5 Smartphone Gaming Paling Gahar, Siap Libas Game Apapun!

Asus ROG Phone 2

Tak dapat dipungkiri bahwa keseharian kita di dunia yang sudah modern ini selalu saja tak luput dengan kehadiran smartphone. Jadi sarana komunikasi dan media hiburan, smartphone menjadi salah satu alat yang sangat membantu, seiring berkembangnya zaman, tentunya smartphone akan selalu berkembang dan kian canggih.

Untuk industri game sendiri, dengan smartphone berspesifikasi gahar, memainkan game dengan kualitas visual menawan tentu bukan lagi hanya sekedar mimpi belaka. Dan bagi kalian yang tengah mencari smartphone gahar dengan spesifikasi “super” untuk melibas game apapun tanpa kendala, berikut adalah daftarnya:

5. Honor View 20

Spesifikasi:

Honor – sub brand dari huauwei yang satu ini perlahan namun pasti mulai memperlihatkan tajinya di ranah industri smartphone. Dan melalui Honor View 20, tampaknya mereka telah berhasil membuktikan hal tersebut, dibekali spesifikasi gahar, smartphone tersebut tentunya dipastikan mampu libas semua game saat ini.

Namun menariknya, meskipun punya dapur pacu mempuni untuk kebutuhan gaming, smartphone tersebut tetap mampu mengakomodasi kebuthan yang suka berfoto dengan kamera 48Mpnya. Honor View 20 ini telah tersedia di Indonesia pada awal tahun lalu dan dibanderol seharga 8 Jjuta rupiah untuk varian RAM 6GB + storage 128GB dan 9,3 juta rupiah untuk varian RAM 8GB + storage 256GB.

4. Xiaomi Black Shark 2

Spesifikasi:

Harga murah spesifikasi gahar, itulah kelebihan utama yang dimiliki Xiaomi, dan kali ini mereka kembali unjuk gigi melalui smartphone terbarunya – Xiaomi Black Shark 2. Meskipun generasi pertamanya baru rilis pada tahun lalu, Xiaomi seakan tak ragu untuk langsung memberikan penerus langsung dari Black Shark.

Manariknya lagi, sama seperti kebiasaannya “merusak” harga pasar, meskipun punya spesifikasi super gahar, Xiaomi Black Shark 2 punya harga yang jauh lebih terjangkau dibanding para kompetitornya. Xiaomi Black Shark 2 ini punya 2 varian, versi RAM 6 GB dibanderol seharga 6,7 juta rupiah, sementara versi RAM 8GB dibanderol seharga 8,8 juta rupiah. Tentunya ini jadi opsi paling rasional bagi kalian yang menginginkan smartphone gahar dengan harga yang lebih bersahabat.

3. ZTE Nubia Red Magic Mars

Spesifikasi:

Nama ZTE mungkin jarang terdengar kabarnya, namun, kini brand tersebut mulai kembali bersinar dengan smartphone gaming andalannya – ZTE Nubia Red Magic Mars. Ditengah pertarungan ketat para brand-brand ternama, melalui Nubia Red Magic Mars, ZTE terbukti mampu kembali bersaing.

Hadir dengan dapur pacu gahar dengan bandrol harga yang terasa jauh lebih bersahabat ketimbang para kompetitornya, smartphone yang satu ini memang sangat layak untuk dilirik. ZTE Nubia Red Magic Mars hadir dengan 3 varian, RAM 6GB + storage 64GB dibanderol seharga 5,6 juta rupiah, RAM 8GB + Storage 128GB seharga 6,7 juta rupiah, dan RAM 10GB + storage 256GB seharga 8,3 juta rupiah.

2. Razer Phone 2



Spesifikasi:

Razer tentu bukan nama baru di industri game, selain menghadirkan peripheral gaming, kini mereka telah melebarkan sayapnya di ranah smartphone. Melalui Razer Phone di tahun 2017, mereka ingin menghadirkan pengalaman gaming mobile paling optimal di kelasnya. Dengan kesuksesan Razer Phone generasi pertama tersebut, pihak Razer seakan tak ragu untuk menyempurnakan smartphonenya tersebut melalui seri keduanya – Razer Phone 2.

Dari segi design sendiri memang tak banyak mengalami perubahan, namun tentunya Razer Phone 2 hadir dengan spesifikasi yang lebih gahar dibanding generasi pertamanya. Terlebih lagi, smartphone tersebut kini juga telah dilengkapi dengan teknologi saat ini, mulai dari water resistance, wireless charging, hingga vapor chamber cooling. Bagi kalian yang tertarik dengan smartphone gahar yang satu ini, kalian bisa membelinya dengan harga 12,2 juta rupiah.

1. ASUS ROG Phone

Spesifikasi:

“Republic of Gamers”, siapa yang tak mengenal brand gaming ASUS yang satu ini? mampu mengakomodasi keperluan para gamer dengan apik, brand tersebut memang jadi salah satu yang ternama di dunia. Selain berfokus pada laptop, kini ASUS ROG telah melebarkan sayapnya di ranah gaming portable malalui smartphone gamingnya – ASUS ROG Phone.

Setelah menuggu waktu yang cukup lama, akhirnya smartphone gahar dari ASUS tersebut telah resmi tiba di Indonesia. Dibekali spesifikasi super gahar, ASUS ROG Phone dijamin siap melibas deretan game Android yang telah dirilis di pasaran dengan sangat lancar. ASUS ROG Phone ini terbagi dalam 2 varian kapasitas internal, 128GB dibanderol seharga Rp 12,999,000, sementara versi 512GB dibanderol seharga Rp 14,499,000.

Itulah kelima smartphone tergahar yang siap libas semua game saat ini, menurut kalian sendiri, manakah yang menurut kalian paling pantas untuk dilirik?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version