6 Skin Hero Garena AOV Indonesia ini Bikin “Tekor” tapi “Nikmat”!

maxresdefault 28

Tidak usah basa-basi lagi brott, jika kamu memang memiliki hobi bermain game, kami yakin tidak sedikit dari kalian yang memang tidak perhitungan secara uang jika bersangkutan dengan urusan game karena memang sudah hobi kalian ya kan brott?

Ada pepatah mengatakan “Kalau sudah urusan Hobi ya sebaiknya jangan setengah-setengah” mungkin dengan beberapa fakta yang ada dalam Arena of Valor di server Baratayudha Indonesia atau Garena AOV Indonesia, pepatah diatas sangat berkaitan apalagi jika kamu memang penikmat item yang didapatkan dengan sistem “Gacha”.

Faktor pendukung terpenting dalam Gacha?

Jelas uang dan mental kamu brott yang menjadi modal utama dalam “gacha”, memang ada juga faktor keberuntungan dalam sistem “Gacha” yang membuat kamu bisa berbangga hati jika mendapatkan item yang terbilang langka dan mahal tetapi hanya mendapatkanya dengan murah dan mudah karena memang ditunjang dengan faktor keberuntungan itu sendiri brott.

Lalu bagaimana nasib Challangers yang kurang beruntung?

Kembali seperti penjelasan kami diatas, Uang dan Mental kalian brott modal utamanya, banyak dari Challangers yang memang sudah “Mempersiapkan” Uang dan Mental demi mendapatkan skin impianya. Disaat mendapatkan situasi yang tidak beruntung maka mereka secara totalitas menghabiskan Voucher dan uang tabunganya untuk mendapatkan Skin yang sudah mereka nantikan sejak lama. Memang membuat Tekor tetapi juga ada unsur Nikmat disitu karena kamu mendapatkan hal yang memang kamu inginkan sejak lama, ibarat cita-cita terwujud pasti kita akan merasa puas dan senang kan brott? hehehe

Skin apa saja yang bikin Challangers Tekor tapi Nikmat?

1.Airi Racer

Airi Racer kami masukan kedalam list karena cara mendapatkan skin ini cukup unik, dimana kamu hanya bisa mendapatkan skin ini lewat Event belanja yang dilakukan dengan cara top-up melalui I-saku dari Indomaret dan belanja di Indomaret menggunakan saldo I-saku dengan jumlah nominal minim belanja Rp. 20.000 sebelum mendapatkan redeem code yang ditukarkan menjadi Lucky Box, dan didalam Box kamu masih mengandalkan keberuntungan agar dapat mendapatkan skin cantik satu ini, lumayan kembang kempis ya dompet kalau tidak beruntung. hehehe

2.Tulen Astral Walker

Sejauh ini ada 2 Event yang melibatkan bagaimana caranya agar kamu bisa mendapatkan skin kece badai satu ini brott, yang pertama ada super gacha Magic Circle Astral Walker tulen yang ada bulan lalu, dan kalian bisa melihat cara mendapatkanya lewat video bang EJ seperti dibawah ini:

Tidak sampai disitu saja, sekarang event untuk mendapatkan telah kembali dibuka bersama skin Murad Galaxia, tetapi ada sedikit perbedaan dimana untuk event yang saat ini kamu bisa memilih antara 2 skin eksklusif antara Murad dan Tulen disaat level poin hadiahmu sudah mencapai level Diamond.

3.Murad Galaxia

Sama seperti penjelasan diatas, dimana untuk mendapatkan Murad Galaxia kamu harus menjalani ujian lewat super gacha Magic Circle seperti video berikut:

Tentu tidak sedikit voucher yang dibutuhkan untuk mendapatkan skin ini, terutama mental saat gacha ini dilakukan agar kamu tetap tega memencet tombol gacha sampai dapat skin yang kamu inginkan brott.

4.Airi Sakura Fubuki

Siapa yang tidak ingin punya skin cantik ini brott, skin Airi sakura fubuki ini adalah salah satu skin impian kami, dimana suara dan efek dari skin ini berbeda karena memang dirework sedemikian rupa agar terlihat anggun dan mahal tentunya, selain itu jika kalian sudah mendapatkan skin ini maka kalian juga akan mendapatkan bingkai spesial Sakura Fubuki untuk mempercantik foto profil in game kamu brott, kalian bisa melihat lewat video dibawah bagaimana cara mendapatkan skin ini:

https://www.youtube.com/watch?v=oFNhQxRdF7k

5.Maloch Dreadwyrm

Skin ini sama seperti Airi Racer cara mendapatkanya brott, melalui Lucky box yang bisa kalian dapatkan di Indomaret, Skin ini juga memiliki 2 event khusus untuk mendapatkanya, dimana yang pertama adalah Event pada akhir 2017 dimana kamu mendapatkan Lucky box disaat kamu membeli pulsa di Indomaret dengan nominal Rp. 50.000. yang kedua adalah dengan kamu membeli minuman Yuzu 2 botol maka kamu akan mendapatkan 1 Code redeem, hanya saja kemungkinan mendapatkan skin ini lebih mudah saat mengikuti event yang pertama, daripada event ke 2 yang memang bisa dibilang lebih murah tetapi lebih sulit untuk mendapatkan skin ini.

Mungkin algoritma nya sudah diganti soalnya event ke 2 kan lebih murah ya gak brott? hehehehe

6. Astrid Slugger

Sama seperti penjelasan di skin Airi Sakura Fubuki brott, didapatkan dengan Super Gacha, event skin ini pun berdekatan karena setelah event Sakura Fubuki selesai, event skin Slugger Astrid langsung dirilis oleh Garena AOV Indonesia, sangat sulit jika memilih antara 2 skin cantik tersebut karena memang keduanya sangatlah keren dan cantik tentunya.

Ada yang nyesel udah ngabisin Voucher buat airi? atau kalian borong semua brott? hehehe

kalian bisa lihat video gacha skin ini seperti dibawah:

Bagaimana menurut kalian? merasa “Tekor”? atau merasa “Nikmat”?

Mungkin kedua hal diatas sama-sama didapatkan mengingat memang harga skin diatas memang tidak murah “buat yang tidak beruntung”. hehehehehehe

Tetapi terlepas dari itu semua pastinya kalian mendapatkan Nikmat batin karena puas sudah memiliki skin yang kalian inginkan brott. Tekor tapi Nikmat? why not! jika memang hobi.

Selain itu kami juga ingin menyarankan untuk tidak memaksakan diri jika memang ragu untuk melakukan Gacha, jangan lupakan kebutuhan yang lebih penting, dan jangan coba-coba memaksakan diri terutama untuk kalian yang belum memiliki penghasilan atau tabungan untuk melakukan Gacha skin seperti diatas.

Sekian! Salam Moba Analog!

Exit mobile version