5 Wanita Gamer Sukses Dunia

female gamer controller

Girl playing videogames in a funny face

TOP 5 WANITA PRO GAMER SUKSES DUNIA, siapa sangka wanita ini menghasilkan ribuan atau bahkan ratusan ribu dollar dari sebuah game ?? 5 wanita ini contohnya. Bermain game adalah hal yang biasa dilakukan laki – laki mengisi waktu luangnya atau melatih bahkan gamenya. Namun ternyata bukan hanya laki – laki saja lo pemain game. Dan ternyata banyak gamer wanita yang memenangkan berbagai kompetisi dunia. Penasarankan ???

1. KATHERINE ‘Mystik’ Gunn “DEAD OR ALIVE 4 & HALO : REACH”

Siapa yang nggak tau dia sih ?? Katherine adalah pemenang tournament dead or alive 4sekaligus Halo : Reach dalam beberapa tahun terakhir. Siapa sangka, dia dinobatkan menjadi wanita gamer paling sukses di dunia. Tahun 2007, dia menjadi runner-up dan membawa hadiah sebesar $15.000. Kemudian tahun 2008 dia menjadi juara ketiga dengan hadiah $7.000 dan yang menjadi puncak dari kemenangannya adalah tahun 2010. Dia berhasil menjadi juara dalam tournament Halo :Reach dan membawa pulang $100.000.

2. Sasha “Scarlett” Hostyn “STARCRAFT II”

Yang kedua ini adalah si cantik Sasha. Sasha mempunyai urutan nomer 2 dari top 5 wanita gamer dunia, mengapa ?? Karena si cantik ini telah mengikuti 30 tournament Starcraft II sejak tahun 2011 lalu dan membawa hadiah total lebih dari $100.000. Dia di kenal sebagai salah satu pemain terbaik Starcraft II di dunia.

3. Marjorie “Kasumi Chan” Bartell “DEAD OR ALIVE 4”

Diurutan ketiga ini ada Marjorie, ya dia juga sebagai salah satu peserta dalam ajang kompetisi Dead Or Alive meski di bawah Katherine. Namun siapa sangka dalam sejarah permainannya Marjorie telah mengumpulkan total hadiah sebesar $55.000.

4. Sarah “Sarah Lou” Harrison “DEAD OR ALIVE 4”

Meski tak banyak mengikuti kompetisi Sarah Lou pernah menjadi Juara atas tahun 2008 dalam tournament Dead or Alive 4. Dia memenangkan hadiah sebesar $50.000 dalam kompetisi itu. Sangat di sayangkan Sarah Lou tidak begitu aktif dalam event dunia.

5. Vanessa “Vanessa” Arteaga “DEAD OR ALIVE 4”

Yang terakhir ada Vanessa Arteaga, masih dengan game yang sama dia pernah memenangkan 2 kali kompetisi tahun 2008 dengan hadiah $15.000 dan $5.000. Jadi total penghasilan Vanessa Arteaga dalam game tersebut sebesar $20.000.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_type=”linecons” icon_linecons=”vc_li vc_li-sound”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version