6 Champion League of Legends Wild Rift yang dianggap paling susah oleh Riot!

in , , ,
Qweasd

League of legends Wild Rift merupakan salah satu dari game yang cukup menarik sekarang ini. Saking menariknya game tersebut, game yang dikembangkan dan dirilis oleh Riot Games ini dikabarkan akan menjadi saingan dari Mobile Legends [Baca opini mengapa League of Legends Wild Rift kalah saing dengan Mobile Legends]. Ada cukup banyak konten serta fitur baru yang ditawarkan untuk pemain dalam memainkan game tersebut, dimulai dari roaster Champion baru yang akan dirilis kedepannya hingga fitur – fitur baru yang menarik.

Screenshot 3

Jika kalian masih merupakan pemain baru di League of Legends Wild Rift, maka kalian mungkin perlu mengetahui Champion – champion yang dianggap paling susah oleh Riot!


1. Akali

Akali

Meskipun merupakan salah satu champion yang paling sering di pick oleh pemain league of Legends Wild Rift. Akali merupakan salah satu champion yang cukup susah untuk digunakan. Pemain harus mengetahui secara jelas skill yang dimiliki oleh akali, dimana setiap kali menyerang pemain, pemain harus menghindari ring yang ada, kemudian masuk lagi untuk memberikan burst damage yang cukup besar. Tak hanya itu, Health bar yang kecil membuatnya cukup rentan dalam dibunuh, sehingga tak mengherankan Akali masuk sebagai champion yang cukup susah oleh riot.

2. Aurelion Sol

Aurelionsol Skin01

Aurelion Sol, champion mage dari League of Legends Wild Rift yang memiliki skill stun yang mengesalkan. Masalahnya disini adalah, sebagai mage yang memiliki health bar yang sedikit, Aurelion Sol memiliki skill dengan range yang cukup kecil. Pengguna Aurelion Sol membutuhkan positioning yang benar, dan map awareness yang tinggi. Kedua skill tersebut cukup susah untuk didapatkan terutama untuk pemain yang baru memainkan game tersebut.

3. Camile

Camille Turntable Img

Meskipun merupakan champion fighter, Camile merupakan champion mobile dengan kemampuan tanker, jungler, dan reaper yang cukup mengesalkan. Kemampuannya dalam menahan satu musuh dalam satu area yang cukup besar cukup mengerikan sehingga tak mengherankan banyak pemain yang ingin belajar memakainya. Sayangnya dalam memakai Camile pemain harus mengetahui timing yang tepat, penggunaan efek passive yang benar, disertai dengan persisi skill shot yang tepat. Skill 1 nya memiliki 2 mode dengan delay tergantung dari pilihan pemain, Skill 2 nya memiliki damage yang cukup besar, namun membutuhkan percision yang bagus, dan skill ultimatenya harus digunakan untuk mengikat musuh yang benar. Camile tidak lah mudah untuk dipakai.

4. Fiora

Fiora

Fiora menjadi salah satu champion paling menarik di LOLWR, hal ini dikarenakan dengan efek passive yang digunakan untuk memberikan poke damage yang mengerikan. namun, pemain harus menggunakan posisi yang tepat untuk melakukan hal tersebut. Timing yang tepat menjadi musuh yang harus dipelajari, karena armor tak berguna dihadapan Champion ini. Sayangnya Timing merupakan skill yang paling susah di game MOBA seperti LOL WR!

5. Yasuo

Yasuo Turntable Img

Meskipun memiliki kemampuan yang mengesalkan, dan wind wall. Yasuo masuk menjadi Champion paling susah, hal ini dikarenakan skill yang dimiliki oleh champion tersebut masing – masing nya memerlukan combo yang tepat agar bisa digunakan. Contohnya saja ultimatenya yang mengharuskan pemain untuk memberikan efek knock up pada pemain sebelum bisa digunakan. Hal ini tentu akan sangat membingungkan untuk pemain baru, dan tak mengherankan jika Yasuo masuk kedalam salah satu champion paling susah di LOLWR.

6. ZedZed Skin01

Salah satu Champion assassins dengan gameplay unik, Skill yang dimilikinya menggunakan mobilitas yang ada dengan kemampuan burst damage disertai dengan kemampuan untuk membingungkan musuh – musuhnya. Namun penggunaan skill yang dimiliki oleh Zed pun sangat lah membingungkan terutama untuk player baru di MOBA Mobile dan tak mengherankan jika champion ini menjadi salah satu champion yang memiliki difficulty tinggi.


Itulah beberapa champion paling susah menurut Riot Games di dalam gamenya League of Legends Wild Rift. Menurutmu brott, champion apa yang paling susah untuk digunakan? Kenapa?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay