505 Games Jadi Publisher Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Buatan Dev Suikoden

in , , , , ,
Eiyuden Chronicle Hundred Heroes
Publisher Control dan Death Stranding kini tangani Eiyuden: Hundred Heroes.

Masih ingatkah kamu dengan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes? Game buatan para mantan developer Suikoden tersebut akan miliki banyak elemen yang sama persis dengan judul milik Konami. Dengan art-direction yang lebih mirip dengan Octopath Traveler, JRPG berisi ratusan karakter tersebut merupakan proyek tersukses dalam Kickstarter. Ini karena mereka telah dapatkan pendanaan yang lebih dari cukup dalam waktu singkat.

Tentu saja hal ini akan memudahkan tim developer yang kini disebut sebagai Rabbit & Bear Studios dalam urusan publishing atau pemasaran. Dengan dana tersebut, mereka akhirnya menggandeng 505 Games, publisher Death Stranding dan Control untuk memasarkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes.

Ini mereka umumkan via laman Kickstarter dan channel Discord resminya. Rabbit & Bear Studios akan bekerjasama dengan 505 games dalam kedudukan yang sama. Hal ini akan mungkinkan mereka untuk mengontrol penuh gamenya termasuk hak cipta yang mereka miliki.

Dalam pengumuman tersebut, mereka juga mengungkap salah satu karakternya yakni Dr. Corque, seorang profesor berumur 57 tahun dari University of Carles yang sangat menggemari roti Baumkuchen.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan kemungkinan platform terbaru Nintendo pada tahun 2022.


Baca lebih lanjut tentang Eiyuuden Chronicle: Hundred Heroes atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).