5 Rekomendasi Mouse Honeycomb dibawah 1 juta!


Sepertinya saat ini Gaming Mouse sedang memasuki, Trend baru yaitu Gaming Mouse dengan desain Honeycomb atau bisa disebut dengan mouse Berlubang, karena berat yang ditawarkan sangatlah Ringan. Rata – Rata  Mouse dengan Desain seperti ini mempunyai berat kurang dari 85 Gram, dan spesifikasi nya pun biasanya mempunyai Kualitas yang sangat baik, dan harganya pun untuk saat ini masih berada di kisaran mendekati 1 Juta Rupiah. Nah Inilah 5 Rekomendasi Mouse dengan Desain Honeycomb Di bawah 1 Juta.


1. Glorius Model O

Salah satu Mouse Gaming yang Sangat Ringan pada kelas nya, yaitu mempunyai berat hingga 67 Gram untuk model O yang berwarna Matte, dan 68 Gram untuk Model O yang berwarna Glossy. Mouse ini juga menggunakan sensor yang tidak main, yaitu PixArt PMW 3360 yang sangat cocok FPS Game karena sangat presisi dan akurat. Belum lagi Ditambah dengan LOD (lift-Off Distance) yang kurang dari 0,7 mm, dan ada nya Fitur RGB yang bisa kita atur melalui Software Glorius Pc Gaming Race. Dengan Harga Rp. 780.000 (Sumber : Tokopedia) kalian sudah bisa mencoba mouse premium ini dengan segala kelebihannya ini.


2. Xtrfy M4

Mouse ini dari Xtrfy ini merupakan Salah satu Mouse yang ringan yang sangat dekat dengan Glorius Model O yaitu dengan Berat hanya 69 Gram saja, lalu mouse ini menggunakan sensor dari PixArt PMW 3389, dan yang uniknya pada mouse ini kita mengatur DPI dan Hz langsung melalui Mouse nya yang sudah disediakan, kalian bisa melihat atau merubah Dpi Atau Hz nya seperti yang sudah diterangkan oleh HardwareCanuks melalui link Berikut : Xtrfy m4 HardwareCanuks. Dengan Harga di kisaran Rp. 900.000 (Sumber : Tokopedia )Kalian bisa mendapatkan segala fitur yang bisa kalian dapatkan pada Mouse ini.


3. Cooler Master MM710

Mouse ini merupakan salah satu dari brand komputer pada segmen hardware nya yang sangat terkenal yaitu Cooler master, Sepertinya Cooler master tidak ingin kalah juga untuk mengeluarkan Seri mouse ringan. Pada seri MM710 ini mempunyai berat yang lebih ringan dari Glorius Model O yaitu hanya 53 Gram saja, mouse yang sangat ringan ini juga menggunakan sensor yang sama dengan Xtrfy M4 yaitu PixArt PMW 3389, yang disayangkan pada mouse ini tidak dibekali dengan RGB yang biasanya Para Gamer ingin mempunyai Rgb juga untuk mempercantik suatu ruangannya, tetapi mouse ini cocok untuk para Gamer yang Simpel tidak ingin banyak dengan warna Rgb, unik nya dari Mouse ini kalian bisa Mengatur Lift-Off Distance dan lain- lain melalui sofware nya Cooler master nya.

Dengan Harga Rp. 750.000 (Sumber : Tokopedia) kalian sudah bisa mempunyai mouse yang sangat ringan ini.


4. G Wolves Skoll

Salah satu Mouse yang menggunakan sensor yang sama pada mouse Glorius Model O yaitu, PixArt PMW 3360 dan mempunyai berat hanya 66 Gram, hampir sama dengan Glorius Model O hanya saja lebih ringan, yang unik nya dari mouse ini menurut saya pribadi adalah body dari Mouse ini sekilas hampir mirip dengan Mouse seri seri Zowie tetapi dengan bobot yang lebih ringan dari Mouse Zowie series. Dengan Harga Rp. 880.000 (Sumber : Tokopedia), kalian sudah bisa mendapatkan Mouse ringan yang menggunakan sensor yang sama dengan Glorius Model O dan bentuk seperti Mouse dari Zowie Series.


5. Tecware EXO Elite

Mouse ini merupakan produk dari Tecware, bisa dibilang mouse ini bisa merusak pasar mouse – mouse ringan karena harga dan spesifikasi yang ditawarkan pun sangat menarik. Pada harga Rp. 445.000 (Sumber : Tokopedia) kalian sudah bisa mendapatkan mouse ini dengan spesifikasi yang ditawarkan melalui boxnya adalah Sensor PixArt PMW 3389, lalu berat nya yaitu 69 Gram, Adjustable Lift – Off Distance dari 1 hingga 3 MM, dan kabel usb paracord braided.


Nah itu lah 5 Rekomendasi Mouse Honeycomb Dibawah 1 Juta apakah dari 5 tersebut ada yang kalian minat dan tertarik untuk membeli nya ? dan apabila ada saran atau rekomendasi yang lain silahkan tulis pada kolom Komentar yaa.