5 Hero Mobile Legends Yang Jadi Rebutan Selama MSC 2021

Gusion

Ajang tournament Mobile Legends terbesar se Asia Tenggara, MSC telah berakhir. Tim Mobile Legends dari berbagai negara di Asia Tenggara telah berusaha semaksimal mungkin dan perwakilan dari negara Filipina menjadi pemenang.

Dari 106 Hero di gim Mobile Legends, ternyata ada beberapa hero yang sangat difavoritkan dan bahkan menjadi hero langganan pada kejuaraan MSC beberapa waktu lalu itu. Nah, disini kami akan memberikan 5 daftar hero Mobile legends yang menjadi hero langganan dan menjadi favorit untuk dipilih selama MSC oleh para tim dari perwakilan setiap negara.

Langsung saja, ebrikut daftar 5 Hero Mobile Legends yang sering di banned pada tournament MSC 2021

1. Harith

Harith adalah hero Mobile Legend yang menjadi langganan terbanyak dari sekian puluh hero Mobile legends yang ada. Harith sendiri adalah hero Mage dengan spesialisasi poke dan pada ajang MSC lalu, hero ini mengisi gold line.

Selama MSC hero ini telah dipick sebanyak 38 kali oleh seluruh tim di Mobile Legends  dengan winrate sebesar 55,26%. Hal ini wajar saja mengingat harith adalah hero dengan damage yang sustain dan memiliki shield yang bakal susah di takedown.

2. Lunox

Lunox adalah hero Mobile Legends kedua yang menjadi langganan pick dari seluruh tim Mobile Legends selama ajang turnament MSC beberapa waktu lalu. Hero ini memiliki spesialisasi brust damage sehingga menjadi ancaman untuk para core tim lawan.

Selama MSC berlangsung, Lunox mengisi role support midlaner, dirinya akan bertugas mengisi posisi line tengah dan membantu core untuk roaming dan rusuh selama war berlangsung.Lunox juga memiliki skill escape yang sangat berguna dan membuatnya imun dari segala damage. Lunox telah dipick sebanyak 35 kali selama MSC dengan winrate sebesar 48,57%.

3. Bennedeta

Bennedeta adalah hero Mobile Legends yang menjadi langganan ketiga dari Mobile Legends selama tournament MSC berlangsung. Hero ini adalah hero bertipe mele fighter dan biasanya akan mengisi di sisi EXP Lane.

Bennedeta menjadi langganan pick karena memiliki skill yang dapat dengan mudah mengclear minion musuh. Selain itu, hero ini juga memiliki damage yang tinggi dengan skill escape yang membuatnya licin untuk ditangkap. Selama MSC berlangsung, Bennedeta telah dipilih sebanyak 33 kali dengan winrate sebesar 48.48%.

4. Paquito

Paquito adalah hero Mobile Legends yang menjadi salah satu langganan pick selama berlangsungnya ajang turnament MSC 2021 lalu. Paquito sendiri adalah hero Mobile legends bertipe fighter yang akan mengisi posisi side lane baik itu EXP maupun Gold lane.

Hero ini menjadi langganan pick karena memiliki skill yang sangat mematikan dan memiliki damage yang sangat tinggi. Hero ini juga memiliki skill escape dan skill cc yang sangat mengganggu lawan. Bahkan beberapa kali hero ini dipakai mengisi posisi Tank oleh EVOS Legends dari Indonesia. Selama MSC, hero ini telah dipick selama 31 kali dengan winrate 45,16%.

5. Grangger

Grangger adalah hero Mobile Legends yang menjadi salah satu langganan pick selama berlangsungnya jang turnament MSC 2021 lalu di Singapura secara Online. Hero ini adalah salah satu Marksman terkuat dari Mobile Legends dan akan mengisi role Junggler dan menjadi hyper carry.

Grangger menjadi langganan pick karena memiliki skill dengan damage yang sangat mengancam baik untuk core maupun fighter dari tim lawan. Grangger sendiri selama MSC berlangsung telah dipilih sebanyak 26 kali dengan total winrate sebesar 34,62%.

Jadi, itulah daftar 5 hero Mobile Legends yang paling banyak dipilih dan menjadi favorit selama ajang turnamen MSC berlangsung.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile legends dan tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version