5 Specialist Baru Battlefield 2042 dengan Wallhack Hingga Wingsuit

Bf2042 Specialist Cover

Hadir dengan specialist yang gantikan total tentara normal pada umumnya, Battlefield 2042 mencoba hal baru yang kurang disukai fans saat beta berjalan. Hingga saat ini hanya lima specialist yang baru diketahui termasuk Irish sebagai tambahan ekstra. Namun hari ini mereka mengumumkan tambahannya.

DICE dan EA umumkan lima specialist baru untuk Battlefield 2042. Beberapa di antaranya adalah: Navin Rao, Santiago “Dozer” Espinoza, Emma “Sundance” Nosier, Constantin “Angel” Anghel, dan Ji-Soo Paik.

Navin Rao (India)

Navin Rao adalah specialist asal India yang miliki kemampuan hacking. Ia miliki dua kit bernama Cyber Warfare Suite dan Trojan Network.

Cyber Warfare Suite mampu mengendalikan apapun yang ada di map. Kemampuan ini juga mampu kendalikan base-defense system, mematikan ranger, mengacaukan kendaraan musuh. Sementara Trojan Network akan berikan informasi posisi musuh yang telah dihack jika berhasil membunuhnya.

Santiago “Dozer” Espinoza (Meksiko)

Santiago “Dozer” Espinoza merupakan specialist tipe shield yang berasal dari Meksiko. Ia dilengkapi SOB-8 Ballistic Shield yang akan melindunginya dari tembakan, dan trait bernama Blast Resistant yang mampu buatnya cepat lakukan recovery setelah terkena ledakan.

Emma “Sundance” Nosier (Prancis)

Emma “Sundance” Nosier asal Prancis miliki granat scatter khusus yang bisa dilempar ke musuh hingga homing grenade yang bisa mengejar helikopter. Ia juga bisa menggunakan wingsuit untuk lakukan flank ke garis belakang musuh.

Constantin “Angel” Anghel (Romania)

Selanjutnya kita punya Constantin “Angel” Anghel dari Romania yang merupakan medic dengan kemampuan membawa loadout tambahan. Ia juga bisa menghidupkan rekan yang terluka dengan bonus armor dan health.

Ji-Soo Paik (Korea Selatan)

Terakhir adalah Ji-Soo Paik yang miliki kemampuan pasif bisa melihat musuh yang menembaknya dan kemampuan aktif layaknya scanner Bloodhound yang bisa melihat musuh di balik tembok a.k.a wallhack legal.


Kelima specialist di atas akan hadir saat Battlefield 2042 dirilis tanggal 19 November 2021 nanti. Kamu yang melakukan pre-order bisa mendapatkan early access tanggal 12 November 2021.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version