50+ Game Android terbaik yang wajib kalian mainkan di Tahun 2019

1233333331

Jujur saja, Sebagai pemain game, salah satu hal yang paling menyebalkan adalah lag akibat koneksi internet. Hal ini dikarenakan tidak semua provider internet di Indonesia memiliki koneksi serta jaringan yang stabil. Hal ini tentunya mengesalkan untuk kalian para pemain game. Terutama bagi kalian yang ingin memainkan game – game android. Karena kebanyakan game android adalah game yang mengharuskan penggunanya untuk memiliki koneksi internet. Walaupun begitu, tahukah kamu bahwa ada beberapa game offline yang tidak mengharuskan pemainnya untuk menggunakan koneksi internet? Nah, Inilah daftar dari game – game tersebut! Simak ya!!!!


1. Blood Rivals


Blood Rivals masuk ke dalam game offline Battle royale pertama karena kemiripannya dengan beberapa game online battle royale populer seperti PUBG dan Free Fire. Game ini memiliki sistem gameplay yang sangat mirip dengan kedua game tersebut, mulai dari arena yang mengecil, senjata yang bisa diganti, dan sebagainya.

Download Android : Google Playstore


2. Sea Battle 2


Sea Battle 2 adalah rekomendasi game offline multiplayer selanjutnya. Jika di masa kecil anda pernah bermain board game Battleship, maka anda akan mengetahui kesamaan dari game tersebut dengan game ini. Pemain akan menaruh beberapa kapal di dalam board, dan bergiliran menembakkan rudal. Game akan berakhir apabila salah satu pemain kehilangan semua kapalnya. Game ini dapat dimainkan dengan menggunakan koneksi bluetooth bersama – sama dengan temanmu secara offline.

Download Android : Google Playstore


3. Underhand


Underhand adalah game CCG yang merupakan singkatan dari Cultist Card Game, dimana kamu akan menjadi pimpinan dari sebuah sekte yang bertugas untuk menSummon “Tuhan” mu. Dimana kamu akan diberikan sekumpulan pilihan yang bisa kamu lalui dalam bentuk kartu, menggunakan sumber daya yang kamu kumpulkan dan menanggapi pilihan – pilihan yang ada untuk mencapai tujuan akhirmu.

Download Android : Google Playstore


4. Cat Quest


Cat Quest menghadirkan game open world RPG unik dengan desain yang simple dan lucu. Jika kalian penyuka game – game RPG dan kucing. Maka kami sarankan untuk mencoba game yang satu ini. Kalian akan menjadi seekor kucing yang akan berpetualang melawan monster dengan menggunakan pedang dan sihir untuk menyelamatkan saudaranya yang diculik oleh Drakoth. Masuk kedalam dunia nan lucu dan unik ini untuk membantu si kucing dalam menyelamatkan saudaranya.

Download Android : Google Playstore


5. Metal Slug 3


Bagi kalian yang tidak mengetahui game ini, Metal slug adalah 2D side scrolling shotting game, di mana pemain akan berusaha menembak dan menghindari tembakan dari musuh. Nah, game tahun 2000 an ini dulunya sangat popular. Masih ingat berapa banyak koin yang kalian habiskan untuk game yang satu ini? Tidak lagi, karena game ini sekarang di remade di Android, dan hebatnya lagi, kalian bisa bermain game ini bersama teman kalian hanya dengan menggunakan bluetooth.

Download Android : Google Playstore


6. Giant.io


Berbeda dengan Blood Rivals yang memiliki kemiripan dengan PUBG dan Free Fire. Giant.io memiliki kemiripan dengan salah satu game Battle royale populer di Amerika yaitu Fortnite jika dilihat dari grafisnya. Sama seperti battle royale lainnya, Giant.io mengharuskan pemainnya untuk selamat, membunuh musuh yang lainnya, dan menjadi the only one survivor. Nah, uniknya lagi game ini menggunakan fitur build wall dan stair yang biasanya terdapat di fornite game. Game ini sebenarnya game yang dimainkan secara online, namun ia memiliki mode offline yang bisa dimainkan tanpa internet.

