5 Hero yang Kelihatan Baik Tapi Jahat di Mobile Legends

5 Hero yang Kelihatan Baik Tapi Jahat di Mobile Legends

Di dalam Mobile Legends, terdapat Hero – Hero yang kelihatannya baik akan tetapi ternyata memiliki latar belakang cerita yang jahat.

Hal ini tidak luput dari pepatah yang mengatakan “Jangan menilai buku dari sampulnya”.

Artinya kita tidak boleh menilai seseorang atau sesuatu dari hanya penampilannya saja. Bisa jadi seseorang atau sesuatu tersebut hanya memiliki penampilan yang elok akan tetapi, menusuk dari dalam.

Tidak terkecuali dengan latar belakang Hero – Hero di Mobile Legends yang pastinya dapat menipu kita apabila dilihat dari penampilan saja.

Terkadang ada Hero yang memiliki paras yang cantik dan seksi, akan tetapi malah memiliki karakter berdarah dingin.

Berikut sudah kami rangkum 5 Hero yang kelihatan baik tapi jahat di Mobile Legends.

1. Claude
5 Hero yang Kelihatan Baik Tapi Jahat di Mobile Legends 6

Dibalik paras yang ganteng dari Hero bernama Claude di Mobile Legends, ternyata dia memiliki latar belakang seorang penjahat.

Claude merupakan seorang anak yatim piatu yang tumbuh di tempat bernama Los Pecados.

Los Pecados merupakan sarang kejahatan yang tidak memiliki hukum. Tumbuh dan besar di lingkungan seperti ini, Claude belajar hal – hal jahat seperti bertarung, mencuri, berbohong, berjudi dan masih banyak lagi.

Dia juga sangatlah terkenal di Los Pecados dan menjadi pemimpin para gelandangan dengan kehebatannya dalam melakukan kejahatan.

2. Lylia
5 Hero yang Kelihatan Baik Tapi Jahat di Mobile Legends 7

Lylia merupakan Hero yang terlihat lucu dan imut diluarnya. Akan tetapi, Lylia ternyata adalah seorang ras “Dark Magician” yang sangat ditakuti para penduduk lainnya.

Dengan dikucilkannya Lylia, dia mencoba mencari teman dengan membantu Eudora dengan memperkuat kekuatan petirnya. Tetapi hal ini malah membuat Eudora terluka dengan kekuatan sihir yang sangat besar dari Lylia.

Kejadian tersebut semakin membuat Lylia tidak bisa mendapatkan teman. Lylia semakin dijauhi oleh penduduk Magic Academy dan menerima julukan “masalah” dilingkungannya.

Dengan julukan tersebut akhirnya Lylia memutuskan benar – benar menjadi masalah dan berperilaku seperti pembuat onar.

Lylia pernah mencoba membuat sihir kegelapan untuk mengembalikan waktu dan malah mendatangkan para makhluk bernama Void yang rakus dalam memakan sihir.

Seiring berjalannya waktu, Void yang sangat patuh terhadap Lylia terlihat semakin serakah untuk mendapatkan sihir.

Lylia akhirnya memiliki Ide dan membuat malapetaka dengan melepaskan para Void untuk memporak – porandakan Magic Academy dan membalas perlakuan mereka.

Dari cerita Lylia ini bisa kita simpulkan bahwa orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti.

3. Nana
5 Hero yang Kelihatan Baik Tapi Jahat di Mobile Legends 8

Nana merupakan Hero yang terlihat sangat imut di Mobile Legends. Nana sebenarnya merupakan Hero yang tidak jahat akan tetapi memiliki sifat nakal dari seluruh rasnya (Leonin).

Dia sering menghanguskan pai apel yang sedang dimasak teman – temannya, mencabut tumbuhan beri yang seharusnya tidak diperbolehkan dan melakukan tingkah nakal lainnya.

Akibat kelakuannya itu, Nana dijauhi oleh semua orang yang ada di Hutan.

