5 Hero Mobile Legends yang Akan Dirilis Setelah Kadita

1425152c918aba362d4d996a69ed9dcb5bb6bfdd hq copy 1

Setelah beberapa hari lalu diumumkan bahwa Kadita hero adaptasi Nyi Roro Kidul didalam game Mobile Legends akan segera tersedia dalam game dan dapat kamu mainkan, tentunya kalian bertanya-tanya hero apakah yang akan dihadirkan kembali oleh Moonton. Sejauh ini ada sekitar 5 hero baru yang kemungkinan akan dihadirkan oleh pegembang asal negei Tirai Bambu tersebut di Mobile Legends. Berikut penampakan hero Mobile Legends yang akan dirlis setelah Kadita.


1. Badang : Hero Asli Malaysia

Setelah dipastikan bahwa Mobile Legends akan merilis salah satu Hero yang diadaptasi dari Tokoh Mitologi Indonesia Nyri Roro Kidul yang memiliki in-game name Kadita-The Ocean Goddes, kali ini Moonton telah siap dengan sebuah kejutan baru dengan merilis Hero baru yang  berasal dari Malaysia. Dilihat dari tampilannya sendiri sepertinya hero yang berasal dari Malaysia tersebut akan memiliki role sebagai Fighter/Tank, dimana dari segi tampilan hero yang satu ini berperawakan besar dengan tato yang memenuhi pungungnya. Selain itu hal yang membuat bahwa hero ini adalah fighter adalah, dilihat dari tidak adanya senjata dalam tampilan awalnya tersebut, sehingga hero ini akan memiliki serangan berjenis melee layaknya Chou.


2. MinKyanSitt : Hero Asli Myanmar

Tidak mau kalah dengan Indonesia dan Malayasia, Moonton kabarnya juga sudah siap merilis hero asli yang diadaptasi dari salah satu tokoh di Myanmarm yaitu MinKyanSitt. Hal ini terbukti dari sebuah voting yang dilakukan akun resmi Mobile Legends Myanmar ,dimana mereka melalukan pemilihan untuk desain hero tersebut. MinKyanSitt sendiri terlihat layaknya seorang raja dengan pakaian yang dipenuhi ornamen berwarna emas dengan mahkota yang menghiasai kepalanya. Dilihat dari senjatanya kemungkinan besar hero yang berasal dari Myanmar ini akan memiliki role sebagai Fighter/Tank.


3. Hero Baru di Event Hallowen

Dalam menyemarakan Hallowen tentunya Moonton juga dikabarkan telah siap merilis hero baru. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Moonton menyiapakan dua hero sekaligus untuk event yang identik dengan tema hantu ini. Secara tampilan hero yang terdapat pada leak yang disebarkan oleh akun Youtube BluePanda tersebut menyerupai sesosok Mummy dengan perban warna putih diseluruh tumbuhnya dan sebuah topeng yang menyermakan, menariknya hero yang satu ini memiliki cakar yang kemungkinan besar akan menjadi senjata utamannya, yang kemungkinan akan menjadikan hero ini memiliki role Assassin. Sedangkan untuk hero kedua, kemungkinan akan bertipe tank karena memiliki tampilan yang gempal, dengan perban warna hitam yang malah membuatnya menyerupai seorang ninja.


4. Hanzo : Hero Ninja Saingan Naruto

Belum cukup dengan Hayabusa, sepertinya Moonton juga telah siap merilis hero baru bertipe ninja. Hero yang disebut-sebut akan memiliki nama Hanzo ini, dibocorkan oleh youtuber BluePanda.Hanzo sendiri tampak terlihat lebih menyakinkan untuk segera dirilis, dikarenakan skill dan tampilan hero yang satu ini juga sudah mulai terlihat. Secara tampilan Hanzo sendiri akan dilengkapi sebuah armor berduri berwarna hitam dan emas yang mengerikan, serta dipersenjatai sebuah sabit yang kemungkinan besar akan membuat hero yang satu ini akan bertipe assassins. Hal yang membuat hero yang satu ini memiliki tipe assassins adalah, hampir seluruh skill dari  Hanzo memberikan pengaruh physical damage, sedangkan ultinya yang begitu mengerikan akan memberikan kerusakan true damage kepada lord, monster hutan dan turttle serta memberikan efek healing, yang sangat membantu dalam tim fight ataupun individu.


5. Hero Legendaris Indonesia

Sebenarnya Hero yang satu ini masih dalam tahap pengembangan, namun dikarenakan mimin mendapatkan bisikan gaib ternyata Moonton juga akan menghadirkan hero adaptasi Indonesia yaitu Mimi Peri. Mimi Peri sendiri adalah salah satu mahluk kayangan yang memiliki kemampuan maha dahsayat, kabarnya hero yang satu ini akan dibekali kemampuan one hit kill, yang akan membuat musuh kocar-kacir jika melihat kemampuan hero yang satu ini. Lebih parahnya lagi, Mimi Peri memiliki skill passive, dimana dia dapat membuat semua creep hutan mengikuti dia selama permainan. Benar-benar hero yang berbahaya.

Itulah daftar hero-hero yang akan dirilis setelah Kadita, tentunya hero-hero tersebut akan segera hadir dan akan meramaikan pertarungan di Land of Dawn. Kalian nungguin yang mana brott? Kalo mimin sih nomer 5!

Exit mobile version