5 Lagu Yang Enak Sambil Nge-game

keunggulan terapi otak binaural beats

Beberapa dari kalian para gamers memang ada yang suk kalau nge-game itu sambil dengerin lagu, malahan biasanya musik dari game yang dimainkan malah dikecilkan volumenya agar tidak bertabrakan ๐Ÿ˜€ Ya, saya sendiri sebagai penulis juga sering dengerin lagu sambil nge-game. Nah kali ini adalah 5 lagu yang enak sambil nge-game versi saya. Walaupun lagu dibawah durasinya gak sampe 1 jam, tapi kalau kalian download terus bikin playlist lagu gaming? Bisa lama juga kan ๐Ÿ˜€

Pendulum โ€“ The Island

Lagu ini dibagi menjadi 2 part, yaitu Dawn dan Dusk. Menurut gue, lagu ini enak kalau main bareng game genre Shooter. Coba aja langsung dengerin suara dari electro house dan drop dari The Island part 2 Dusk di video ini. Mantep pokoknya buat tembak-tembakan.

Shawn Wasabi โ€“ Pizza Rolls

Genre metal + dubstep dari remix lagu ini menurut gue cocok buat games bergenre Action. Buat yang pengen tau, remix dari lagu ini diambil dari lagu milik Skrillex dengan judulย Bangarang, Right In, Rock and Roll, Make it Bundem, dll. Terus milik Knife Party dengan judul Bonfire, dll. Ini remix bener โ€“ bener keren.

Zomboy โ€“ย Here to Stay

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher โ€œGAMEBROTTโ€ di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah kalau yang satu menurut saya cocok buat Action. Beberapa lagu Zomboy juga enak buat ngegame, kayak Mind Control, Terror Squad, dll.

Willdabeats Remix

Salah satu tukang nge-remix lagu yang lagunya enak buat nge-game, Willdabeats. Lagu yang enak buat ngegame dari Willdabeats yaitu Lost in The Internet dan Call Me Maybe. Enak buat segala suasana ngegame ๐Ÿ˜€

Nightcore

Nightcore, lagu dari Nightcore memang banyak yang cocok buat ngegame. Enak, ada yang kenceng, ada juga yang slow. Salah satu lagu slow yang enak buat Adventure, Simulator dan beberapa genre lainnya menurut saya Try.

Memang sebenernya nge-game itu gausah pake lagu, tapi apa salahnya sih di selingin sama lagu? ๐Ÿ˜€ Menurut gue sih enak aja main game sama lagu, selama lagu itu pas + enak di denger.ย Menurut gue, genre lagu paling enak buat ngegame itu dubstep sama house ๐Ÿ˜€ย Salam anget dan ganteng!

Exit mobile version