6 Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Hero Phoveus di Mobile Legends Bang Bang

in , ,

Phoveus telah dinobatkan menjadi langganan ban di Land Of Dawn. Hero yang rilis pada tanggal 12 Mei 2021 ini menjadi alternatif hero bertipe fighter yang baru. Berikut 6 alasan kenapa kamu harus menggunakan hero Phoveus pada season 19 ini.

  1. EZ Kill

    20210516 142518

    Hanya dengan bermodal level 1, Phoveus telah dibuktikan dapat menang melawan hero fighter lainnya. Dengan menggunakan skill 1, dia akan sangat mudah mencicil HP musuh yang dihadapi di line. Hero – hero side line kuat seperti Esmeralda, Chou, Yu Zhoung dan juga Uranus dapat dihadapi Phoevus dengan mudah. Ketika menghadapi hero yang saya sebutkan di atas, pastikan teman – teman untuk dapat menghindari skill mereka sebanyak mungkin sembari mengurangi HP lawan menggunakan skill kita. Ketika HP mereka di bawah 1/4 persen, langsung gunakan spell ‘execute’ untuk men-take down lawan.

  2. Fighter Bertipe Mage yang Keras

    M.E.T.A (Most Effective Tactic Available) di Land Of Dawn sekarang ini memang membutuhkan fighter yang sulit untuk dibunuh di linenya. Fighter dibutuhkan untuk memenangkan line agar mempermudah hypercarry untuk berada di jungle. Dan juga, fighter diharapkan untuk dapat mengisi defend bersebelahan dengan seorang tank. Phoveus sangatlah cocok dengan cara bermain seperti ini. Selain memiliki ketahanan yang kuat, dia juga memiliki damage yang cukup burst untuk mengincar core musuh.

  3. Menang 1 VS 5

    20210516 143017

    Alangkah bagusnya apabila seorang fighter dapat menang melawan 5 orang musuh sekaligus. Tidak perlu menang, dapat mengurangi seluruh HP musuh menjadi setengah juga merupakan keuntungan yang sangat banyak. Tapi, siap siap untuk memanggil bala bantuan ketika di-gank oleh musuh. Ketika bar HP musuh setengah maka hypercarry kamu dapat dengan mudah membunuh lawan satu per satu.

    Phoevus mampu untuk melawan 5 hero sekaligus yang telah saya buktikan di mode rank. Tidak hanya dapat melawan, bahkan saya sampai mendapatkan ‘Triple Kill’ dengan bantuan Angela seorang. Musuh terbunuh satu per satu dan kebingungan untuk melawan saya.

  4. Sulit Untuk di ‘Lock’

    Phoveus memiliki ultimate yaitu melompat ke arah lawan yang telah dia tanda-i dengan lompatan yang tinggi. Ketika dia melompat dan menghentakkan tanah, Phoveus akan menerima tambahan shield. Dengan adanya ultimate seperti ini, ia dapat mengulur waktu ketika musuh akan memberikan damage.

    Seperti misalnya kamu berhadapan dengan 3 musuh dan tidak bisa kabur. Pastikan kamu menandai core musuh dan melompat ke arahnya . Ketika teman – teman mereka datang untuk mengejar, lompatlah ke arah musuh yang lainnya untuk membuat musuh bingung. Lakukan hal ini sampai bala bantuan datang. Apabila beruntung, kamu dapat membunuh satu lawan sebelum kamu berhasil terbunuh. Sehingga menjadi keuntungan bagi kamu tentunya.

  5. Dapat Memiliki Unlimited Shield / Shield Tidak Terbatas

    Setelah melakukan uji coba, ternyata Phoevus dapat memiliki shield yang tidak terbatas. Akan tetapi, kamu wajib mengikuti build item yang akan saya berikan di bawah ini.

    Selayaknya Esmeralda, Phoveus juga dapat men-stack shield-nya menjadi tidak terbatas,dengan adanya item Clock Of Destiny untuk menambah mana dan magic damage, kemudian Concentrade Energy agar dapat memiliki lifesteal ketika menggunakan skill, dan item Oracle untuk memperbanyak regen HP akan dapat membuat Phoveus memiliki unlimited shield. Menggunakan ultimate dengan bertubi – tubi yang akan memberikan tambahan shield, dan menambah HP kembali ketika dikurangi oleh musuh. Kamu benar-benar harus mencoba build ini.

  6. Dapat Men-counter Hero Lincah / Blink

    Hero lincah merupakan yang paling susah untuk diincar seperti Lancelot, Harley, Chou, Granger dan Hayabusa. Ketika mereka berusaha untuk melarikan diri, Phoevus akan dapat melompat ke arah mereka walaupun itu di tempat yang lumayan jauh. Asal, dia sudah memberikan tanda di atas kepala musuh.

Bagaimana brott ? Apakah dengan penjelasan di atas kamu akan tertarik untuk dapat menggunakan hero Phoevus? Ataukah kamu masih setia dengan hero fighter favorit kamu? Komentar di bawah ya 🙂


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legens atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Jeri Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published.