil pada turnamen.

Nulis artikel dibayar

 

Bagi kalian pecinta mage nampaknya harus semakin membuka pilihan dalam memilih hero, karena menurut kami ada 5 hero Mage yang tidak kalah dengan Ignis, karena Pro Player di ASL pun sudah banyak menggunakan hero-hero mage ini untuk melawan Ignis atau menjadi alternatif pengganti Ignis, ini dia 5 hero Mage Andalan Pro Player selain Ignis.


5. Gildur

Secara mengejutkan Gildur hadir pada turnamen ASL jelang minggu-minggu akhir, dimana EVOS dan Bigetron menggunakan Gildur sebagai Sidelaner (DS). Dalam hal ini tentu saja menjadi suatu perhatian bagi para Challangers karena Gildur selama ini amat jarang ditemui di Horizon Valley. Dengan kemampuan Stun, Damage dan Control dari Ultimatenya Gildur terbukti dapat menjadi Sidelaner yang baik dan membuat Gameplay di ASL season 2 menjadi berwarna.

BACA JUGA  Kolaborasi RRQ dan PSG, Moonton Membuat skin Khusus untuk Bruno Mobile Legend

Hero ini menurut kami dapat dioperasikan ke 3 posisi berbeda yaitu, Sidelaner, Midlaner dan Observer.


4. Natalya

Sempat dianggap remeh karena dianggap hero yang hanya berguna di level Bronze hingga Platinum akhirnya Natalya naik ke permukaan menjadi salah satu hero top tier yang sering dijadikan andalan oleh Pro Player. Kemampuan Natalya dengan damage Burst yang dapat membunuh lawan secara Instant adalah alasan utama hero ini menjadi salah satu Mage andalan diajang Turnamen dan Ranked match.

Natalya mengandalkan combo dengan skill yang berurutan dan mengenai lawan, sehingga skill pasif Natalya dapat memberikan efek damage berlipat saat mengenai target sehingga memungkinkan Natalya untuk membunuh lawan dengan 1 kali Combo saja.


3. Sephera

Mage cantik satu ini adalah daftar terbaru yang terdapat dalam game AOV, baru-baru saja rilis bersama Codex Xeniel season 4 di Indonesia menjadikan Sephera adalah Mage/Support yang dapat diperhitungkan. Dengan kemampuan bertahan hidup dan damage yang lumayan menjadikan dia salah satu Mage yang ditakuti di Season ini, tentunya hal ini didasari dengan efek skill nya yang mempunyai Heal, Stun dan Immune. Sehingga ditangan player yang handal hero ini bisa menjadi Monster yang mengerikan.

BACA JUGA  Lola Zieta akan Hadir Dalam Game Bergenre Horror!

Sephera dapat membobol garis belakang dan mengunci hero Carry dan hero Squishy milik lawan berkat skill 3 yang dapat efek Immune dan Heal kepada teman sekitar, jadi sangat sulit melawan Sephera jika tidak menggunakan hero dengan kemampuan CC(Crowd Control) yang baik terutama Stun/Efek mengikat.


2. Kahli

Ketenaran Kahli di AOV nampaknya semakin meningkat, selain karena sebentar lagi dia akan mendapatkan Skin terbarunya yang sangat cantik, nampaknya Kahli memang didesain untuk menjadi lawan untuk Ignis. TIdak banyak hero Midlaner yang dapat berhadapan secara laning dengan Ignis, namun Kahli dan Elsu adalah hero dengan kemampuan khusus untuk melawan dominasi Ignis dalam duel mempertahankan Lane masing-masing.

Pro Player seperti Hanzo juga pernah menggunakan Kahli sebagai Counter untuk melawan Ignis. Dengan serangan dan Jarak serta Shield dan Movement speed yang tinggi memungkinkan Kahli untuk menjadi hero Midlaner Ideal untuk season ini, terutama untuk berhadapan 1 lawan 1 dengan Ignis.

BACA JUGA  Tencent Kembangkan Aplikasi Pendidikan Online di China

1. Liliana

Lincah, Sakit dan Agak sulit digunakan pemula, mungkin itu adalah sedikit gambaran untuk Liliana ini, hanya saja ditangan yang benar Liliana akan menjadi salah satu Mage dengan kemampuan yang mampu membawa tim menuju kemenangan, Late game menjadi andalan Liliana karena jika Liliana sudah mendapatkan item core nya, hanya terkena serangan poke dari skill 1 dan 2 saat human form saja lawan akan lari terbirit-birit. Kemampuan merubah bentuk menjadi Rubah yaitu ultimatenya juga dapat digunakan untuk menghindari serangan lawan dan tower, serta dalam bentuk Rubah Liliana menjadi hero dengan tipikal Melee dan memiliki skill set yang berganti, sehingga hero ini termasuk kedalam jajaran hero dengan kemampuan komplit.

Damage besar, Lincah dan memiliki Crowd Control yang baik, serta dapat beradaptasi dalam apapun situasi tim fight berkat Ultimatenya menjadi alasan jika Liliana memang berhak menjadi salah satu Idola didalam Horizon Valley.


Bagaimana? ada hero kamu disini brott? atau baru belajar hero-hero diatas? semoga bermanfaat, salam Moba Analog!

Source: Garena AOV Indonesia Patch Update Januari 21 2019


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+