5 Laptop Gaming Murah Terbaik 8 Jutaan Tahun 2018

Untitled design

Pemilihan laptop terkadang memang menjadi pilihan yang cukup sulit untuk ditentukan. Mengingat kebutuhan orang yang beragam serta banyaknya seri yang beredar di pasaran. Bahkan laptop yang memiliki seri yang sama sekalipun memiliki perbedaan spesifikasi yang sangat signifikan. Kalian tentu tak ingin kan.. apabila sudah membeli sebuah laptop ternyata kalian mengetahui ada laptop lain dengan harga sama namun jauh lebih power full. Disinilah kita ingin berbagi list jajaran laptop terbaik di harga  jutan untk kalian yang ingin bermain game entry level.

1. ACER E5-476G (7 Jutaan)

Processor: Intel i5-8250U                                      RAM                     : 4GB DDR4 RAM
Grafis       : Nvidia Geforce MX130                       Memory Internal: 1TB

Keluaran tahun 2017 laptop ini tetap menjadi laptop yang sangat Worth it untuk debeli tahun ini. Dengan kapasitas baterai yang bisa bertahan lama karena terbilang irit daya, laptop ini juga cocok buat kalian yang berpergian. Kemampuan laptop ini ditenagai oleh I5 Generasi 8 dengan arsitektur Kaby Lake Refresh, processor ini tak bisa dianggap remeh karena mampu memainkan game-game jaman sekarang dengan sangat nyaman. Ditambah kartu grafis yang memiliki performa mirip dengan 940 MX Laptop ini memiliki price to performance yang bisa dibilang mantap.

Beli Sekarang

2. Acer Aspire E5-475G-541U (7 Jutaan)

Processor: Intel i5-7200U                                      RAM                     : 4GB DDR4 PC 19200
Grafis       : Nvidia Geforce 940 MX (DDR5)      Memory Internal: 1TB

Acer lagi-lagi masuk kedalam jajaran laptop gaming murah di list ini. Seri Acer Aspire memang bisa dibilang menjadi salah satu laptop yang memiliki performance yang cukup worth it dikalangannya. Diperkuat dengan Processor I5 generasi ke-7 arsitektur Kaby Lake, membuat laptop ini masuk kedalam jajaran price performance yang sangat mantap.

Ram pada laptop ini berjumlah 4GB DDR4 dimana sudah kuat menjalankan beberapa game-game early to mid specs, namun demand game sekarang banyak membutuhkan RAM 8GB, dengan adanya tambahan Slot pada laptop ini, kalian bisa menambahkan satu keping lagi ram 4GB DDR4 dengan PC 19200. Masuk ke bagan Grafis, Laptop ini disokong dengan kartu grafis Nvidia yaitu Geforce 940MX sudah bisa memainkan game-game kekinian.

Beli Sekarang

3. ASUS A442UR (7.8 Jutaan)

Processor: Intel i5-8250U                                        RAM                      : 4GB DDR4 RAM
Grafis       : Nvidia Geforce GT 930 MX                 Memory Internal: 1TB

Seri Asus satu ini menjadi satu dari sekian laptop yang lumayan Powerfull dan juga tak minim fitur. Memiliki kapasitas 1TB membuat kalian dapat mengisi banyak judul kedalam laptop ini. Sudah mendapatkan bawaan Windows menjadi keunggulan tersendiri, dimana banyak laptop lain di kelasnya masih memakai DOS.

Sama seperti laptop ACER E476, laptop ini detanagai dengan processor i5 generasi 8 arsitektur Kaby Lake Refresh. Meski ditenagai oleh chip entry level yaitu Nvidia GeForce GT 930MX 2GB, laptop ini dapat memainkan game-game entry level juga dengan sangat mudah. Laptop ini cocok untuk kalian yang hanya ingin memainkan game ringan dan juga multi tasking.

Beli Sekarang

4. Notebook ASUS A456UQ-FA047D (7.9 jUTAAN)

Processor: Intel i5-6200U                                        RAM                      : 4GB DDR4 RAM
Grafis       : Nvidia Geforce GT 930 MX                 Memory Internal: 1TB

Sudah beresolusi Full HD laptop ini memiliki keunggulan dibandingkan laptop lain di levelnya. Seri ASUS satu ini ditenagai dengan processor I5 Kaby Lake yang mampu menghajar game-game terbaru, ditambah dengan Kartu grafis GT 930MX kalian tidak perlu ragu lagi untuk memainkan game-game yang agak sedikit berat. Untuk game ringan kalian juga bisa memanjakan mata kalian dengan layar FHD. Perlu digaris bawahi bahwa untuk bermain yang lebih lancar lagi, kalian bisa upgrade RAM pada laptop ini menjadi 4GB karena kebutuhna game sekarang mengharuskan kalian memiliki ukuran RAM 4GB.

Beli Sekarang

5. Asus X550IU 15 (8 Jutaan)

Processor:  Amd FX9840p                                       RAM                      : Memory 8GB  DDR4 RAM
Grafis       : 4Gb Radeon RX460 Polaris                 Memory Internal: 1TB

Karena dari tadi kita membicarakan spek Intel, di list selanjutnya ada laptop dengan spec AMD yang sangat Powerfull. Dengan harga yang sangat bersaing, laptop ini sudah membawa teknologi AMD yang cukup kuat yaitu Polaris RX-460 yang pasti sudah bisa melibas game-game yang cukup berat. Dilengkapi  Processor Amd FX9840p gaming akan terasa smooth dan strong. Meski harganya sedikit killer, namun laptop ini sudah memiliki RAM 8GB, dan memang cukup didesain untuk gaming Mid level.

Beli Sekarang

Nah itulah saran laptop yang bisa kalian pilih, apakah ada yang menarik hati kalian. Silahkan pertimbangkan matang-matang karena masing-masing laptop memiliki pro dan kontranya masing-masing

Exit mobile version