5 situs Top Up Mobile legend yang Mudah dan Terpercaya

in , , , , ,

Games Mobile legend adalah salah satu game yang paling terkenal hampir di seluruh asia. Tentu saja Indonesia juga termaksud sebagai salah satu negara yang memiliki pemain Mobile Legend terbanyak, bahkan developernya Mobile Legend yaitu Moonton, mengeluarkan 2 hero yang dibuat berdasarkan legenda / cerita Indonesia yaitu Gatot Kaca dan Kadita.

Nah, untuk membeli kedua hero itu, kalian dapat menggunakan currency atau mata uang yang bisa didapatkan di dalam game yaitu Battle Point. Namun untuk mengumpulkan Battle point tidak lah mudah. Perlu waktu yang lama untuk mendapatkannya. Oleh karena itu, Mobile legend memberi alternatif lain, yaitu menggunakan diamond. Diamond sendiri adalah mata uang premium yang bisa dibeli dengan menggunakan uang asli. Diamond ini dapat digunakan untuk membeli hero, meningkatkan emblem, dan membeli skin skin.

Nah, untuk kalian yang sedang mencari tempat terpercaya untuk membeli diamond mobile legend, Gamebrott akan memberikan 7 tempat untuk top up diamond yang mudah dan terpercaya.


1. Mobile Legend (In Game)

Sebagai pencipta mata uang dalam game, tentu saja Mobile legend sendiri menjual Diamond di dalam game tersebut. Tentu saja hal ini sudah banyak diketahui oleh para pemain Mobile Legend.

Metode Pembayaran : Kartu Kredit, Pulsa, Google Play Voucher.


2. Coda Shop

Salah satu situs online untuk Top Up Mobile legend yang cukup terkenal. Kamu dapat membeli Diamond di situs tersebut, dan memang situs Coda Shop ini sudah banyak digunakan sebagai alternatif lain untuk membeli diamond. Hal ini dikarenakan sistem pembayaran yang cukup mudah dan cukup flexible. Cukup masukan User Id dan server anda, dan lakukan pembayaran.

Metode Pembayaran : Alfamart, Indomart, Kartu Kredit, ATM, Pulsa (Telkomsel, XL, Indosat, Axis, 3), Go-Pay


3. Unipin

Situs Voucher game online yang menyediakan jasa eVoucher yang dapat digunakan untuk membeli top up game apapun. Salah satunya adalah Mobile Legend. Sama seperti Coda Shop, Pembeli hanya perlu memberikan user id dan server yang tertera di profil mobile legend kamu dan kemudian melakukan pembayaran. Pembayarannya juga cukup flexibel. Nah, trus apa bedanya dengan Coda Shop? Dibanding Codashop, unipin sering melakukan event promo seperti Cashback dan sebagainya. Sehingga pembeli yang sudah membeli dapat menggunakan uang Cashback tersebut untuk membeli barang / voucher lainnya.

Metode Pembayaran : Voucher Unipin, EWallet (Unipin, Doku, dan Serba Pay), Internet Banking (M-Banking), ATM, Alfamart, Indomart, Kartu Kredit, Pulsa (Axis, Telkomsel, XL, Indosat).


4. Tokopedia

Salah satu situs E-Commerce paling terkenal di Indonesia. Dikarenakan hype dari game – game Mobile seperti Mobile Legend, Free Fire, AOV dan sebagainya. Tokopedia akhirnya membuka sebuah halaman web yang dikhususkan untuk menjual voucher online. Salah satunya adalah Mobile Legend. Untuk melakukan pembelian, kamu cukup memilih seberapa jumlah diamond yang kamu inginkan, kemudian pilih metode pembayarannya. Setelah itu kamu akan mendapatkan SMS di no HP mu, mengenai Voucher dari diamond yang telah kamu beli, Masuk situs resmi dari Mobile Legend. dan kemudian masukan user id dan server kamu. Setelah itu, Diamond akan dikirimkan dalam 10 – 30 menit kedepan.

Metode Pembayaran : ATM, Internet Banking (M-Banking), Kartu Kredit, Indomart, Alfamart, Kantor Pos.


5. Go-Pay

Sama seperti Tokopedia, Go-Pay tidak ingin kalah saing. Go-Pay baru – baru ini mengeluarkan fitur untuk membeli Diamond Mobile legend dengan menggunakan GoPay. Cara pembeliannya juga cukup mudah, cukup masukan user id dan server, pilih berapa banyak diamond yang kamu inginkan dan kemudian bayar dengan menggunakan Go-Pay. Nah, jadi selain membeli makanan melalui Go-Food, dan berkendara melalui Go-Ride. Go-Pay juga dapat digunakan untuk membeli Diamond di Mobile Legend

Metode Pembayaran : Go-Pay


Nah, Begitu Brott, beberapa situs terpercaya untuk membeli Diamond Mobile Legend. Jika kalian ingin memiliki skin, dan tidak memiliki cukup diamond, kami sarankan untuk top – up di beberapa situs diatas.

Avatar

Written by Jay