Download android : Google Playstore


7. Bounden

https://youtu.be/aKC20iebhXg


Game multiplayer tidak harus kompetitif, dan Bounden ini salah satunya. Berbeda dengan game – game diatas, Bounden hanya membutuhkan 1 perangkat HP saja. Kedua pemain sama – sama memegang salah satu ujung handphone, dan bergerak sambil memandu bulatan – bulatan yang muncul agar tetap di tengah.  Game ini sangat cocok dimainkan sebagai pencair suasana saat bertemu dengan orang baru, dan ketika ingin bersenang – senang.

Download Android : Google Playstore


8. Night of the Full Moon

https://www.youtube.com/watch?v=4_cN3ujtafU


Night of the Full Moon adalah salah satu game kartu yang sangat asik untuk dimainkan. Game ini memiliki konsep yang menggabungkan Trading card game, dan RPG genre. Dimana kamu akan memainkan Si kecil berkerudung merah yang ingin mencari keberadaan neneknya yang tiba – tiba menghilang di hutan. Di dalam setiap game, Pemain dapat memilih job si kecil berkerudung merah tersebut, mulai dari lady knight, ranger, Nun, Little witch, dan sebagainya. Setiap job tentunya memiliki kemampuannya masing – masing yang bisa kalian gunakan dalam bentuk kartu. Game ini merupakan game yang sangat unik dan menarik. walaupun game ini dapat dimainkan secara gratis, kalian perlu membayar sedikit uang untuk meng-unlock variasi job yang bisa digunakan di dalam game.

Download Android : Google Playstore


9. Dual


Nah, apa lagi kalo bukan Dual, si raja dari Game offline multiplayer. Jika kalian pernah bermain Hago, maka kalian akan mengetahui beberapa kesamaan dengan game ini. Seperti Hago, Dual memiliki banyak game yang dapat dipilih dan dimainkan secara bersamaan. Kamu dapat menggunakan koneksi bluetooth, atau hanya menggunakan jaringan portable hotspot agar dapat bermain bersama.

Download Android : Google Playstore


10. Lord of Zombies


Lord of Zombies adalah salah satu game Action RPG offline dimana pemain akan bermain sebagai raja Zombies yang akan berpetualang dan menghabisi para manusia. Di dalam game, kalian akan bermain dan membunuh manusia, setelahnya manusia yang telah dibunuh akan dibangkitkan kembali dalam versi zombienya yang dapat digunakan untuk membunuh pasukan manusia lainnya. Cukup unik bukan?

Download Android : APK Pure


11. Guns Royale


Guns Royale adalah 2,5D battle royale game. Walaupun memiliki tema yang sama dengan battle royale diatas, Guns royale memiliki grafis serta kontrol yang lebih simple dan memiliki gameplay yang lebih santai. Game ini adalah game battle royale yang dapat dimainkan baik secara offline maupun online.

Download Android : Google Playstore


12. Pokemon Quest


Jika kalian mulai bosan dengan permainan game Pokemon GO, mungkin kalian bisa mencoba Pokemon Quest. Game ini merupakan game garapan the Pokemon Company dimana pemain dapat melatih pokemon kalian dan menyuruh pokemon kalian bereksplorasi. Game ini merupakan salah satu game offline yang patut kalian mainkan dikala bosan.

Download Android : Google Playstore


13. Alive in Shelter


Alive in shelter adalah game management, dimana pemain akan mengelola 1 keluarga yang sedang berlindung dari bom nuklir. Kota mu sedang di ambang kematian dari radiasi nuklir dan pasukan pemberontak di luar. Tugasmu sebagai pemain adalah mengelola keluarga tersebut, mulai dari kapan memberinya makan, siapa yang harus keluar dan menjelajahi dunia luar untuk mencari bahan makanan dan sebagainya. Game ini memiliki intrik unik yang memberikan kita sedikit gambaran, tentang apa yang akan terjadi jika kita berada di situasi tersebut. Sanggupkah kalian bertahan sampai pasukan penyelamat datang?

Download Android : Google Playstore


14. The World 3 : Rise of Demons


The World 3 adalah salah satu game Action RPG dengan grafik serta kualitas yang mengesankan. Terutama untuk game offline. Walaupun game ini merupakan game offline, game ini memiliki banyak sekali fitur yang tidak kalah menarik dengan game online lainnya seperti epic boss battle, item yang op dan keren, serta skill – skill yang mengesankan.

