5 Hero Terkuat Secara Individu Maupun Team Fight di War Song

warsong a

Awal tahun ini, tepatnya pada tanggal 22 Januari 2018 adalah, awal dimana game bergenre MOBA untuk platfrom IOS dan Android ini dirilis. Meskipun War Song untuk sementara hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja, namun game yang memiliki grafis indah serta merupakan MOBA analog pertama yang menggunakan mode siang dan malam ini tetap menarik perhatian banyak orang untuk memainkannya. Layaknya game MOBA yang lain, tentunya dalam game ini ada beberapa hero yang dianggap IMBA, karena secara skill dan kemampuan sangat berguna baik secara individu maupun team fight. Oleh karena itu, kali Gamebrott bakal memberikan daftar 5 hero terkuat baik secara individu maupun team fight.

1. Houghton

Hero yang bertipe tank dengan eleman es ini merupakan hero yang memiliki ketahanan yang kuat serta memiliki skill crowd control yang sangat berguna saat tim fight berlangsung. Skill yang dimiliki Houghton sendiri sangat mematikan, karena hampir semua skillnya memberikan efek stun pada lawan. Skill 1 yang dimiliki hero tergolong cukup kuat karena, kamu dapat melakukan basic attack saat skill berlangsung, sehingga damage yang diberikan ke lawan akan berlipat. Untuk skill 2, hero ini akan mengeluarkan serangan dari jarak jauh dan memberikan efek slow down ke lawan. Sedangkan skill 3 Houghton, sangat berguna saat tim fight, karena mampu menghempaskan lawan-lawan mu ke udara. Selain itu yang membuat hero ini semakin kuat adalah, skill pasif yang dimiliknya memberikan efek recovery.

2. Hera

Tentunya bagi kamu yang memainkan game ini dari awal tidak asing dengan hero yang satu ini. Hera sendiri merupakan hero bertipe fighter yang sangat berguna untuk tim fight karena skillnya bersifat area. Hero ini sangat berguna untuk menginisiasi pertarungan, dengan menggunakan skill 3 yang akan langsung menerjang lawan kedepan dan memberikan damage yang cukup besar ke lawan, setelah itu kamu bisa memanfaatkan skill 2 dari Hera untuk menarik semua lawan-lawan mu, keuntungan dari skill ini adalah, kamu dapat menarik semua musuh baik itu hero ataupun creep jika masih dalam jangkuan skill Hera. Setelah itu kamu bisa melakukan spam skill 1, karena cooldown yang diperlukan hanyalah 3 detik. Hal utama yang harus diperhatikan saat menggunkan hero ini adalah, kemampuan mu membaca keadaan untuk menginisiasi team fight, selain itu kombinasi skill yang tepat akan membuat team mu memenangkan permainan dengan mudah.

3. Rotiel

Rotiel sendiri merupakan hero bertipe mage yang sangat mematikan karena memiliki damage yang sangat besar. Kelebihan dari Rotiel sendiri adalah semua serangannya memiliki jangkuan luas dan bersifat area, sehingga mampu menjangkau lawan-lawan mu dengan mudah. Yang membuat hero ini menjadi sangat berbahaya adalah, skill 3 yang berupa kawanan kupu-kupu tersebut mampu menyerang apapun di depannya, bahakan tower sekalipun. Setelah berhasil memberikan damage yang besar di sekitarnya kawanan kupu-kupu tersebut akan kembali ke Rotiel dan memulihkan HP, sehingga hero yang satu ini sangat sulit untuk dibunuh. Kunci utama menggunkan hero ini adalah bagimana kamu bisa mengambil jarak aman dari lawan-lawan mu, sembari menyerang dengan skill jarak jauh mu.

4. Rasse

Layaknya hero bertipe assassin yang lain, hero ini memerlukan jungling pada awal game untuk meningkatkan level. Hero yang satu ini sangat cepat untuk jugling, creeping, bahan untuk mencuri tower lawan, dengan kemampuan tersebut, kamu akan selangkah lebih maju dari lawan-lawan mu baik dari segi item ataupun level. Skill yang dimiliki Rasse tergolong cukup unik, walapun hero ini bertipe assassin, tapi hampir semua serangannya mampu menjangkau musuh dari jarak yang cukup jauh. Untuk skill 1 Rasse akan melempar pisaunya kearah musuh, sedangkan skill 2,  akan menerajang lawan kedepan. Sedangkan untuk ultinya, Rasse mengelurkan beberapa pisau yang akan menyerang musuh terdekat secara otomatis. Rasse sendiri merupakan assassin sejati, dimana jungling dan kemampuan mu menyerang secara diam-diam adalah kunci utama dari Hero yang satu ini.

5. Scadia

Scadia sendiri adalah hero bertipe mage dengan elemen es yang sangat berguna baik secara individu ataupun tim fight. Layaknya hero bertipe mage yang lain, Scadia memiliki damage yang sangat mematikan yang memberikan efek slow down hingga stun ke musuh. Jika kamu mampu mengkombinasikan semua skill Scadia dengan benar maka lawan mu dipastikan akan langsung tewas. Skill 1 dari hero ini merupakan serangan jarak jauh, yang memberikan damage besar secara berturut-turut serta efek slowdown. Untuk skill 2, akan memberikan efek freeze pada lawan. Untuk ulti dari Scadia, merupakan serangan yang berbentuk hujan es dan memberikan damage yang sangat besar. Hero ini tergolong irit dalam penggunaan mana, hal tersebut didukung dengan skill pasif yang dimiliki Scadia, dimana memberikan recovery mana, setiap serangan mu mengenai lawan 3 kali berturut-turut.

Hero-hero diatas dianggap IMBA karena secara skill, kemampuan, serta kegunaan saat tim fight melebihi hero-hero yang lain. Gimana menurut mu? apakah kamu setuju dengan daftar diatas? atau justru kamu punya hero favorit sendiri?. Sejauh ini War Song memiliki 20 hero yang bisa kamu mainkan, termasuk Iori Yagami, yang merupakan protagonis utama dalam game King of Fighter.

Exit mobile version