5 Game Bertema Abad Pertengahan Yang Wajib Dimainkan Tahun 2017

5 game bertema abad pertengahan

Ada banyak hal yang membuat kita merindukan permainan bertemakan abad pertengahan. Mulai dari arsitektur bangunan yang unik, kastil-kastil yang megah, hingga persenjataan dan suasananya. Berbicara mengenai game bertemakan abad pertengahan, kami telah mempersiapkan 5 daftarnya. Apa sajakah permainan tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Kingdom Come Deliverance

 

Developer       : Warhorse Studios

Publisher        : Warhorse Studios, Deep Silver

Platforms       : PC, PS4, XB1

Tanggal Rilis  : TBA 2017

Warhorse Studios mencoba untuk memberikan video game yang akurat dan realistik secara historis. Kingdom Come Deliverance berlatar di kerajaan Bohemia, ketika seorang raja meninggal dan saudaranya mengambil alih tahta dari ahli waris yang seharusnya.

Dalam permainan ini, pemain akan berperan sebagai anak seorang pandai besi yang keluarganya dibunuh oleh tentara. Dengan amarah, ia berusaha mencari pembunuh keluarganya dan mengembalikan tahta kepada ahli waris yang sah.


2. For Honor

 

Developer       : Ubisoft Montreal

Publisher        : Ubisoft

Platforms       : PC, Playstation 4, Xbox One

Tanggal Rilis  : 14 Februari 2017

For Honor adalah permainan hack and slash terbaru dari Ubisoft. Dalam permainan ini terdapat tiga faksi yang dapat digunakan. Yaitu Knight, Samurai, dan Viking. Permainan ini akan tersedia dalam mode single-player dan multiplayer.

Awalnya Ubisoft menjanjikan fitur split screen untuk permainan ini. Namun sayang, tak lama setelah itu, mereka menyatakan bahwa fitur tersebut dibatalkan. Selain itu, berdasarkan kabar terbaru, untuk memainkan permainan ini, kamu juga diwajibkan terus terkoneksi dengan internet. Bahkan, hanya untuk mode single-player sekalipun! Meski begitu, permainan ini tetap pantas untuk ditunggu.


3. Dynasty Warriors: Godseekers

https://youtube.com/watch?v=T3BE3YKvozg

 

Developer       : Omega Force

Publisher        : Koei

Platforms       : Playstation 3, Playstation 4, Playstation Vita

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tanggal Rilis  : 1 Februari 2017

Dynasty Warriors mungkin selama ini lebih dikenal sebagai permainan hack and slash. Tetapi, dalam sebuah trailer yang memperlihatkan gameplay dari Dynasty Warriors: Godseekers, kesan hack and slash tidak akan terlihat. Karena, sistem pertempuran di sini menggunakan sistem turn based

Dalam permainan ini, kamu akan mengendalikan unit-mu melalui sudut pandang isometric. Di mana, kamu dapat mengatur strategi untuk menyerang lawan. Setiap unit yang kamu kendalikan memiliki kemampuan yang berbeda-beda.


4. Vikings: Wolves of Midgard

 

Developer       : Games Farm

Publisher        : Kalypso Media Digital

Platforms       : PC, PlayStation 4, Xbox One

Tanggal Rilis  : TBA 2017

Vikings: Wolves of Midgard adalah permainan Action-RPG yang berlatar di tepian Midgars. Pemain akan berperan sebagai kepala klan Ulfung, atau yang dikenal sebagai Wolves of Midgard.

Ketika dunia diserang oleh Jotan, tujuanmu adalah menyingkirkan makhluk-makhluk tak berjiwa. Selain menawarkan mode single-player, tersedia juga mode co-op yang memungkinkan kamu dan teman-temanmu untuk bekerja sama. Gameplay dari permainan ini terlihat mirip Diablo.


5. Mordahu

https://www.youtube.com/watch?v=BgU4swKX27Q

 

Developer       : Team Mordahu

Publisher        : Team Mordahu

Platforms       : PC

Tanggal Rilis  : TBA 2017

Mordahu merupakan permainan pertarungan yang direncanakan untuk rilis pada 2017 mendatang. Berdasarkan keterangan dari sang developer, permainan ini akan fokus pada mode multiplayer. Pemain dapat memilih sendiri class, jenis armor dan senjata yang ingin digunakan.


Dari kelima game di atas, manakah yang paling kamu nantikan? Atau justru malah kamu baru pertama kali mendengar judul dari permainan di atas setelah membaca artikel ini? Silahkan kemukakan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah.

 

Exit mobile version