5 Tips Untuk Mendapatkan Jodoh Lewat Hago


Follow Us

Zaman ini mencari jodoh bisa dimana saja, bahkan dalam bermain game pun banyak sekali yang mencari jodoh dan bahkan sampai sukses sampai ke pelaminan. Nah bagi kalian yang masih jodoh kali ini Gamebrott akan memberikan 5 tips cara mendapatkan jodoh kalian lewat Game Hago.

Nulis artikel dibayar

Apasih itu Hago? Hago sendiri adalah sebuah platform Game mobile yang saat ini sedang naik daun dan sangat populer karena didalamnya terdapat banyak sekali game-game menarik dan fitur voice chat dengan lawan main. Nah fitur inilah yang sering digunakan oleh para pemain untuk mengobrol karena dalam fitur Hago kalian bisa mengatur lawan main dari lawan jenis kalian dan jika memang beruntung kalian bisa ngobrol dengan lawan main kalian dan mungkin bisa berjodoh, langsung saja kita bahas semuanya satu persatu.

1. Gunakan Foto Profil Kalian Setampan Mungkin

Tidak heran jika saat ini banyak sekali faktor profil foto yang tampan biasanya lebih dilirik oleh kaum perempuan. Oleh karena itu kami sarankan untuk kalian memasang foto setampan mungkin agar kalian dilirik oleh lawan main kalian, disini kami menyarankan pose seperti ala Andika Noctis Lucis Caleum karena dia adalah kiblat dari semua pria tampan di bumi ini bahkan seluruh galaksi bima sakti.


2. Biografi Semenarik Mungkin

Biografi sebenarnya tidak kalah pentingnya selain dari Foto profil, oleh karena itu kalian harus menggunakan atau membuat Biografi kalian semenarik mungkin agar lawan jenis kalian merasa terharu jika dia mengunjungi profil kalian untuk melihat-lihat banyak informasi yang kalian punya. Isi semuanya dan paparkan secara gamblang bahkan jika perlu masukan juga informasi kartu kredit kalian atau pin rekening bank kalian agar para lawan jenis makin semangat untuk mengunjungi profil kalian.


3. Atur Gender Mathcing kalian

Setelah kalian membuat Biografi kalian yang sangat menarik dan foto profil kalian setampan mungkin, maka langkah selanjutnya adalah mengatur Gender Matching agar kalian bertemu lawan jenis, hmm ini tidak berlaku untuk kalian yang …tutt….Skip disini karena penulis seorang lelaki sejati maka jelas memilih untuk mencari perempuan. Oh ya untuk mengaturnya kalian langsung akses ke tekan foto profil-> setting-> matching Gender pilih sesuai keinginan kalian.


4. Aktifkan Voice Chat

Voice chat sangat diwajibkan jika kalian ingin mengobrol dengan lawan main kalian oleh karena itu selalu aktifkan voice chat supaya si lawan main makin senang. Saat bermain usahakan kalian berbicara sewibawa mungkin seperti kalian akan kampanye untuk pemilihan ketua Osis namun tetap romantis agar tidak berkesan kaku namun tetap mempunyai wibawa. Dalam mengobrol lancarkan semua kemampuanmu dalam membuat bahasan dan buat lawam main kalian senyaman mungkin bikin dia klepek-klepek sehingga dia mau memberikan kontaknya.


5. Berdoa

Setelah semua usaha kalian lakukan langkah terakhir adalah berdo’a dan dekatkan diri kalian kepada Tuhan, karena dengan berdoa setidaknya mampu menambah keyakinan kalian agar langkah ini berhasil jangan lupa sebelum berdoa selalu tanamkan pada diri kalian bahwa kalian akan diterima oleh lawan jenis kalian.


Itulah 5 tips dari kami yang mungkin selama ini kalian cari bagaimana cara mendapatkan jodoh lewat bermain Hago, untuk work atau tidaknya kembali kepada diri masing-masing karena disini kami hanya memberikan informasi saja.

 

Jangan lupa untuk membaca listikel dan artikel random lainya dari Rizki


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+