Download Android : Google Playstore


15. Brothers in Arms® 3


Brother in Arms adalah game perang besutan Gameloft yang cukup terkenal. Game ini telah diunduh lebih dari 10.000.000+ orang di seluruh dunia. Brother in Arms adalah salah satu game FPS atau First person shooter dengan tema peperangan dimana pemain harus bekerja sama dengan pemain lainnya untuk membunuh musuh dan menyelesaikan misi. Uniknya lagi game ini juga dapat dimainkan secara offline, jadi kalian tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkan game tersebut.

Download Android : Google Playstore


16. Wonder Zoo – Animal Rescue

https://youtu.be/0TBVul42OnU


Game simulasi lain yang akan menantang untuk dimainkan adalah permainan Wonder Zoo – Animal rescue !. Wonder Zoo – Animal rescue ! Merupakan sebuah game yang meminta kamu untuk bermain sebagai Animal rescue. Tujuan utama dari game ini adalah membangun sebuah kebun binatang yang dapat memberikan kehidupan dan kenyamanan bagi hewan-hewan yang kamu miliki. Yang menarik dalam game ini adalah kamu akan membuat sebuah kebun binatang dengan banyak jenis hewan, bahkan kamu akan menemukan hewan-hewan yang menarik seperti dinosaurus dalam permainan ini

Download Android : Google Playstore


17. Minecraft


Minecraft adalah sebuah game simulasi yang dapat kamu mainkan baik secara online maupun offline. Meskipun grafiknya terlihat sederhana, game ini adalah salah satu game yang paling popular di seluruh dunia. Di dalam Minecraft, pemain dapat membangun, memasak, bertani, memancing dan masih banyak lagi. Untuk bermain secara offline bersama temanmu, pemain hanya perlu membuka jaringan portable hotspot, dan menghubungkannya. Setelah itu, Host / Pembuat game harus masuk kedalam game terlebih dahulu, sebelum yang lain dapat masuk dan bermain bersama.

Download Android : Google Playstore


18. Smashing the Battle


Smashing the Battle adalah game action RPG dimana kalian dapat menggunakan duo Waifu yang dapat di pick di dalam game sebagai karakter utamanya. Game ini adalah tipikal game hack and slash namun dengan grafik 3D yang mencengangkan dan karakter yang unik dan cantik. Jika kalian adalah pemuja game dengan karakter cewek keren, maka inilah game yang cocok untukmu!

Download Android : Google Playstore


19. Battlecraft Survival


untuk kalian yang memiliki hp yang speknya kentang. Kalian mungkin bisa mencoba game yang satu ini, Battlecraft Survival. Sama seperti game – game diatas, Battlecraft Survival adalah game offline battle royale last man standing, bedanya adalah grafis nya yang kotak – kotak. Jika kalian ingin mencoba game dengan genre tersebut namun tidak memiliki hp yang cukup kuat, maka kalian bisa mencoba game ini.

Download Android : Google Playstore


20. Into the Dead 2


Untuk kalian para penyuka game Zombie, kami hadirkan Into the dead 2, dimana kamu akan memainkan seorang karakter di dunia yang penuh dengan zombie, dan karakter tersebut ingin menyelamatkan keluarganya. Game ini memiliki gameplay yang cukup mirip dengan endless run nya temple run, yang dibarengi dengan genre FPS dari game – game menembak lainnya. Dimana kamu akan berlari sekencang mungkin sambil membunuh para zombie untuk menyelamatkan keluargamu. Di dunia yang penuh dengan zombie ini, sejauh mana kamu bisa bertahan.

Download Android : Google Playstore


21. Rodeo Stampede


Salah satu game Classic simple yang bisa dimainkan di HP manapun. Rodeo Stampede adalah game endless run dimana pemain akan bermain sebagai Cowboy yang dapat menaiki binatang apapun, mulai dari Sapi, Banteng, Gajah, hingga burung dan elang. Namun pemain harus mengganti binatang yang ia tunggangi selama beberapa saat. Setelah itu pemain harus berjuang selama yang ia bisa untuk mencapai skor tertinggi. Walaupun terdengar simple dan membosankan. Game ini ternyata sangat adiktif dan patut dimainkan untuk kalian yang bosan dengan game MOBA dan Battle Royale

Download Android : Google Playstore


22. Ravensword: Shadowlands 3d RPG


RavenSword : Shadowland RPG adalah salah satu game Offline Action RPG yang menggabungkan Visual effect, serta grafik yang mengesankan. Jelajahi dunia luas ravensword ini, gunakan panah, pedang, ataupun sihir untuk mengalahkan musuh – musuhmu. Selain itu akan ada beberapa quest yang dapat diselesaikan didalam game tersebut, mulai dari membantu NPC, hingga membunuh monster – monster yang ada.

