5 Hero Marksman Paling OP untuk Push Rank Season 23

Clint Starlight Skin Januari 2022

Saat ini mode rank untuk season 23 telah dimulai dan semua rank dari para pemain Mobile Legend kembali di reset, nah mungkin banyak diantara kalian yang mencari rekomendasi hero-hero apa aja yang cocok digunakan untuk push rank Mobile Legends agar lebih mudah menang.

Disini, saya akan mencoba memberikan daftar hero marksman terbaik cocok kamu gunakan untuk menjadi salah satu hero andalan ketika melakukan push rank Mobile Legends supaya lebih mudah menang.

1. Clint

Clint adalah rekomendasi marksman pertama yang saya rekomendasikan untuk kamu gunakan untuk mengisi posisi gold lane sekaligus dmage dealer ketika tim fight, sebab clint memiliki damage yang sangat tinggi, terlebih jika ia memakai build yang berfokus pada true damage dan critical, sebab clint akan mampu menghadapi hero dengan HP tebal sekalipun dengan cukup mudah.

2. Beatrix

Beatrix, salah satu marksman rekomendasi saya jika kamu ingin melakukan push rank dengan lebih mudah. Sebab dengan skill yang ia miliki akan mampu menghasilkan damage super tinggi yang mampu mencicil hp musuh dengan sangat cepat. Selain itu, ia memiliki skill yang dapat berubah sesuai dengan jenis senjata yang digunakan. Sayangnya, karena Beatrix memiliki HP yang tipis, membuatnya perlu ekstra hati-hati ketika melakukan war ataupun menyergap musuh.

3. Yi Shun-shin

Yi Shun-shin merupakan salah satu marksman terbaik yang dapat digunakan untuk mengisi posisi Jungler atau hyper sebab ia memiliki skill-skill yang mampu mentakedown dan mengejar/kabur dari musuh, ia juga memiliki skill ultimate yang dapat menyerang lawan di seluruh map dan biasanya digunakan untuk mencari informasi keberadaan musuh berada di posisi mana.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Brody

Brody, salah satu marksman yang cukup digemari oleh banyak pemain sebab skill yang dimilikinya dinilai cukup sakit dan akan sangat terasa, terlebih ketika melakukan 1-on-1, sebab Brody memiliki skill yang mampu membuat musuh terkena efek imobilized selama sepersekian detik yang sangat berpengaruh ketika melakukan battle. Dengan build yang tepat, ia akan menghasilkan damage serta durabilitas yang sangat tinggi sehingga kemungkinan survive menjadi lebih banyak

5. Natan

Natan adalah hero Marksman terakhir yang saya rekomendasikan untuk kamu gunakan baik mengisi posisi midlaner, gold laner ataupun hyper. Sebab hero ini memiliki skill yang dapat mengejar atau kabur dari sergapan musuh dengan mudah, selain itu ia juga memiliki dua jenis damage, yakni magic damage maupun physical serta crowd control yang cukup mengesalkan, sehingga hero musuh akan cukup kesulitan ketika mengejar dirinya.

Jadi, itulah 5 hero Marksman mobile legends yang saya rekomendasikan untuk kamu pilih, sebenarnya hero marksman lain tetap dapat digunakan untuk rank, namun tentu saja harus memahami serta dapat menentukan posisi yang tepat agar tidak mudah di takedown oleh musuh.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version