5 Hero Mobile Legend Yang Jarang Dilirik Sejak Awal Perilisan

Mobile Legend adalah sebuah game Mobile bergenre Multi Online Battle Arena(MOBA) yang sangat populer di kawasan Asia Tenggara salah satunya adalah Indonesia dimana sangat banyak pemain yang memainkanya. Namun walaupun begitu Mobole Legend tetaplah game dimana setiap updatenya kadang tidak bisa diterima Oleh para pemainnya seperti Hero ataupun system’ penilaiannya, berbicara tentang Hero kini Mobile Legend tengah gencar dalam merilis Hero baru untuk menambah pilihan disetiap match namun kadang kala ada Hero yang kurang diminati bahkan tidak banyak dibeli ataupun digunakan terutama dalam mode Ranked dimana memang dibutuhkan Hero-Hero Meta yang sedang berlaku dan lebih mempunyai Impact dalam permainan, kami akan merangkum Hero- Hero yang kurang diminati oleh para player bahkan sejak mulai dirilis oleh pihak Mobile Legend.

1. Argus


Argus, ya mungkin sebagian dari kalian akam kaget mengapa Argus masuk dalam list ini, namun kami memiliki alasanya. Sebenarnya Argus adalah Hero yang Over Power namun bahkan sebelum dirilis pada Original Server doa telah terkena Nerf berulang kali sehingga membuatnya terasa Useless, bahkan Argus tidak pernah masuk dalam Meta sampai sekarang itu dibuktikannya bahwa dalam tournament besar pun Argus sangat Jarang atau bahkan tidak pernah dipilih untuk digunakan mengingat masih banyak hero lain yang mempunyai Impact Lebih tinggi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


2. Uranus

Uranus adalah salah satu Hero Mobile Legend yang mempunyai Role sebagai Tanker, namun sejak awal perilisanya dia tidak begitu di indahkan bahkan cenderung diabakkan. Berbeda dengan Argus yang masih agak banyak yang menggunakannya, Uranus sangat kecil sekali presentase dipilihnya, lagi- lagi karena banyak player yang merasa bahwa skill Uranus tidak begitu banyak Impact dan cenderung seperti samsak berjalan saja.


3. Pharsha

Parsha adalah salah satu Hero dengan Role Mage yang memiliki spesialitas sebagai Poke/ Reap namun Pharsha seolah tidak punya power berlebih dan sedikit impact dalam game, bagaimana tidak dengan skill yang dimilikinya pharsa memang kurang efektif bahkan ultinya pun bisa menjadi boomerang untuk Pharsa sendiri karena jika Pharsha ulti maka dia tidak bisa bergerak kemanapun dan bisa menjadi Incaran para Assassin dari team lawan, jadi mungkin ini adalah salah satu alasannya Pharsa kurang diminati.


4. Change’E

Change adalah Hero Mobile Legend yang mempunyai speaialitas sebagai Mage dan dia adalah Hero yang sejak awal rilis sangat kurang diminati karena skillnya dinilai kurang efektif terlebih lagi Chang’E memiliki skill Ultimate yang apabila terkena minion atau Monster Junggle bisa nyasar, Oleh karena alasan itu Chang’E tidak menarik bahkan sepi peminat karena skill yang dimilikinya tidak begitu efektif dan  mempunyai impact yang tidak begitu signifikan didalam game, dan juga masih banyak Hero yang lebih efektif dari Chang’E.


5. Valir

Valir adalah Hero bertipe Mage yang sebenarnya cukup efektif dengan skill-skill yang dimilikinya namun entah mengapa banyak Player yang terkesan enggan menggunakan Hero ini. Mungkin Valir tidak memiliki skill Escape dimana dia akan mudah diserang oleh lawan terutama para Assassin. Valir ini memiliki Harga yang bisa dibilang mahal karena player harus merogoh 32.000 Battle Point, mungkin karena harga yang begitu mahal namun skill yang dimilikinya kurang efektif Valir jadi kurang diminati.


Jadi itu adalah beberapa Hero yang kurang diminati yah mungkin bisa dibilang tidak laku, disini penulis sendiri membuat survey dengan melakukan match  Ranked baik Tier bawah-maupun atas dan dari 10 pertandingan kemungkinan Hero -Hero diatas terambil adalah 10:1 semoga pihak Developer bisa segera mengeluarkan update pada Hero-Hero diatas agar akan semakin banyak pilihan player dalam memilih Hero untuk digunakan.

jangan lupa membaca Artikel tentang Mobile Legend atau artikel menarik lainya dari Rizki.

Exit mobile version