5 Smartphone Flagship Yang Ditunggu Di Tahun 2019


Follow Us

Tahun 2019 nampaknya para pabrikan smartphone sudah bersiap untuk mengeluarkan produk- produk terbarunya terutama dari lini flagship, seperti mereka sedang bersaing antar pabrikan. Tak ayal ini membuat masyarakat merasa bingung karena seperti walau mereka baru membeli smartphone yang baru rilis namun seperti dipaksa untuk memperbarui smartphone mereka saat ini, banyak sekali smartphone yang akan rilis baik dari pabrikan Tiongkok, Korea dan negara lainya, mari kita simak daftarnya dibawah.

Nulis artikel dibayar

1.Samsung s10

Samsung dikabarkan akan segera merilis Flagship terbarunya sebelum Juni 2019 tahun ini, Samsung S10 ini akan dibekali dengan Procesor Qualcomm Snapdragon 855 yang sudah mendukung 5G, Quick Charge 4.0+ serta wireless Charger, selain teknologi diatas Samsung juga akan mengenalkan teknologi layar Full View Display dimana kamera hanya akan terlihat bundar dan berada di dalam layar, Samsung menyebutnya dengan nama O-Display.

BACA JUGA  Another Eden Game Bergenre RPG Dari Pecipta Game Legendaris Chrono Trigger!

2. Xiaomi Mi 9

Xiaomi nampaknya tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lain dimana pada tahun ini Xiaomi tengah mengembangkan beberapa varian Flagship seperti Mi 9, Mi Mix 3 5G, dan Mi Mix 4. Untuk spesifikasi sendiri nampaknya Xiaomi tidak main main dengan mulai menyematkan Procesor High End milik Qualcomm yaitu Snapdragon 855 dimana Procesor ini akan menjadi Procesor yang akan menonjol pada tahun ini, pada segi desain nampaknya Xiaomi mulai menggunakan notch yang berbeda dengan seri sebelumnya kali ini Xiaomi menempatkan Notch dengan size kecil bisa disebut dengan water drop karena memang bentuknya seperti tetesan air, untuk kamera sendiri Xiaomi akan menggunakan susunanTriple kamera yang maisng-masing emiliki fungsi yang berbeda-beda.


3. Sony XZ 4

Sony nampaknya belum menyerah pada divisi Smartphonenya dimana saat ini tengah kalah saing dengan pabrikan-pabrikan lain terutama dari pabrikan asal Tiongkok. Alih-alih tidak ingin menyerah kini Sony tengah mempersiapkan Smartphone dari lini XZ dimana seri ini merupakan seri Flagship Sony. Sony sendiri dikabarkan akan memperkenalkan produknya ini pada Acara MWC 2019 pada bulan Febuari mendatang, Untuk spesifikasinya sendiri tidak jauh berbeda dengan flagship asal pabrikan lain yaitu menggunakan Procesor Snapdragon 855 yang artinya sudah support 5G, namun nampaknya Sony tetap kukuh tidak ingin mengikuti trend yang tengah popular saat ini, Sony tetap pakem pada desain mereka sendiri namun sedikit ada perubahan dimana sekarang dimensi layarnya sendiri menggunakan rasio 21:9

BACA JUGA  Netmarble Hadirkan Event Vampir "Vlady" di Knight Chronicle

4. Vivo Nex 5G

Vivo Nex 5G adalah seri Flagship yang digadang-gadang suport dengan koneksivitas 5G Flagship ini ditenagai oleh procesor dari Qualcomm Snapdragon 855 pada seri Nex ini Vivo menanamkan banyak teknologi yang membuatnya begitu canggih, namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kabar apakah akan dirilis secara global.

BACA JUGA  PS4 VS Xbox One, Manakah yang Lebih Layak Untuk Dilirik?

5. LG G8 ThinQ

LG belum menyerah, bisa dilihat dimana tahun ini mereka tetap berusaha untuk merilis lini flagship mereka yaitu dari seri G, padahal menurut kabar seri G sendiri akan di stop karena tidak mempunyai prestasi yang membanggakan kalah dengan seri V mereka. Pada seri G terbaru ini mungkin LG akan menggunakan teknologi notch yang sedang populer saat ini yaitu Air drop yang kecil, untuk spesifikasi sendiri menggunakan Procesor besutan dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855 dan baterai 3,350mAH.


Itulah beberapa Flagship yang akan keluar di tahun 2019 ini dan mungkin kalian nanti-nanti, terlebih bagi kalian yang suka gonta-ganti gadget dan bagi kalian yang suka mengikuti perkembangan teknologi.

 

Jangan lupa membaca artikel menarik lainya tentang Tech dan artikel lainya dari Rizki


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+