5 Karakter Game yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Nama Bayi Lelaki Mu!


Follow Us

Tentunya sebuah nama memiliki arti tersendiri bagi kita semua. Orang tua biasanya memberikan nama kepada sang anak biasanya berisi sebuah doa, harapan, dan segala kebaikan didalamnya. Tak luput juga, kadang orang tua memberi nama kepada anak mereka dari tokoh, kejadian penting, ataupun sesuatu yang mereka sukai, sehingga kadang kita yang tidak paham dengan arti nama sesorang sering dibuat kebingungan kenapa seorang anak bisa diberi nama yang menurut kebanyaakan orang kurang wajar. Namun bagimana jadinya jika orang tua tersebut tergila-gila dengan sebuah video game? Tentunya nama anaknya tidak akan jauh-jauh dari karakter atau permainan video gamekan? Bagi kalian yang suka bermain video game dan masih bingung memilih nama anak berdasarkan karakter video game, berikut 5 karakter game yang bisa kamu gunakan untuk nama bayi lelaki mu!

Nulis artikel dibayar

1.Nathan Drake

Jika kamu ingin memiliki seorang anak lelaki yang sedikit berbeda dengan diri mu yang suka bermain main game sepertinya nama “Nathan Darke” cocok digunakan untuk nama anak mu kelak. Nathan Drake sendiri digambarkan sebagai seorang pria yang memiliki rasa ingin tau yang besar dan punya hobi traveling, sehingga bermain game sepertinya akan menjadi sebuah aktivitas buang-buang waktu saja. Rasa ingin taunya tesebut disalurkan kepada hal-hal berbau sejarah, sehingga dia menguasai berbagai macam bahasa. Selain itu jika jika kalian yakin memberi nama anak kalian dengan nama “Nathan Drake” kemungkinan besar dia akan menjadi seorang anak lelaki yang rapi, karena dia selalu memasukan baju kedalam celananya dengan rapi. Nggak bakal jadi langanan guru BK deeh di sekolahnya.

BACA JUGA  Pre-Order PUBG Versi PS 4 Hadirkan Bonus Menarik

2.Kazuki Ito

Mempunyai seorang anak yang tegas, punya pendirian, dapat membedakan baik dan benar, serta selalu bersiap tenang dan netral dalam setiap situasi tentunya menjadi harapan setiap orang tua. Bagi kalian yang ingin memiliki anak dengan sikap-sikap tersebut, mimin sarankan untuk menggunakan nama Kazuki Ito. Kazuki Ito sendiri adalah wasit fiksi yang diciptakan pihak Konami, dan meruapakan wasit paling “tegas” dalam sejarah game Wining Eleven 6. Wasit yang satu ini bisa melihat begitu dalam kesalahan-kesalahan yang terjadi, dengan ketenangan dan sikap netral yang dimiliki. Saking tegasnya Kazuki Ito mampu menyadari kesalahan tidak sadar telah kita lakukan. Bayangkan saja jika nama anak lelaki kamu diberi nama “Kazuki Ito”, tentunya dia akan menjadi pria yang tegas dan memiliki rasa sosial yang tinggi, karena selalu mengingatkan teman-teman dan orang disekitarnya jika sedang melakukan kesalahan.


3.Rikimaru

Bagi gamer-gamer veteran tentunya sudah tidak asing dengan karakter dalam game bertema ninja yang legendaris ini. Rikimaru sendiri merupakan salah satu karakter protagonis utama dalam game Tenchu. Alasan utama mimin menyarakan nama “Rikimaru” sebagai nama anak lelaki mu dikarenkan, sifat kalem, dingin, serta memiliki kontrol emosi yang baik pada diri Rikimaru. Selain itu Rikimaru akan selalu bersikap hati-hati dalam setiap pengambilan keputusan yang ada, karena dia merupakan analis yang baik, sehingga keputusan yang diambil selalu dipikiran masak-masak. Meskipun terlihat dingin dan tanpa selera humor, Rikimaru sendiri memiliki bakat terpendam dibidang seni beladiri khususnya teknik berpedang. Jika kalian ingin memiliki anak yang kalem, dingin, serta penurut, mimin sangat menyarakan nama Rikimaru sebagai nama anak mu kelak. Apalagi dengan bakat terpendamnya, makin keren bukan!

BACA JUGA  Pre-Order PUBG Versi PS 4 Hadirkan Bonus Menarik

4.Dante

Siapa yang tidak mengenal devil hunter yang bakalan mendapatkan game terbarunya pada awal tahun 2019 nanti. Dante sendiri menjadi salah satu karakter game yang mimin rekomendasikan untuk dijadikan nama anak lelaki mu kelak. Alasan utamanya adalah, Dante yang terkenal ceplas-ceplos saat berbicara memiliki akan membuat anak mu kelak menjadi seorang anak yang to the point dan lebih jujur dalam mengungkapakan yang dia inginkan. Selain itu, meskipun terkenal dengan sifat yang ceplas-ceplos dan suka humor, Dante sendiri bisa berubah menjadi pribadi yang begitu serius ketika situasi yang diperlukan, karena didorong dengan sifat keadilannya yang begitu tinggi, ditambah lagi rasa loyal terhadap keluaraga dan teman-temannya. Bayangkan saja jika anak kamu diberi nama “Dante”, dia bakalan menjadi anak yang pandai bergaul dan mudah diterima dalam masyarakat karena sifat loyal dan rasa keadilannya yang begitu tinggi, sehingga dia akan menjadi anak yang akan selalu membantu orang-orang disekitarnya.

BACA JUGA  Pre-Order PUBG Versi PS 4 Hadirkan Bonus Menarik

5.Kazuya Mishima

Mungkin Kazuya digambarkan sebagai antagonis dalam game Tekken, namun di lain sisi Kazuya Mishima juga memiliki sifat baik yang tentunya jarang dilihat oleh banyak orang. Oleh karena hal itulah mimin sangat menyarankan nama “Kazuya Mishima” sebagai salah satu karakter game yang pantas digunakan untuk nama anak lelaki mu. Alasan utamnya adalah, jika kalian mengikuti cerita dalam game Tekken Kazuya sangat terobsesi dengan sang ayah yaitu Heihachi Mishima, dimana dia terus berusaha membuktikan bahwa dirinya lebih hebat daripada sang ayah. Tentunya sifat Kazuya yang menjadikan role model dan berusaha lebih hebat dari sang ayah inilah yang perlu ditiru. Harapannya jika anak lelaki mu diberi nama “Kazuya Mishima” dia akan terobsesi untuk menjadi seorang pria yang lebih baik dari ayahnya. Semoga nggak pake acara gebuk-gebukan yaa brott!


Tentunya nama-nama diatas dipilih karena karakter-karakter tersebut memiliki sifat-sifat positifnya masing-masing. Kira-kira ada nama karakter yang cocok dijadikan nama anak lelaki nggak yaa? Jangan lupa tulis dikolom komentar ya, karakter video game yang cocok untuk nama anak lelaki versi kamu!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait artikel G-List atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+