5 Rekomendasi Game Android Offline Bulan April yang harus kalian coba!

ASDASFASDASD

Game offline adalah game yang bisa kalian mainkan tanpa internet. Sayangnya genre game yang satu ini cukup jarang ditemukan, apalagi yang asik untuk dimainkan. Pasalnya, kebanyakan game terutama game android sekarang ini menggunakan sistem online, dimana pemain harus mengaktifkan paket datanya untuk memainkan game yang justru kalian mainkan sendirian. Nah, jika kalian tertarik mencari game offline android, maka kalian berada di tempat yang tepat, karena berikut gamebrott akan memberikan beberapa rekomendasi game offline yang wajib kalian coba! Simak artikel dibawah ya!

1. BuriedBornes

https://www.youtube.com/watch?v=3OMC0PnqpzY


BurriedBornes menghadirkan strategi simple dan unik. Meskipun memiliki grafis yang simple, gameplay yang ditawarkan sangat seru dan menarik. Pemain akan mendapatkan beragam pilihan job yang ada dengan kombinasi skill serta equipment yang berbeda pula. Contohnya, Mage yang menggunakan spell fireball dan lightning bolt dengan damage yang tinggi namun dengan health yang rendah, ataupun Saint yang menggunakan kombinasi efek dari Reflect agar setiap kali musuh memukulmu, mereka yang akan mendapatkan damage. Game ini sangat asik untuk dimainkan terutama untuk kalian yang para penyuka genre RPG.

Download: Android

2. Exiled Kingdom


Exiled Kingdom adalah story based Action RPG, pemain dapat secara bebas berkeliling dalam dunia tersebut, menguak cerita – cerita yang ada dan menyelesaikan quest yang diberikan. Exiled Kingdom mengikuti sistem classic dari genre RPG selama beberapa dekade sebelumnya seperti Diablo. Game ini bisa dimainkan secara offline dan sangat cocok untuk kalian yang suka memainkan game RPG dengan cerita yang seru.

Download: Android

3. Ninja Dash Run


Ninja Dash Run adalah game yang sangat mirip dengan game classic Jet Pack Joyride, namun dengan action yang lebih menantang. Dimana pemain akan bermain sebagai seorang ninja, berhadapan dengan berbagai Boss di stage yang berbeda sambil berlari. Sama seperti Jet Pack Joyride, pemain juga bisa mengambil beragam power ups yang dapat membantu mu dalam segala kondisi. Kerennya lagi, game ini bisa dimainkan secara offline, dan sangat cocok untuk kalian yang suka dengan game bergenre casual.

Download: Android

4. Piranh.io


Game mini mirip Feeding Frenzy yang pastinya sangat asik untuk dimainkan kapanpun dimana pun. Di dalam game ini, pemain akan menjadi ikan yang bertugas untuk menguasai lautan. Bagaimana caranya? ya, dengan makan tanpa henti. Pemain hanya perlu menggerakkan ikan yang kalian gunakan untuk memakan ikan yang lebih kecil daripada kalian. Namun kalian harus berhati – hati, karena ada ikan – ikan yang lebih besar yang akan mengejar dan memakanmu.

Download: Android

5. 2 Player Mini Games


2 Player Mini game adalah game yang sangat cocok untuk kalian yang ingin bermain bersama dengan orang lain secara offline tanpa menggunakan internet. Game ini akan membagi layar kalian menjadi 2 untuk kalian mainkan bersama temanmu, namun ada mode ai yang bisa kalian gunakan untuk kalian yang tidak memiliki teman. Nah, ada beberapa game yang bisa kalian mainkan disini, dimulai dari pinball, arrow, hingga game matematika untuk menguji kepintaran kalian.

Download: Android


Itulah beberapa rekomendasi game android offline yang bisa kalian mainkan di bulan april ini. Semoga saja rekomendasi ini bisa kalian gunakan agar tidak merasa bosan saat WFH ataupun #Staydirumah ya brott. Stay safe and wash your hands!

Baca lagi artikel menarik lain mengenai game mobile, game offline, dan artikel lainnya dari penulis kita Jay!

Exit mobile version