6 Alasan Kalian Harus Meminang Nilou Genshin Impact

nilou genshin

Nilou Genshin Impact – Sejak artikel ini ditulis, patch 3.1 sudah memasuki paruh kedua banner Genshin Impact dan kita kedatangan banner Nilou yang waifu-able sekali. Karakter penari dari Sumeru ini hadir berbarengan dengan Albedo sang Alkemis.

Alasan Nilou Genshin Impact Layak untuk Kalian Lamar

Banyak sekali gamer Genshin Impact yang dibuat penasaran setelah menyelesaikan Archon Quest di patch sebelumnya. Sekilas info saja, Nilou berhasil memukau banyak gamer dengan Tarian Sabzeruz di penghujung quest tersebut.

Namun jika adegan tarian tersebut masih tidak cukup untuk menjadikan alasan kalian meng-gacha Nilou, penulis punya sedikit fakta menarik yang mampu membuat kalian berpaling dari mindset ‘ingin menabung demi karakter lain’ dan menghabiskan tabungan kalian. Tanpa basa-basi mari kita mulai.

1. Karakter Genshin Impact Pertama yang Bisa Memodifikasi Dendro Core

Sumber: Po’s Pixiv

Hingga detik ini, Nilou adalah satu-satunya karakter yang bisa mengubah dendro core yang merupakan hasil Bloom elemental reaction menjadi Bountiful core. Selain unik, Bountiful core juga mengalami berbagai peningkatan seperti: damage, area dan juga durasi waktu tunggu ledakan yang dipersingkat. Harap catat bountiful core hanya akan aktif bila anggota party terdiri dari karakter Hydro dan Dendro saja dan minimal harus memiliki satu karakter Hydro dan satu karakter Dendro.

Bountiful core memiliki radius ledakan 6,5 meter jika dibanding dengan dendro core biasa yang hanya 5 meter. Sedangkan untuk waktu tunggu dipersingkat menjadi 0,4 detik dari awalnya 6 detik. Nilou juga mendapatkan 9% bonus damage bountiful core setiap 1.000 max HP di atas 30.000 HP dengan total damage cap 400%.

2. Nilou Memiliki Total Max HP Terbaik

Seorang user di Reddit baru saja membagikan sebuah postingan yang menampilkan total max HP Nilou mencapai angka yang nice yaitu 69.420 poin. Di luar dari angka meme yang lucu ini, Nilou adalah salah satu dari sekian banyak karakter yang membutuhkan scaling dari Health Point.

Membuatnya menjadi salah satu karakter yang proses farming artifact-nya tidak begitu sulit. Sesama player Genshin Impact tentu paham farming Sands of Eon dengan stat ATK % dan Elemental Mastery yang perfect dengan Crit Rate dan Crit Damage yang proporsional butuh grinding super lama jika kurang hoki. Nah, sisa-sisa artifact Max HP jangan di jadikan exp ya.

3. Nilou Punya Paras Wajah yang Menawan

Sudah tidak perlu diragukan lagi jajaran waifu di Sumeru sejauh ini tidak ada yang mengecewakan. Terutama untuk Nilou yang memiliki wajah menawan dan memukau layaknya bunga teratai. Ditambah dengan gerakan tarian yang gemulai di atas Zubayr Theatre ini sukses membuat banyak gamer terkesima. Sungguh di luar nalar, huff.

4. Nilou Sangat Peduli Terhadap Rekan-rekannya

Sebagai seorang penari di atas panggung, tentu butuh sebuah rekan tim yang terdiri dari panitia, pembuat atribut, dan asisten. Nilou sangat memperhatikan rekan-rekannya dan selalu mendorong mereka untuk menyelesaikan masalah pribadi mereka.

Sebagai gantinya, semua orang di Grand Bazaar menganggap Nilou sebagai teman baik yang kapan pun siap membantunya jika terjadi masalah. Bukti bahwa kebaikannya tersebut akan mempengaruhi lingkungan sekitarnya menjadi lebih baik lagi.

5. Nilou Penari Namun Pemberani

Selain punya bakat tari yang luar biasa, Nilou juga merupakan gadis yang tidak penakut. Pasalnya Nilou sanggup sendirian melawan Sumpter beast saat akan menolong Jut, seorang pedagang rempah–rempah di Grand Bazaar.

Nilou juga punya tenaga yang kuat berkat latihan tarian yang dilakukannya setiap hari. Terlihat Nilou mampu mengangkat kotak-kotak berisikan atribut panggung. Jadi jangan melihat perawakannya yang mungil ini tersimpan kekuatan yang besar.

6. Seiyuu Jepang Disuarakan oleh Kanemoto Hisako

Seiyu Kanemoto Hisako dan beberapa karakter yang disuarakan

Salah satu alasan untuk gacha Nilou adalah seiyu untuk Bahasa Jepangnya disuarakan oleh Kanemoto Hisako yang memiliki suara lembut. Sebelumnya Kanemoto pernah mengisi beberapa karakter anime seperti Hazawa Tsugumi dari franchise BanG Dream, Hinami Aoi dari Jaku-chara Tomozaki-kun, Djeeta dari Granblue Fantasy, Nakiri Erina dari Shokugeki no Souma, dan masih banyak lagi.

Jadi gimana, sudah cukup kah alasan-alasan di atas untuk memotivasi kalian meminang Genshin Impact Nilou? Apakah kalian ingin menabung Primo demi Archon Dendro dan Layla nantinya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version