5 Rekomendasi Skin P90 Terbaik di Free Fire dan Cara Mendapatkannya

Skin P90 Terbaik Di Free Fire

Dalam setiap game, skin merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki. Pada game Free Fire, salah satu kegunaan skin senjata adalah dapat menambah damage dari senjata yang digunakan. Selain itu, memiliki skin dapat menambah mood dan menaikan rasa percaya diri saat bermain.

Hal yang perlu diketahui saat menggunakan skin senjata di Free Fire adalah, apa saja fitur yang ada pada skin agar dapat dikombinasikan dengan kebutuhan. Kabar baik bagi pengguna SMG, nih. Berikut 5 rekomendasi skin P90 terbaik di Free Fire dan cara mendapatkannya.

Skin Free Fire P90 Old Fashioned

Status gun skin

Untuk memiliki skin Old Fashioned kamu tidak perlu merogoh saku sampai bolong. Skin satu ini tergolong skin yang ramah di kantong. Dari Old Fashioned Weapon Loot Crate dan bisa dibeli di Armory Shop dengan 35 Diamond saja.

Skin Free Fire P90 Make it Rain

Status gun skin

Termasuk golongan rare skin dan tidak tersedia di Armory Shop. Skin ini hanya bisa kamu dapatkan saat event Free Fire x Money Heist berlangsung di September 2020 yang lalu. Cara mendapatkannya pun dengan cara memutar spin. Setiap putaran spin membutuhkan setidaknya 50 Diamond. Event ini termasuk salah satu kolaborasi terbesar Free Fire.

Skin Free Fire P90 Phantom

Status gun skin

Tersedia di Phantom Weapon Loot Crate dan kamu bisa membelinya di Armory Shop dengan harga 60 Diamond.

Gabungan warna emas, perak dan hitam memberi kesan mewah pada senjata P90. P90 termasuk senjata yang memiliki damage paling rendah. Dengan menggunakan skin yang mampu menambah damage dan reload speed akan membantu kamu dalam peperangan melawan musuh.

Skin Free Fire P90 Rebel Academy

Status gun skin

P90 Rebel Academy merupakan skin langka yang tidak tersedia di Armory Shop. Skin ini muncul saat event Bullseye Rebel Academy di Juni 202 yang lalu. Untuk mendapatkannya kamu harus melakukan putaran pada spin, dan menyiapkan 9 Diamond untuk setiap putarannya.

Skin Free Fire P90 the Punisher

Status gun skin

Memiliki tambahan pada damage dan rate of fire membuat skin P90 the Punisher paling sering digunakan. Namun, skin ini memiliki kekurangan pada reload speednya. Kamu harus memperhatikan jumlah peluru yang ada saat peperangan, jangan sampai keburu reload dan kamu akan dihabisi oleh lawan.

Skin the Punisher tersedia di Phantom Loot Crate dan bisa dibeli dengan 60 Diamond.

Diantara 5 skin P90 yang direkomendasikan, apakah kamu sudah memiliki salah satu atau bahkan semuanya ?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version