5 Manfaat Bermain Horror Game

6577

Tahun 2015 merupakan suatu kejayaan terhadap PC Gaming Horror, begitu banyak game horror yang dirilis dengan kualitas yang bagus dan suasana yang menegangkan seperti Amnesia, Outlast, terutama Dreadout game horror pertama buatan Indonesia yang berhasil memasuki Steam dan Five Nights At Freddy yang sempat booming di internet. Karena itulah saya akan membagi 5 manfaat bermain game horror.

1.Meningkatkan Nyali Anda

Berkat canggih nya teknologi sekarang, main horror game serasa kamu ada disana beneran atau kata singkatnya ‘Immersive’. Karena suasana yang immersive ini, nyali anda pasti akan semakin kuat. Berjalan-jalan di wahana rumah hantu lalu kena jumpscare murahan atau berjalan pulang ke rumah melalui gang sempit dan gelap pasti terasa kecil buat kalian karena sudah pernah merasakan hal yang lebih menyeramkan.

2.Bisa Berpikir Lebih Cepat

Para Gamers yang demen main game horror, rata-rata pasti bisa berpikir cepat, mengapa ? banyak sekali game horror yang membuat player harus memecahkan puzzle pada saat dikejar oleh monster. Bayangkan saja suasana seram, musik soundtrack yang seram, ada monster di belakangmu, dan kamu harus memecahkan suatu puzzle. Dan jika player sudah panik dan tak bisa berpikir,Tamat riwayat lo (ingame).

3.Sport Jantung

Faktanya, memompa jantung lebih kencang dari biasanya itu sangat sehat, seperti saat anda jogging. Untuk Gamer Horror, jantung mereka pasti sudah sering berdetak kencang karena jumpscare. Tapi berhati-hati sajalah jika jantung anda sudah terlalu banyak berdetak karena ketakutan, bisa-bisa ceritanya nanti bukan jadi tambah sehat, malah gagal jantung nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4.Terbiasa melihat Gore

Untuk semakin menambah intensitas game horror, biasanya mereka akan menaruh sesuatu yang Gore seperti Mayat, bagian tubuh yang dimutilasi, organ tubuh yang dicincang, darah dimana-mana, Tengkorak dll. Tapi, untuk mereka yang sudah biasa bermain horror game pasti mereka sudah tidak akan overreact / lebay seperti “ihhh syerem ada mayat abis dicincang”, paling mereka akan cuek dan melanjutkan petualangan nya. Karena hal yang lebih menyeramkan dari benda mati atau makhluk hidup mati adalah mahluk yang hidup dan berusaha membunuh anda.

5.Bisa Menjadi Terkenal (Mungkin)

Di tahun 2015, sudah banyak sekali youtuber yang menjadi terkenal hanya karena banyak orang yang senang melihat ‘reaksi’ mereka saat memainkan game horror, misalnya PewDiePie. Pria yang mempunyai penghasilan 4 milliar rupiah hanya dengan bermain game, dia juga adalah gamer lets play pertama yang menjadi sukses. Pada masa kejayaan nya, dia sering sekali bermain game Amnesia dan banyak sekali orang yang senang melihat dia bermain karena cara dia menangani jumpscare dan pada saat ada monster memang sangat lucu. Mungkin saja, kalian juga bakalan mempunyai nasib yang sama seperti PewDiePie. Tak ada salahnya untuk mencoba, tapi tolong jangan menjadi “cancer”. Pastikan anda memiliki modal yang cukup untuk menjadi gamer lets play.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version