5 Rekomendasi Game Dengan Harga Kurang Dari 50 Ribu Yang Bisa Kamu Beli di Steam Lunar New Year Sale 2018

thumbnail

Brott masih belum abis kan angpaonya ? atau masih bingung bakal buat apa angpaonya ? tenang brott, kali ini kita akan membahas sesuatu yang pastinya kalian tunggu-tunggu meskipun agak telat semoga masih bisa memberikan referensi buat kalian yang masih bingung bakal beli game apa di Steam Lunar New Year Sale kali ini.

Seperti biasa, Valve selalu memberikan sesuatu yang kita inginkan, yap game “murah”. Mulai dari game indie hingga game AAA semua dipangkas dengan harga yang bersahabat di kantong kita, bahkan kalian yang masih pelajar juga bisa membeli game dengan harga murah. Tak perlu basa basi lagi brott kali ini kita akan memberikan lima rekomendasi game dengan harga kurang dari Rp 50.000 untuk referensi kalian yang masih bingung. Langsung saja simak di bawah ini.

1. Left 4 Dead Bundle

Buat kalian yang demen sama game zombie dan masih belum memiliki game ini di sale-sale sebelumnya, kini saatnya untuk membelinya. Game yang juga dikembangkan oleh Valve ini menawarkan fitur-fitur yang tentunya menarik terlebih dengan hadirnya mode multiplayer yang pastinya seru dimainkan bersama teman-teman secara online untuk menghabisi para zombie dan bertahan hidup dari serangan mereka. Namun jika ingin bermain sendiri juga bisa karena ada mode single player-nya juga. Game ini bisa kalian beli dengan harga yang sangat bersahabat, yaitu Rp 20.398 saja didalamnya sudah termasuk Left 4 Dead dan Left 4 Dead 2.

2. Portal 2

Masih dengan game besutan Valve, kali ini berjudul Portal 2. Franchise ini cukup sukses di pasaran dengan mendapat review positif dari website gaming hingga mendapatkan penghargaan sebagai “Ultimate Game of The Year” pada tahun 2011 di Golden Joystick Awards. Game ini menawarkan sebuah tantangan puzzle yang dikemas dengan first person. Selain dari segi gameplay, game ini juga memiliki cerita yang kuat bahkan hingga saat ini masih banyak penggemarnya yang berharap franchise ini akan berlanjut. Namun kembali lagi, mitos Valve alergi dengan angka 3. Kamu dapat membeli game ini dengan harga yang pastinya masih bersahabat, yaitu Rp 13.599.

3. Age of Empires 2 HD Edition

Kamu termasuk gamer jaman now atau gamer jaman old ? apakah kalian tahu judul game yang satu ini ? Age of Empires 2 HD Editoin masuk dalam daftar ini karena game ini bisa dibilang sebagai nenek moyang dari game-game real time strategy hingga saat ini. Game ini juga cocok buat kalian yang ingin bernostalgia saat dulu bermain di warnet secara LAN bersama teman-teman main game ini. Kamu bisa membeli Age of Emires 2 HD Edition dengan harga Rp 39.999 saja.

4. Tomb Raider 2013

https://www.youtube.com/watch?v=6-1Xn0hZsIw

Game ini masuk kedalam daftar ini karena sangat “worth” untuk dimainkan meskipun sudah menginjak tahun 2018. Bagaimana tidak, kalian bisa menikmati sebuah petualangan yang menegangkan bersama mbak Lara Croft yang tampil sangat berbeda dari seri-seri sebelumnya. Selain petualangan, kamu juga akan menikmati pengalaman layaknya game action dipadukan dengan stealth di saat-saat tertentu. Selain itu juga ada sistem crafting dan skill yang akan membantu kalian dalam menyelesaikan game ini dengan senjata hingga peralatan-peralatan lainnya. Kamu dapat membeli game ini dengan harga sangat murah untuk game AAA hanya Rp 23.999 saja.

5. Euro Truck Simulator 2

“Om Telolet Om!” eh bukan ya, itu Bus maaf brott.

Euro Truck Simulator 2, game ini juga masuk dalam daftar game dibawah Rp 50.000 yang bisa kalian beli. Menawarkan sebuah simulasi berkendara Truck, kalian akan menjelajahi daratan Eropa yang luas. Dibalut dengan visual yang indah, kalian dapat menikmati pemandangan di daratan Eropa dari dashboard Truk sambil mengantar kontainer-kontainer ke tempat tujuan. Truck yang kamu kendarai juga bisa di upgrade beberapa part-nya. Perlu diingat, saat berkendara kamu harus memperhatikan indikator fuel/bensin, sebelum habis segeralah mampir ke pom bensin sekitar. Game ini bisa kalian beli dengan harga Rp 42. 4999 saja. Dari semua game di daftar ini memang cukup mahal, namun kalian akan sebanding saat kalian memainkannya. Banyak mod yang bisa kalian gunakan karena komunitasnya juga aktif membuat mod yang unik di Steam Workshop.

Bonus : Wallpaper Engine

https://www.youtube.com/watch?v=wTJaUz1vzz4

Masih ada satu lagi nih yang bisa kamu beli dengan budget dibawah Rp 50.000, yaitu Wallpaper Engine. Sebenarnya ini bukanlah game, namun sebuah aplikasi yang dapat membuat wallpaper di PC/laptop kalian terlihat lebih bagus dan interaktif. Banyak pilihan wallpaper yang bisa kalian gunakan dengan beragam efek yang unik didalamnya. Setidaknya dengan aplikasi ini tampilan desktop kalian terlihat lebih cantik dan kekinian. Untuk membeli aplikasi ini kalian perlu merogoh kocek Rp 35.999.

Exit mobile version