Untungnya, terdapat seekor kucing Leopard yang ingin berteman dan setia berada disisi Nana yang diberi nama Molina.

Akan tetapi Nana memilih untuk meninggalkan Molina karena Molina sangatlah lemah dan tidak sebanding dengannya. Padahal Molina sangat setia menemani Nana dikala dia sedih dan dikucilkan ras-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akhirnya Nana memberanikan diri untuk kembali ke ras Leonin dan meninggalkan Molina sendirian. Sifat yang cukup dingin dari Nana yang memiliki paras imut.

Pada suatu hari ras Leonin melakukan perkumpulan dan ingin membuat suatu tempat khusus untuk ras mereka.

Dengan kerja keras selama berbulan – bulan, mereka mendapatkan Moonlight Stone yang dapat memberikan mereka tempat tersendiri di hutan.

Seluruh ras Leonin berkumpul dan mengerahkan kekuatan untuk mengaktifkan Moonlight Stone dan terciptalah Meow Playground untuk mereka tinggal.

Di dalam Meow Playground terciptalah berbagai fasilitas lengkap seperti taman bermain, tempat memancing dan trampolin raksasa.

Untuk menghargai kerja keras mereka, Ras Leonin membuat sebuah acara besar dengan memanggang ratusan pai apel dan membuat minuman yang sangat banyak.

Nana yang ikut dalam acara tersebut merasa sangat bersemangat dan akhirnya mabuk ketika minum. Ketika mabuk, Nana berencana ingin memanggang lagi ratusan pai apel untuk dinikmati semua orang dan berakhir menghancurkan acara.

Dia tidak dapat mengendalikan kekuatan sihirnya dan malah menciptakan angin topan besar yang membuat Meow Playground rusak berantakan.

Nana juga dapat dibilang jahat (tidak berperasaan) dikarenakan meninggalkan temannya yang sangat setia menemani saat dirinya saat kesepian.

4. Alice
5 Hero yang Kelihatan Baik Tapi Jahat di Mobile Legends 9

Dibalik penampilan Alice yang elegan dan seksi di Mobile Legends, terdapat kebencian yang sangat mendalam di hatinya terhadap manusia yang membuat dia menjadi karakter jahat.

Alice merupakan anak bungsu dari keluarga Brun yang merupakan orang terkaya pada zamannya.

Dibandingkan dengan kakak laki – lakinya, Alice dipandang sebelah mata dan tidak diperhatikan keberadaannya.

Dengan hal tersebut, Alice sangat membenci keluarganya beserta “Dewa Munafik” yang disembah oleh keluarga Brun.

Suatu ketika Alice sedang duduk di pojokan, melihat prajurit yang datang dari medan perang dan membawa barang jarahan.

Saat itu, para prajurit terlihat membuang sebuah manik yang menurut mereka sampah ke arah Alice.

Ternyata manik itu adalah sebuah jelmaan dari kekuatan Iblis yang membujuk Alice untuk datang menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan umat manusia.

Dengan adanya dendam yang sangat besar terhadap keluarganya, Alice akhirnya menerima kekuatan para iblis dan membunuh semua keluarganya.

5. Karina
5 Hero yang Kelihatan Baik Tapi Jahat di Mobile Legends 10

Dibalik penampilan Karina yang sangat cantik, terdapat latar belakang bahwa dia merupakan Assassin pembunuh yang dikendalikan para Iblis.

Karina sebenarnya sangat baik terhadap adiknya yaitu Selena di Mobile Legends. Sampai – sampai Karina tidak ingin pekerjaannya sebagai pembunuh diketahui oleh adiknya tersebut.

Didalam kehidupannya yang penuh dengan kekerasan dan pembunuhan, Selena menjadi satu – satunya jalan baginya untuk pulang dari setiap pembunuhan yang pernah dia lakukan.

Itulah 5 Hero yang kelihatan baik tapi jahat di Mobile Legends. Pastikan kamu untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hero baik tapi jahat Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version