Download Android : Google Playstore


23. Kitchen Story : Cooking Game


Kitchen Story adalah salah satu game simulasi offline untuk mobile Android kamu. Dimana kamu akan bermain sebagai pemilik restoran yang memasak dan melayani konsumennya secara langsung. Di dalam game ini pemain akan terus – terusan diberikan goal yang semakin susah. Bisakah kalian mencapai goal dan mentamatkan game ini?

Download Android : Google Playstore


24. BombSquad


BombSquad adalah Game kompetitif yang dapat dimainkan sendiri atau dengan temanmu. Game ini dapat dimainkan oleh 8 orang secara bersamaan hanya dengan menggunakan jaringan portable hotspot. Dalam satu permainan 8 orang pemain akan dibagi menjadi 2 tim merah dan tim biru. Kedua tim akan bertarung, melemparkan bomb, menghancurkan satu sama lain hingga tersisa 1 tim dengan warna yang sama. Game ini cukup menarik untuk dimainkan bersama – sama dan sebagai pencair suasana saat sedang berkumpul.

Dowload Android : Google Playstore


25. Ocean Horn


Ocean Horn adalah salah satu game RPG offline RPG terbaik yang memiliki gameplay yang cukup mirip dengan Zelda. Walaupun begitu, Ocean Horn memiliki kualitas konten yang berbeda, mulai dari dunianya, grafisnya, dan fitur – fiturnya. Jika kalian menginginkan game yang mirip dengan Zelda namun dengan feel yang lebih baru dan berbeda. Maka kalian harus mencoba Ocean Horn ini.

Download Android : Google Playstore


26. 2048

https://youtu.be/bLugCCmFz4c


2048 mungkin sudah pernah kalian download bukan? Tapi memang harus diakui bawah 2048 merupakan salah satu game offline terbaik yang bisa kalian mainkan. Apalagi saat temen-temen kamu juga main, pastinya seru buat beradu high score bersama!

Download Android : Google Playstore


27. Knife Hit


Bosan? Tapi pengen dapet game yang cukup ringan namun butuh konsentrasi biar gangantuk? Game offline yang satu ini cocok banget buat kalian! Cobain deh, pastinya gak bakal nyesel; karena Knife Hit bakal kasih kalian keseruan yang unik dibanding dengan game offline lainnya

Download Android : Google Playstore


28. Interlocked


Game Offline Interlocked ini memang punya gameplay yang cukup unik. Dimana kalian bakal diberikan sebuah balok yang sudah terikat satu sama lain. Tugas kalian adalah untuk melepaskan seluruh keterikatan antar balok dengan cepat dan tepat!

Download Android : Google Playstore


29. Animus – Stand Alone


Stand Alone adalah salah satu game Action RPG yang dapat dimainkan secara offline. Game ini memiliki sedikit kemiripan dengan game Bloodborne, Demon Souls, dan Dark Souls. Jika kamu menyukai game yang sulit, menantang, namun mengasikkan. Maka inilah game yang terbaik untukmu.

Download Android : Google Playstore


30. Gangstar Vegas


Walaupun merupakan game lawas, game ini patut dijadikan salah satu game offline terbaik yang wajib kalian mainkan di tahun 2019. Gangstar Vegas adalah game yang memiliki kesamaan dengan salah satu game favorit sepanjang masa yaitu GTA (Grand Theft Auto). Dimana pemain dapat berkeliling dan menyelesaikan misi yang diberikan sambil berpetualang di Las Vegas. Kalian dapat bertarung antar geng sampai berjudi di dalam kasino.

