5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Reset Cooldown Skill 2021

5 Hero Mobile Legends Dengan Kemampuan Reset Cooldown Skill 2021

Di dalam game Mobile Legends, terdapat Hero dengan kemampuan untuk melakukan reset cooldown terhadap skill-nya. Hal ini akan membuat Hero tersebut dapat mengeluarkan skill secara terus -menerus. Sehingga, dia dapat membunuh musuh satu per satu dalam jangka waktu yang dekat.

Dengan adanya kemampuan ini, maka Hero tersebut akan memiliki beberapa kelebihan dibanding Hero lainnya. Seperti contohnya, dia tidak akan perlu waktu yang lama untuk dapat kembali melakukan ganking terhadap musuh.

Nah, untuk itu telah kali rangkum 5 Hero Mobile Legends dengan kemampuan reset Cooldown skill di tahun 2021 sebagai berikut.

1. Karina

5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Reset Cooldown Skill 2021 6

Ultimate Karina dapat reset waktu cooldown-nya ketika dia berhasil mengeliminasi Hero lawan. Kemampuannya tersebut sangat berguna saat terjadi war. Ketika musuh memiliki HP yang sekarat, Karina akan mengambil pukulan terakhir dan me-reset waktu Cooldown Ultimate-nya. Ketika hal ini terjadi, maka Karina dapat membunuh musuh satu per satu bahkan tidak jarang untuk mendapatkan Savage.

2. Zilong

5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Reset Cooldown Skill 2021 7

Zilong merupakan Fighter yang terpulang cukup Overpower (OP) di Season 21 Patch Note 1.6.10 Mobile Legends. Pasalnya skill 2 Zilong dapat me-reset Cooldown-nya ketika berhasil mengeliminasi Minion atau Hero lawan. Hal ini akan sangat berguna ketika Zilong bertarung 1 VS 1 di Lane-nya yang akan membuat dia dapat membersihkan Minion lebih cepat dibanding lawannya.

3. Lancelot

5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Reset Cooldown Skill 2021 8

Skill yang dapat di reset Cooldown-nya dari Hero Lancelot di Mobile Legends adalah skill 1-nya. Kalau kamu perhatikan, maka kita dapat melihat para pemain Lancelot selalu menggunakan skill 1-nya ke arah minion untuk menuju ke barisan belakang lawan dan membunuh Hero yang memiliki HP rendah seperti Marksman atau Mage. Itulah yang membuat Lancelot menjadi Assassin yang sangat mengerikan di Mobile Legends.

4. Harith

5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Reset Cooldown Skill 2021 9

Harith merupakan Hero mage yang juga memiliki kemampuan untuk me-reset cooldown skill-nya. Ketika dia membuka Ultimate-nya, tidak akan ada waktu Cooldown dari skill 2 Harith. Hal ini akan dapat membuat dia melompat ke sana sini untuk membunuh musuh satu per satu di Mobile Legends.

5. Thamuz

5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Reset Cooldown Skill 2021 10

Thamuz dapat me-reset cooldown skill 1-nya dengan cara menangkap Scythe (nama senjata Thamuz) yang dia lemparkan menggunakan skill 2. Hal ini akan membuat Thamuz mampu mengeluarkan skill 1-nya sebanyak 2 kali di Mobile Legends.

Dengan banyaknya skill yang dapat dikeluarkan Thamuz, dia akan dapat bertahan melawan banyak lawan sekalipun. Skill 1 Thamuz juga dapat digunakan untuk mencicil HP musuh yang berada di Lane-nya. Hal ini lah yang membuat dia mampu memenangkan Lane dengan sangat mudah melawan Hero apapun di Mobile Legends. Thamuz akan mampu membersihkan minion dengan sangat cepat dan melakukan rotasi tanpa adanya hambatan.

Itulah 5 Hero Mobile Legends dengan kemampuan reset cooldown skill di tahun 2021. Setelah membaca artikel ini, diharapkan kamu dapat memaksimal kemampuan Hero – Hero tersebut untuk bertarung di Mobile Legends. Mereka akan sangat berguna untuk melawan banyak Hero. Tertarik untuk mencoba salah satunya? Silahkan komentar di bawah.

Dan jangan lupa untuk selalu Update seputar berita game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version