5 Tips Untuk Rank up Cepat di CS:GO

6446549

Counter-Strike Global Offensive atau biasa disebut dengan CS:GO, adalah game kompetitif yang mengandalkan kerjasama tim dan skill dari masing-masing player untuk meraih kemenangan, game yang bergenre FPS ini, tentu bukan game biasa, game kompetitif ini memakai fitur Rank, yang menentukan skill atau keahlian seorang player. dari Silver 1 sampai dengan Global Elite. Beberapa bulan yang lalu, CS:GO mengupdate sistem rank yang menjadikan para player CS:GO lumayan sulit untuk naik rank dan gampang sekali untuk derank atau turun rank, tapi, saya disini akan berbagi 5 tips untuk cepat naik rank untuk kalian semua!

1. Raih MVP Sebanyak Mungkin

MVP atau Most Valuable Player adalah reward atau poin tambahan yang ditambahkan kepada player, tentu saja ini akan membuatmu mempercepat rank-up, biasanya, kamu bisa dapat MVP dengan mendominasi sebuah ronde atau memasang/defuse bom.

2. Winstreak

Winstreak atau memenangi banyak match juga menjadi pengaruh rank-up, update beberapa bulan yang lalu tentu saja membuat perbedaan yang sangat drastis, jika kamu dulu 4-5 win saja sudah naik rank, sekarang, kamu butuh 6-8 atau bahkan 10 win untuk rank-up (dengan sedikit MVP atau selalu bottomfrag)

3. Meng-carry

Mengcarry adalah dimana kamu berada diatas leaderboard mengambil semua skor dan menanggung semua beban teammatemu yang bisa dibilang tak lumayan ahli untuk meraih kemenangan.

4. Matchmaking dengan 4 temanmu yang rank-nya lebih tinggi

Agak memalukan, tapi, telah terbukti bahwa bermain dengan 4 temanmu (full party) yang ranknya lebih tinggi dapat mempercapat rank-mu naik menjadi lebih tinggi 🙂

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Hindari Surrender atau Abandon Game

Surrender atau menyerah dan abandon (mengakhiri)  karena kamu rage atau sudah tak tahan lagi bisa membuatmu menghambat proses rank-up, biasanya sih, gara-gara teammate kamu yang gak bisa diatur atau malah memakai bahasa asing yang gak kamu kenal, bener gak? i mean really…

Bagaimana menurutmu? apakah update beberapa bulan yang lalu membuatmu rage-quit dan mengabandon matchmu? apakah list ini membantu atau ingin menambahkan? silahkan komentar!

Sumber gambar: Kotaku,iFunny, dan imgur

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Exit mobile version