Download Android : Google Playstore


31. Doodle Army 2 : Mini Miltia


Doodle Army 2 adalah game combat multiplayer yang dapat dimainkan oleh 6 – 12 orang dengan menggunakan jaringan portable hotspot. Di dalam game ini, kamu diharuskan untuk bertarung melawan teman – temanmu dengan menggunakan senjata api, mulai dari handgun, shotgun, machine gun dan sebagainya. Kamu bahkan dapat melempar granat kepada temanmu.

Download Android : Google Playstore


32. Hexonia


Hexonia the battle of tribes, adalah salah satu game management perang, dimana kamu akan bermain sebagai sebuah negara yang ingin mendominasi tribes lainnya. Gunakan semua resource dan strategi yang kamu punya untuk melakukan hal tersebut dan buatlah pasukan tribal mu untuk menghabisi tribe lain.

Download Android : Google Playstore


33. Farm Frenzy : Time Management Game


Farm Frenzy Free: Time management game merupakan salah satu game yang sangat menarik untuk dimainkan. Pasalnya game ini akan membuat kamu selalu diburu waktu untuk memenangkan quest yang diberikannya dan maju ke tahap selanjutnya

Download Android : Google Playstore


34. Happy Mall Story: Sim Game

 


Game offline lain yang kami rekomendasikan untuk kamu mainkan di ponsel kamu adalah Happy Mall Story: Sim Game. Game ini merupakan salah satu game simulasi management dimana kamu akan berperan untuk mengatur mall dan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dari konsumen kamu.

Download Android : Google Playstore


35. Good Pizza Great Pizza


Satu lagi game simulasi casual yang dapat dimainkan di ponsel kamu. Game ini adalah Good Pizza, Great Pizza. Dalam game ini kamu akan bermain sebagai pembuat pizza, dan akan mendapatkan banyak pesanan untuk mendapatkan keuntungan.

Download Android : Google Playstore


36. Color Puzzle Game + Download Free Hue Wallpaper


Untuk kamu yang menyukai game yang unik Color Puzzle Game + Download Free Hue Wallpaper bisa menjadi pilihan game paling menarik untuk kamu. Game ini akan menantang kamu untuk menjadi seorang master warna dengan memecahkan level-level yang dimilikinya.

Download Android : Google Playstore


37. Brain Dots


Game ini akan melatih pikiran kamu untuk menyelesaikan masalah. Dalam game ini kamu hanya perlu menggambar garis supaya dot satu dengan dot lainnya dapat bertabrakan. Sanggupkah kalian menyelesaikan masalah yang terdapat dalam game tersebut? Download sekarang juga!

Download Android : Google Playstore


38. Brain it on


Satu lagi game puzzle offline yang unik untuk dimainkan, ia adalah Brain It On! – Physics Puzzles. Dalam game ini kamu akan diminta untuk menggambar garis untuk menyelesaikan masalah. Game ini cukup menggemaskan untuk dimainkan karena sangat sulit untuk dimainkan.

Download Android : Google Playstore


39. Eternium


Jika kalian tertarik dengan Diablo, maka kamu harus mencoba game ini. Eternium adalah game action RPG yang sepertinya terinspirasi dari game tersebut. Walaupun begitu game ini memiliki gameplay yang cukup unik, yang dikhususkan untuk mobile, seperti tapping untuk berjalan dan membunuh monster, hingga menggambar spell yang ingin di pakai.

Download Android : Google Playstore


40. Epic Conquest


Epic Conquest adalah salah satu game offline yang mengambil genre Action RPG. Game ini dibuat hanya dengan 2 orang selama 3 tahun, walaupun begitu dari segi kualitas game ini tidak kalah dengan game – game besar manapun. Game ini adalah tipikal game – game Action RPG yang memiliki combat serta story line yang menarik. Dari segi gameplay, pemain dapat menggunakan 4 orang karakter masing – masing dengan skill serta kemampuan yang berbeda – beda, serta story line yang berbeda. Pemain juga dapat mengganti build, equipment serta item untuk membuat karakter yang kalian gunakan menjadi OP.

Download Android : Google Playstore


41. Royal Robot BattleGround


Jika kalian tertarik dengan mecha, robot, ataupun gundam, dan suka bermain game dengan genre battle royale. Maka kalian pasti akan tertarik juga dengan game ini Royal Robot BattleGround. Sebenarnya game ini sama seperti genre Battleroyale lainnya. Bedanya adalah pemain akan menggunakan robot yang seperti transformer dapat berubah menjadi mobil.

