5 Tips untuk Cepat Naik Level/Tier di World of Tanks

Cover WOT1

World of Tanks menjadi salah satu game yang cukup menarik dimana mengadaptasi peperangan antar kendaraan tempur Tank. Gameplay-nya juga sangat realistik dimana pemain dapat menggunakan Tank otentik dari negara-negara di seluruh dunia yang dibuat ulang dalam game dengan sangat mendetail untuk memastikan keontetikannya.

Meskipun World of Tanks terlihat cocok untuk kalangan yang hobi dan merupakan orang yang enthusiast dengan kendaraan-kendaraan tempur ini, namun untuk kalian yang ingin mencobanya juga tidak begitu sulit untuk beradaptasi. Ada beberapa tahapan awal yang bisa diselesaikan sebelum terjun ke medan perang melawan pemain-pemain lainnya di seluruh dunia. Untuk mencapai ke level atau tier yang lebih tinggi tentunya membutuhkan usaha yang tidak semudah membalikkan tangan.

Kali ini, kita akan membahas beberapa tips untuk cepat naik level atau menuju ke tier yang lebih tinggi di World of Tanks. Langsung saja, simak selengkapnya di bawah ini brott.


1. Ikuti tutorial secara lengkap, ada bonus menarik setelah menyelesaikannya

Jika kalian baru mencoba World of Tanks, pada tahap awal akan dipertemukan dengan Tutorial yang disebut Boot Camp. Setelah menyelesaikan Boot Camp beserta semua misinya kalian akan mendapatkan hadiah yang menarik, yaitu token yang dapat digunakan untuk setiap tank Tier VI di Tech Tree.


2. Manfaatkan Referral Program

Bosan bermain sendirian ? credit dan experience juga seret ? tenang saja, bermain bersama teman akan mendapatkan benefit. Baik kalian yang mengajak atau yang diajak keduanya mendapatkan keuntungan masing-masing saat bermain dalam Platoon akan mendapatkan setidaknya 50% experience dan credit tambahan setelah pertandingan selesai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


3. Menang, menang dan menang

Usahakan setiap pertandingan untuk menang atau berusaha semaksimal mungkin untuk jauh-jauh dari yang namanya kekalahan. Karena jika kita berhasil memangkan pertandingan otomatis kita juga akan mendapatkan experience dan credit yang bisa digunakkan untuk melakukan riset untuk menuju Tank tier yang lebih tinggiterlebih jika akun kalian mendapatkan akses Premium maka lebih banyak lagi keuntungan yang bisa kalian dapatkan untuk cepat-cepat menuju tier atas. Jika memang sulit setidaknya berusahalah ya brott.


4. Pilih Tank dengan Tech Tree yang tidak bercabang banyak

Pemilihan Tank juga menjadi salah satu kunci untuk kalian cepat menuju ke tier yang lebih tinggi. Setiap negara memiliki Tank dengan keunikkan serta percabangan Tech Tree-nya masing-masing. Negara dengan variasi Tech Tree yang tidak bercabang atau hanya satu garis seperti Polandia atau Republik Ceko memungkinkan kamu untuk cepat berada di tier yang lebih tinggi.


5. Selesaikan Mission dan Campaign

Di World of Tanks, misi dan campaign merupakan hal yang tak kalah penting untuk membantu kalian menuju ke tier yang lebih tinggi. Setiap misi maupun campaign akan memberikan hadiah berupa credit, experience, part untuk upgrade hingga Tank unik dan ekslusif yang bisa kalian dapatkan jika menyelesaikan misi dan campaign.


Bonus :


Beli Premium Account, khusus buat para Sultan

Jika beberapa tips diatas masih belum cukup cepat untuk membuat kalian naik ke tier yang lebih tinggi ada cara alternatif lainnya yaitu dengan membeli Premium Account. Meskipun Premium Account termasuk salah satu reward setelah tutorial selesai, sayangnya terbatas dalam beberapa hari saja. Jika menurut kalian dirasa masih kurang dengan membeli akses Premium Account dengan berbagai bonus serta boost pendapatan experience dan credit tentunya yang berguna untuk memebli part atau melakukan research agar cepat naik ke tier yang lebih tinggi.


Demikian beberapa tips untuk kalian yang ingin atau baru mencoba tejrun ke medan perang antar Tank di World of Tanks. World of Tanks tersedia di beberapa platform seperti PC, Xbox One, PlayStation 4 dan juga di platform mobile dalam versi World of Tanks Blitz. Tak perlu khawatir World of Tanks bisa dimainkan secara gratis dan kalian juga bisa ajak teman-teman kalian untuk mendapatkan bonus yang lebih banyak tentunya.

Exit mobile version