5 Situs Penyedia Game Gratis Untuk Android yang Perlu Kamu Coba


Follow Us

Bosen dengan game yang tersedia di Playstore? Pengen mencoba game dari negera lain yang tidak tersedia di negara kamu? pengen mencoba tapi terkendala game tersebut berbayar? atau pengen mencoba memainkan game dengan berbagai macam mod?. Tenang aja brott, karena Gamebrott bakal kasih 5 situs penyedia game gratis untuk Android yang bisa kamu coba. Selain game, situs-situs dibawah ini juga akan menyediakan berbagai macam aplikasi untuk android serta infromasi tentang update game-game terbaru.

Nulis artikel dibayar
1.Apkpure

Setelah sebelumnya hanya tersedia dalam versi web saja, akhrinya Apkpure meluncurkan versi downloader yang bisa kamu akses langsung melalui smartphone kamu. Aplikasi yang berukuran 2.6 MB ini, menyediakan game-game baru, baik dari versi closed beta, open-beta, hingga informasi tentang pre-registration, dari berbagai negara yang bisa kamu download secara gratis. Keuntungan mendownload via situs ini adalah, kamu bisa dengan bebas mengatur dimana menyimpan file Obb dari game yang kamu download, sehingga tidak memenuhi memori internal ataupun eksternal di smartphone kamu.

BACA JUGA  Skin Epic Karrie Mobile Legend Akan Segera dikeluarkan oleh Moonton Lewat Event!

 

2.Blackmart APK

Blackmart APK sendiri adalah sebuah aplikasi yang hampir mirip dengan Google Play Store. Mereka menyediakan berbagai macam game dan tweak yang dapat di pasang dengan mudah di smartphone kamu. Perbedaan yang dimiliki oleh situs ini dengan Play Store adalah, kamu tidak perlu mendaftarkan email mu sebelum menggunakannya ini. Selain itu game-game berbayar yang kamu jumpai di Play Store akan tersedia secara gratis di situs ini.

 

3.RevDl

Stress bermain game karena kalah? Tidak mempunyai waktu untuk melakukan grinding atau ingin secara instan mendapatkan berbagai item atau karakter, karena terlalu sibuk di dunia nyata? Sepertinya kamu perlu mencoba situs download RevDL. Situs ini menyedikan berbagai jenis game android yang sudah di mod sedemikian rupa, seperti unlimited money, crystal ataupun ruby. Jadi bagi kamu yang “malas” atau tidak mau bersusah-susah memainkan sebuah game, situs ini sangat menarik untuk dicoba.

BACA JUGA  5 Hero Mage AOV Andalan Pro Player Selain Ignis

 

4.TapTap

TapTap adalah sebuah situs yang menyediakan game-game dari berbagai belahan dunia seperti USA, Korea, Jepang, hingga Taiwan. Kamu juga dapat melihat game-game yang menjadi top download di negara-negara lain. Selain itu, situs ini juga menyediakan berbagai macam informasi tentang game baru yang akan dirilis melalui timeline mereka, informasi tersebut biasanya sangat akurat karena mereka ambil langsung dari akun sosial media atau situs dari para pengembang. Sayangnya, tampilan dalam situs ini tidak tersedia dalam bahasa Inggris, jadi akan sedikit mempersulit kamu dalam mencari game yang kamu inginkan.

BACA JUGA  Seorang Fans Cipatakan Hero Mobile Legends Dengan Tampilan Malaikat Pencabut Nyawa!

 

5.QooApp

QooApp adalah situs alternatif bagi kamu-kamu yang ingin mendownload game-game Android dari kawasan Asia, seperti Jepang, Korea, dan China. Tampilan yang simpel, serta tersedia dalam bahasa Inggris, akan memudahkan kamu untuk mencari game-game yang kamu sukai. Tersedia berbagai macam kateogri yang bisa kamu pilih saat mencari game di situs ini, seperti Top Rated, Pre-Register, sampai game baru. QooApp juga menghadirkan berbagai macam infromasi dari dunia komik,anime serta guide bermain game.

Situs-situs diatas bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin memainkan game-game yang tidak tersedia di Google PlayStore region Indonesia. Namun, di karenakan beberapa situs diatas menyediakan game-game yang tidak resmi ataupun sudah dimodifikasi dengan berbagai macam mod, tentunya kamu harus tetap berhati-hati dalam mendownload game melalui situs diatas.


Like it? Share with your friends!