5 Tips Jitu Chicken Dinner Saat Main Solo di PUBG Mobile


Bicara mengenai game mobile paling fenomal sepanjang tahun 2018 ini memang tidak akan ada habisnya. Yap, PUBG Mobile menjadi game yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara. Game bergenre battle-royale ini dimainkan oleh 100 pemain untuk setiap peretmpurannya. Pilihan mode bermain nya pun terdiri dari mode solo, duo maupun squad. Dengan semakin banyaknya pemain, kesulitan tingkat permainan pun meningkat, terutama jika kamu memilih mode solo. Salah satu kelemahannya, tidak ada yang bisa membantu ketika kamu sedang sekarat dan perlu di-revive.

Kamu jangan khawatir, kami punya beberapa tips untuk kamu bisa Chicken Dinner atau minimal bisa bertahan hidup lebih lama ketika bermain solo. Langsung cek tips berikut ini!


1. Kuasai senjata dan survival kit

Penting untuk mengetahui hal dasar tentang perlengkapan survival, luangkan waktu ke training ground untuk mengetahui waktu reload setiap senjata serta waktu yg diperlukan untuk mengaplikasikan medical kit dan boosting serta waktu yg tepat untuk melontarkan granat. Biasanya, senjata yang paling disukai adalah M416 ataupun AWM. Tetapi ada juga pemain yang lebih suka menggunakan sniper. Kembali lagi ke cara bermain masing-masing. Oh ya, ketahui juga attachment yg tepat untuk setiap senjata untuk memaksimalkan saat penggunaan. Jangan langsung happy ketika menemukan scope 8x, karena belum tentu senjata yang kamu pakai bisa diaplikasikan scope tersebut loh!