5 Orang yang Sudah Mencapai 9000 MMR Di DOTA2

headerss

MMR, atau MatchMaking Rating, adalah sebuah sistem di DOTA2 untuk bisa memfilter para pemainnya sesuai Ratingnya masing-masing sebelum bermain sebuah game. Rating yang diberikan berupa angka yang menandakan tingkat permainan para pemainnya. Nah, 5 orang berikut telah mencapai jumlah MMR yang hampir tidak mungkin bisa dicapai siapapun yaitu 9000.

1. Miracle-

https://www.youtube.com/watch?v=LmZZUvEBWdE

Pemain yang pertama mencapai 9000 MMR adalah Miracle- atau dengan nama asli Amer Al-Barkawi. Menjadi yang pertama mencapai 9k MMR saat menjalani sebuah tournament Epicenter di Moscow pada 11 Mei 2016, membuatnya mendapatkan hadiah khusus dari para panitia. Walau gagal menjuarai tournament tersebut, tapi permainan apik dari Miracle- telah menjadi bukti konkrit seberapa layak dan pantas Miracle- untuk menjadi yang pertama meraih 9000 MMR.

Gameplay :

2. Arteezy

Kurang lebih 1 bulan setelah Miracle- mencapai 9000 MMR, Arteezy juga mencapai 9k MMR tepatnya pada 30 Agustus 2016. Arteezy yang merupakan salah satu pemain yang sudah diprediksi para komunitas untuk bisa menjadi yang kedua mencapai 9000 MMR. Performanya yang sangat memuaskan di Team Secret membuat semua orang tidak aneh melihatnya menggapai 9k MMR tak lama setelah Miracle- mencapainya. Namun sekarang Arteezy sedang tidak memiliki tim karena baru saja keluar dari Team Secret, mari kita tunggu aksi Arteezy di Compatitive Scene saat sudah kembali dengan tim barunya lagi.

Gameplay :

https://www.youtube.com/watch?v=rJqZLXlkpqA

3. Kaka

Kaka menjadi pemain pertama di server China untuk bisa mencapai 9k MMR. Kaka merupakan pemain Support dari team yang dia pimpin yaitu Newbee. Karir kompatitifnya berawal dari bakatnya yang terlihat sangat menonjol di game public. Membuat banyak tim berani mengajaknya untuk membuat tim bersama dan hal itu ditanggapi serius oleh Kaka dan membawanya sekarang menjadi Kapten di tim Newbee menggantikan Xiao8 yang kembali ke tim lamanya LGD. Dengan mencapai 9000 MMR pada tanggal 30 Juli lalau, Kaka membuat statement keras atas kemampuan yang dimilikinya dalam bermain DOTA2.

Gameplay :

https://www.youtube.com/watch?v=I8PxqpgcaFQ

4. Ramzes666

Berbeda sehari dengan Kaka, Ramzes666 juga menjadi yang pertama dan yang termuda untuk bisa mencapai 9000 MMR di CIS Region. Pada 31 Agustus kemarin, Ramzes berhasil membuktikan kemampuannya di DOTA2 dengan mencapai 9k MMR. Ramzes666 adalah pemain dari tim legendaris Virtus.Pro yang sekarang tidak terlalu sering terdengar. Namun kemampuandari Ramzes666 tak perlu diragukan lagi dengan berhasil membawa timnya memenangkan beberapa kompetisi DOTA2 yang Virtus.Pro ikuti seperti Global Grand Master dan banyak lainnya.

Gameplay :

https://www.youtube.com/watch?v=MkcLFNByJ70

5. SCCC

Terakhir, adalah SCCC salah satu pemain Newbee.Youth, satu organisasi dengani Kaka. Pada 5 September kemarin, SCCC berhasil menguasai puncak tahta MMR di China dan menyentuh 9000 MMR melewati Kaka yang terdampar turun ke 8k MMR. SCCC merupakan pemain Solo Mid dari Newbee.Youth yang merupakan tim baru yang mulai diperhitungkan oleh banyak tim-tim DOTA2 lainnya. Ditengah great Shuffle yang dirumorkan akan terjadi di Compatitive Scene di China, sangat memungkinkan bahwa SCCC akan berpindah tim atau malah membentuk tim baru bersama para pemain hebat lainnya.

Gameplay :

Sekian 5 orang yang telah mencapai 9000 MMR di DOTA2, siapakah orang selanjutnya yang mungkin akan mencapai 9k MMR ?

Exit mobile version