5 Meja Laptop Portable 100 Ribuan Terbaik!

top view of young creative man working on his laptop beside him on the table lies notebook and headphones rccs9mvue thumbnail full01

Kesehatan pasti selalu menjadi prioritas bagi manusia. Bagi kamu yang sering menggunakan laptop tidak pada tempatnya sebaiknya mulai mengubah kebiasaan itu. Hal tersebut dalam jangka panjang memberi pengaruh buruk bagi kesehatan tubuhmu dan laptop itu sendiri. Contohnya seperti menggunakan laptop di kasur, selain memaksa pungung dan leher kita bungkuk di posisi yang tidak nyaman, panas dari laptop tidak keluar dengan sempurna karena terperangkap pada busa kasur dan kembali memanaskan laptop itu sendiri. Jika menggunakan laptop sebaikny gunakanlah di atas meja. Namun meja tidak selalu tersedia di semua tempat, maka dari itu berikut kami rangkum 5 Meja Laptop Portable terbaik yang membantu kamu mengurangi kebiasaan yang memperburuk kesehatan kamu dengan harga yang murah.


1.Wood Style Portable Laptop Stand

Harga: Rp. 95.000

Desain kayu yang unik untuk meja laptop atau lebih tepatnya stand laptop. Bahan kayu yang membuat tampilannya elegan ini dapat digunakan untuk semua jenis laptop dari 11 hingga 17 inci. Fitur yang bisa dilipat dan tidak berat membuatnya sangat mudah untuk dibawa-bawa.


2.Meja Laptop E-Portable

Harga: Rp. 105.000

Meja laptop yang satu ini cukup praktis dengan desain minimalisnya. Seperti namanya, E-Portable, selain bisa dilipat agar mudah dibawa-bawa meja ini juga dilengkapi dengan cooler berupa 2 fan untuk laptop kamu. Selain itu juga dilengkapi dengan mousepad dan tempat kamu meletakkan barang lain seperi minuman dan alat tulis. Disisi samping juga tersedia USB port tambahan bagi laptop kamu. Mempunyai kaki yang kokoh dan fitur pengatur ketinggian sesuai keinginan dan kenyamanan.


3.Meja Laptop Portable Nextstand K2

Harga: Rp. 190.000

Stand laptop ini sangat kokoh dengan material ABS yang mampu menopang beban hingga 10Kg. Kelebihannya terletak pada fleksibilitas dimana kamu dapat mengatur ketinggian dan kemiringannya dengan leluasa. Kekurangannya terletak hanya pada ukurannya yang hanya cocok untuk ukuran laptop 11 hingga 15 inci.


4.Stand Laptop Aluminium Universal

Harga: Rp. 190.000

Terbuat dari aluminium dengan desain minimalis. Namun sayangnya tidak ada kelebihan lain yang terdapat dalam stand ini selain kecocokannya untuk semua jenis laptop 10 hingga 17 inci.


5.Meja Laptop Aluminium Portable

Harga: Rp. 200.000

Meja yang satu ini punya fitur yang luar biasa. Merupakan Kombinasi dari meja E-Portbale dan Nextstan K2 diatas. Fleksibilitas yang lebih dari Nextstand K2 dengan siku-siku yang bisa kamu putar 360 derajat sehingga anda bisa menggunakan laptop anda dengan nyaman bahkan diposisi tidur. Terbuat dari bahan aluminium yang membuatnya kokoh serta dilengkapi dengan cooler fan dan mousepad. Mungkin dengan harga 200.000 ini adalah meja laptop terbaik yang bisa kamu dapatkan.

Exit mobile version