6 Bocoran Fitur Update PUBG Mobile 0.18.0 Kedepannya!

maxresdefault 1 1

Update baru PUBG Mobile sebelumnya telah menghadirkan sebuah mode survival baru “Cold Front Survival” namun, pada patch terbaru PUBG Mobile versi 0.18.0, masih ada banyak sekali hal yang akan dikeluarkan oleh game besutan Tencent tersebut. Game Battleroyale dari salah satu perusahaan pengembang game mobile ternama tersebut masih menyembunyikan beragam hal yang akan membuat para pemainnya terkesima. Berikut adalah beberapa bocoran update PUBG Mobile Patch 0.18.0!


1. Mad Miramar

Map gurun pasir Miramar akan mendapatkan tambahan fitur baru dan berbagai perubahan baru yang akan membuat pemakin semakin terpukau. Dari beberapa leak yang ada, akan ada beberapa bagian dari map tersebut yang diperbaiki, dan ditambah. Misalkan saja adanya penambahan track racing, mesin penjual otomatis dan masih banyak lagi yang bisa dieksplore dalam game tersebut.

2. Mode baru

Akan dihadirkan 2 mode baru dalam Playlab dimulai dari Safety Scramble Mode yang kemungkinan akan sangat mirip dengan mode cold front survivor, disertai dengan Jungle Adventure guide mode. Walaupun begitu masih belum ada informasi terkait dengan kedua mode baru tersebut [source]

3. Scoped Winchester 94

Sudah dirilis di versi PCnya, akhirnya versi mobile nya juga akan mendapatkan scoped winchester 94. Senjata Win94 akan mendapatkan built in scope pada update kedepannya dimana pemain bisa langsung melakukan zoom-in 2.7x sehingga pemain bisa menggunakan senjata tersebut sebagai mid-range sniper

4. SMG P90

Favorit semua orang, Sub machine gun P90 yang bisa menembak dengan kecepatan yang sangat cepat ini dapat menggunakan 50 bullet dalam 1 reload. Memiliki recoil yang rendah membuat senjata ini sangat diminati oleh kebanyakan orang. Sayangnya senjata ini dikabarkan hanya akan dirilis di arena mode.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Canted Sight

Akan ada sebuah scoped baru yang hadir di dalam game bernama canted sight. Canted sight akan menjadi scope yang bisa digunakan kapanpun kamu mau. Canted sight bisa digunakan untuk meningkatkan akurasi senjada pada saat melakukan tembakan miring.

6. Golden Mirado

Mirado sendiri merupakan sebuah kendaraan paling berguna di dalam map. Nah, jika kamu beruntung, Tencent telah membuat versi emas dari kendaraan tersebut dan pemain bisa menemukannya di Map (Jika beruntung).


https://youtu.be/ErcIEalOjQQ


PUBG Mobile bisa dimainkan dan di download di android dan iOS sekarang juga!

Baca lagi update menarik lainnya mengenai PUBG Mobile, dan artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay!

Exit mobile version