Download Android : Google Playstore


42. BattleGround Survivor’s : Battle Royale

https://youtu.be/gKfO0i-6B0Y


Battleground Survivor : Battle royale adalah game offline multiplayer action yang bisa kamu mainkan tanpa menggunakan internet. Pemain pertama – tama akan memilih tempat untuk turun dan mencari senjata. Setelah itu Sama seperti game battle royale lainnya, pemain harus membunuh semua pemain lainnya dan menjadi last man standing.

Download Android : Google Playstore


43. Mazes and more


Dalam game ini kamu akan diminta untuk mencari jalur yang menghubungkan titik start kamu dengan titik finish kamu. Game ini sangat menarik karena setiap level akan meningkat kesulitannya. Sanggupkah kamu mengasah otakmu dan memenangkan game tersebut?

Download Android : Google Playstore


44. Hocus


Game puzzle selanjutnya yang bisa kamu mainkan adalah game hocus. Game ini akan menguji fokus kamu dengan ilusi optik 3D yang sangat menjebak. Siap dibuat gemas dengan permainan ini?

Download Android : Google Playstore


45. Steppy Pants

https://youtu.be/5RKmmtkiW6A


Steppy Pants akan membawakan kalian pengalaman yang sangat unik dengan mengajak kalian membantu seorang pria untuk berjalan dengan baik di jalan. Menghadirkan banyak tantangan selama perjalanan, pastinya game offline yang satu ini boleh banget kalian coba!

Download Android : Google Playstore


46. Tricky Test 2™: Genius Brain?Tricky Test  : Genius Brain


Kalau game Offline yang satu ini, cocok banget nih buat kalian yang suka mengisi waktu dengan kuis-kuis unik yang bisa melatih cara kalian berfikir. Tersedia gratis buat kalian, jadi game offline yang satu ini pastinya bisa membantu kalian menghabiskan waktu luang dengan lebih berfaedah.

Download Android : Google Playstore


47. ? Infinity Loop


Bosan menunggu dalam waktu lama? Suka game offline puzzle? Nampaknya Infinity Loop bisa jadi solusi kalian. Menghadirkan puzzle yang unik yang didukung dengan jumlahnya yang sangat banyak. Pastinya cocok untuk menemani waktu senggang kalian.

Download Android : Google Playstore


48. Shadow Fight 3


Kalian penggemar Fighting game? Kalau gitu kalian boleh nih coba Shadow Fight 3! Jumlah karakternya yang cukup banyak, ditambah berbagai macam kombinasi yang bisa kamu lakukan didalam game offline yang satu ini membuat kalian wajib banget buat coba yang satu ini!

Download Android : Google Playstore


49. Realm Defense


Suka main game strategi? Kalau begitu game offline yang satu ini juga bakal cocok buat kalian! Bertahan dari serangan lawan dengan membangun pertahanan yang kokoh, kalian harus bertahan dari gempuran-gempuran keras lawan yang ingin menjatuhkan kalian!

Download Android : Google Playstore


50. Calculator: The Game


Game ini merupakan game yang dimainkan dengan tema kalkulator. Game ini cukup membingungkan untuk dimainkan dan mengasah kecerdasan logika kamu. Selain itu grafis yang unik dan lucu juga menjadi daya tariknya. Jika kalian ingin mengasah logika anda, silahkan download game ini sekarang juga.

Download Android : Google Playstore


51. Sonic Dash

https://youtu.be/9tXXBYGvvlw


Game ini adalah salah satu game yang diadaptasi dari permainan lawas. Permainan ini dikeluarkan oleh Sega yang merupakan salah satu rumah produksi game yang sudah sangat terkenal sejak permainan game menggunakan perangkat besar seperti Nintendo

Download Android : Google Playstore


Itulah beberapa game – game android offline terbaik yang wajib kalian mainkan. Kesemua game tersebut bisa kalian mainkan tanpa menggunakan koneksi internet, sehingga gameplay akan lancar jaya tanpa masalah lag akibat koneksi. Semoga daftar game tersebut dapat membantu kalian memilih game terbaik yang ingin kalian mainkan. Semangat ya brott!

Baca lagi artikel lain mengenai game android dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

 

Exit mobile version