5 Tahun Bermain League of Legends, Pemain Ini Beli Semua Skin yang Ada Didalam Game

in ,

Ada hal yang menarik bertepatan dengan perayaan 10 tahun ulang tahun RIOT Games dan gamenya League of Legends. Seorang pemain League of Legends membagikan pencapaiannya melalui forum diskusi Reddit. Pencapaian yang luar biasa dan agak aneh untuk sebagian kalangan. Pencapaiannya adalah mempunyai semua skin dari champions yang ada didalam game League of Legends.

RIOT Games selaku developer game League of Legends selalu rutin memberikan diskon eksklusif kepada para pemain terhadap beberapa  skin championsnya. Hal tersebut yang dimanfaatkan pemain tersebut untuk membeli semua skin yang ada didalam game. Lebih dari 5 tahun pemain tersebut menunggu diskon eksklusif dan membeli semua penawaran yang ada untuk menyempurnakan skinnya.

Pemain tersebut juga menyebutkan menghabiskan hingga 1000 dollar Amerika atau sekitar lebih dari 14 juta rupiah untuk mendapatkan semua skin tersebut. Patut diketahui bahwa League of Legends mempunyai 143 champions dan 607 skins. Jika ditotal semua skin tersebut mempunyai harga 651.195 riot points atau sekitar 2.606 dollar Amerika. Jika dirupiahkan maka harga totalnya bisa mencapai lebih dari 36 juta rupiah. Meskipun begitu pemain juga dapat membeli skin dengan orange essence yang didapat dari bermain game League of Legends.

Sepertinya bukan hanya pemain tersebut yang sukses namun RIOT Games juga sukses mendapatkan penghasilan tambahan dari sistem diskon eksklusif yang mereka gunakan. Pembelian skin champions League of Legends mengalami pelonjakan setelah sistem tersebut digunakan. Apalagi sekarang RIOT Games juga rutin merilis skin-skin champions League of Legends baru yang bagus dan keren.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran