5 Role di Game Pokémon UNITE dan Kegunaannya!

Pokemon Unite

Pokemon UNITE telah dapat dimainkan secara global di platform Mobile dan Nintendo Switch. Game MOBA unik ini memiliki perbedaan gameplay dengan MOBA pada umumnya.

Tidak hanya gameplay, Role dalam Game ini pun berbeda. Setiap Role memiliki kegunaan yang berbeda serta cara bermain yang berbeda juga. Agar kamu dapat memenangkan pertandingan, berikut penjelasan Role yang ada di Pokemon UNITE.

Attacker

5 Role di Game Pokémon UNITE dan Kegunaannya! 7

Attacker merupakan role yang memiliki keunggulan dalam memberikan damage yang sangat besar, namun memiliki defense yang lemah serta HP yang rendah. Role ini biasanya bermain di Toplane dan Bottomlane. Pokemon dengan role Attacker memiliki background merah pada character cardnya.

Speedster

5 Role di Game Pokémon UNITE dan Kegunaannya! 8

Speedter merupakan role yang memiliki keunggulan mobilitas yang tinggi sehingga dapat mengejar musuh dan mencetak skor dengan cepat. Namun Pokemon dengan role ini memiliki defense yang lemah dan HP yang rendah. Role ini sangat cocok untuk bermain di Midlane. Pokemon dengan role Speedster memiliki background biru pada character cardnya.

All-Rounder

5 Role di Game Pokémon UNITE dan Kegunaannya! 9

All-Rounder merupakan role dengan serangan, defense, HP, dan movement yang sama rata. Sama dengan role Fighter pada game MOBA lainnya, All-rounder berguna untuk menahan lane secara solo dan melakukan ganking di midgame. Role ini cocok untuk bermain di Midlane dan Bottomlane. Pokemon dengan role All-Rounder memiliki background ungu pada character cardnya.

Defender

5 Role di Game Pokémon UNITE dan Kegunaannya! 10

Defender merupakan role dengan defense yang sangat tinggi serta dapat melindungi tim dari serangan musuh. Defender selalu mengikuti kemana Attacker pergi agar dapat memenangkan pertandingan. Role ini cocok untuk bermain di Toplane. Pokemon dengan role Defender memiliki background hijau pada character cardnya.

Supporter

5 Role di Game Pokémon UNITE dan Kegunaannya! 11

Supporter Merupakan role yang dapat memberikan bantuan kepada tim dengan melakukan Crowd Control seperti Knock-up dan Stun serta mampu memberikan Healing kepada tim. Role ini cocok untuk bermain di Bottomlane. Pokemon dengan role Supporter memiliki background oranye pada character cardnya.

5 Role di Game Pokémon UNITE dan Kegunaannya! 12

Setiap role dapat kamu gunakan dengan gameplay yang berbeda dari yang seharusnya. Namun cara itu tidak direkomendasikan jika kamu bermain solo karena akan membuat tim menjadi kebingungan dan mengakibatkan kekalahan. Setelah kamu memahami role – role di atas, saatnya mencapai rank Master, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version